VOTE DULU SAYANG>>>
"Anghh, c-cukuph"-desah fanda ketika genan menyusu di dada fanda.ia tuli kali ya?udah di bilang cukup malah makin di sedot...dan ia terus menjilati setiap inci tubuh fanda.
Ia juga membuka kancing di celana milik fanda,dan terpampang jelas ada suatu benda yang sudah menegang.
"P-phii jangan gilaa!" Ucap marah fanda.
"Engh, akhh plishh h-hentikan..." Desahan fanda ketika miliknya di masukan ke mulut hangat milik genan.
"Nghh,phii...mahu cumhh..phi!!" Ya itu desahan fanda lagi dan lagi...
"Enghh"fanda mengeluarkan cairan itu,dan di telan habis oleh genan.
Genan kemudian membuka resleting celana nya sendiri dan ia menaiki tubuh mungil fanda.
"Kalau sakit bilang ya"-Genan
"PHII JANGAN GILAA"
"Enghh,phii ahhng hm-ngh" desahan fanda tercampur kesakitan dan kenikmatan.
"Kalau sakit cakar punggung gw juga gapapa"
"Phi...cukuphh engh "
"Panggil gw Daddy babe" suara deep voice milik genan.
"ANGHH DADDYHH HMNGHH ENAKH"ya seperti yang Kelen tau ye,itu desahan nikmat.Mereka melakukan 'itu' dari jam 12 sampai 3 sore.
"Maaf fan,gw gak kuat tadi"
"Y-ya..tapi lain kali jangan kasar"
"Iya babe,tidur ya sekarang?"
"Heum,okey"
Mata lentik milik fanda pun tertutup.
'gw mandi dulu kali ya?' batin genan.
*Cup,ia mencium kening fanda yang sedang tertidur.
"Maaf ya,tadi sakit?" Ucap genan dengan lembut.
Genan pun langsung bergegas menuju kamar mandi.Ya udah berapa lama tu anak tidur (fanda)? Dari jam 3 sampai jam 8 malam.
"Heumm ... Phi"
"Iya??"
"Itu..." Menunjuk milik genan yang ternyata telah tegang.
"Ya sayang?kenapa"
"Bolehkah ku mencobanya??"ucap fanda
"Boleh baby,ayo sini""SHHH ANGHH LEBIH CEPAT SAYANG... ENGHH"-desah nikmat genan karena miliknya di kulum oleh bayi mungil nya ini.
"YEAH FCK ,LEBIH CEPAT BABE"
ia membantu fanda untuk memasukan lebih dalam miliknya ke mulut fanda dengan cara mendorong kepalanya.
"Eunghh,sangat penuhh"
Hishh, author tak berfikir kalau genan bisa segila ini :)
"Shhh mhh"Ya bisa di bilang fanda memasukan milik genan ke mulutnya selama 15 menit.
"Makasih ya sayang"-Genan
"H-heum...iya phi"
"Btw papa Daddy kapan pulang??"-tanya fanda
"Palingan Minggu depan"
"Owhh,okeyy"
"Em...Lo lapar?"-Genan
"Ngga,tadi udah makan duluan hehe"
"Dih kagak ngajak ngajak anjir"
"Maaf phi,tadi aku lupa sama phi :)"Ya gitu lah malam pertama mereka melakukan sex bdsm :)
Max vote & min komen.
DADAHH,MUACHH
KAMU SEDANG MEMBACA
adopsi? 18+
Short Storymengandung adegan 17+/18+ isinya tentang segender/bl kalau gak suka ga papa tolong vote ya&komenn>>>