03. Aku Ingat

1 1 0
                                    

"Duuh besok ulangan matematika, gila susah banget lagi materinya, gimana belajarnya coba, kalo materinya aja ga paham gini. Capek banget  besok harus part time buat ngumpulin duit biar bisa bayar buku, hmm pengin nyerah rasanya".

Jam menunjukkan pukul 21.30 dimana 30 menit lagi biasanya Granita atau yang biasa dipanggil Ita akan tidur, namun bukannya belajar untuk ulangan, Ita justru mengingat bayang-bayang masa kecilnya, dimana tidak ada beban yang ia rasakan seperti sekarang ini. Tanpa terasa setetes cairan bening mengalir di pipinya.

Andaikan ada mesin waktu, akan aku putar waktu ini dan kembali ke waktu lalu, ku pejamkan mataku sejenak, ku rasakan hembusan angin malam yang masuk melalui jendela kamar, ku buka kembali mataku, lalu ku tutup jendela itu, saat hendak berbalik badan, tidak sengaja kakiku menendang sebuah buku yang bertuliskan judul "Masa Lalu I'm Coming", ku buka lembaran-lembaran buku itu, dihalaman pertama dan kedua hanya terdapat gambaran sebuah desa dan rumah-rumah jaman dulu, lalu pada lembaran ketiga terdapat tulisan "Apapun permohonanmu tulislah di lembar ini", lalu ku buka lagi lembaran selanjutnya sampai halaman terakhir, semuanya kosong, aku pun iseng mengikuti perintah yang ada dibuku itu, ku tuliskan permohonanku yang ingin kembali ke masa lalu, setelahnya aku beranjak ke ranjangku, tak lupa juga ku menutup mataku, aku tertidur tepat pukul 22.00. Namun betapa kagetnya saat aku bangun mendapati diriku sudah berada dikamarku yang dulu, dengan cat berwarna pink dan boneka beruang disebelahku.

Hello-hello gimana ada perkembangan ga? Awalnya gabut sih, tapi asik juga kalo dilanjutin. Silahkan sampaikan saran dan kritik di kolom komentar ygy wkwkwk.
See u di next chapter, daaah

Masa Lalu, I'm ComingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang