chapter 1

518 24 1
                                    

Di rumah yang besar dan mewah, keluarga yang harmonis yaitu keluarga gralin's, orang tua yang memiliki dua putri kembar yang cantik tapi memiliki sikap yang berbeda.mala dan Mila,hari ini pertama mereka sekolah di SMA negeri jaksa.

"Sayang,"teriak seorang wanita yang sedang menyiapkan sarapan di meja makan.

"Iya mi,"jawab kedua putri yang memakai seragam sekolah.

"Ayo sarapan dulu terus berangkat sekolah di anter sopir ya,"jls mami Mila dan Mala yaitu mami Linda daud Gralind pengusaha kuliner dan toko roti/kue.

"Iya mi,"jawab mila.

"Papi mana,"tanya Mala pada mami Linda

"Papi udah berangkat kerja,"jawab mami linda.mala dan Mila pun mengangguk paham.

Selang waktu mereka pun selesai sarapan dan Mala Mila pun berangkat sekolah menggunakan mobil Alva dan sopir pribadi mereka.

🕊️🕊️

Setelah sampai Mala dan Mila pun turun dari mobil dan berdiri di depan gerbang.pak supir pun langsung pergi dan akan datang menjemput nanti sore.

"Mal,ini sekolah punya kita apa anak murid di sini  tau kalau kita anak dari pemilik sekolah,"tanya Mila dgn polos nya.

"Mungkin tau dan ada kemungkinan gak tau,"jawab Mala sambil melihat sekeliling.

"Lo jawab Giman sih tau apa gak tau,"tanya Mila dgn rasa sedikit kesal

"Tanya sama papi aja nanti,"jawab Mala singkat.karna Mala males untuk menjawab pertanyaan dari Mila yang kurang masuk akal tersebut.

Mala dan Mila pun berjalan masuk ke dalam area sekolah,saat Mala dan Mila berjalan terlihat berpasangan mata melihat mereka berdua berjalan dan menjadi perhatian mereka.

"Mal kok kita di liatin kaya gitu,"bisik Mila.

"Gak tau,"jawab mala.dan Mila pun hanya mengangguk paham atas Mala yang super doper cuek.

"Ini orang kenapa liatin kita Mulu deh perasaan,"bisik Mila.

"Mungkin karna kita murid baru jadi mereka bertanya tanya siapa kita,"jls Mala pada Mila.

"Kalau mau nanya ya tinggal nanya knp harus liatin kita,"tanya Mila lagi membuat Mala harus menghela nafas panjang.

"Terserah Lo aj deh mil,"jawab Mala tak ambil pusing.

🕊️🕊️

Saat ini SMA negeri jaksa sudah masuk ke kelas masing-masing, sekarang Mala dan Mila sedang membuntuti guru yang akan mengantarkan mereka di kelas yang sudah di tentukan.

Yap,kelas 10 IPA A,Mala dan Mila masuk kelas yang sama,kini guru pun masuk ke kelas yang sudah ramai murid yang duduk rapi,Mala dan Mila pun berdiri di depan kelas, mereka belum bisa masuk kecuali guru sudah menyuruh mereka masuk.

"Pagi class,"sapa guru MTK , panggil saja Bu ratna.guru yang masih muda belum menikah tapi sudah berkerja.

"Pagi Bu,"jawab semua murid.

"Hari ini ibu akan mengumumkan bahwa kita akan kedatangan murid baru, mereka ini adalah anak dari pemilik sekolah kita, mereka ini anak kembar loh,kalian penasaran,"tanya Bu Ratna.

"Emng siapa sih,"tanya seorang lelaki

Raden Rakha Daniswara Putra Permana, panggil saja Rakha anak yang baik tampan,gagah,anak yang populer satu sekolah karna ketampanan jadi pusat perhatian para ciwi ciwi,tapi sayang nya Rakha tidak ingin mengenal cinta.

"Kata nya anak pemilik sekolah kita,"jawab afan.afan adalah teman dekat Rakha.

"Baik lah silahkan masuk,"tintah Bu Ratna.

Mala dan Mila pun melangkah masuk sepasang mata pun melihat mereka berdua,Mala dan Mila pun berdiri di depan dan berhadapan murid murid yang menatap mereka.

"Silahkan perkenalkan diri kalian,"tintah Bu Ratna.

"Hy kenali nama aku bismillah Nagista Saba Ebalend Gralind,bisa di panggil Mila,aku adik dari Mala, semoga kita bisa berteman dgn baik ya,"ucap Mila dgn senyuman sangat lebar.mala pun hendak memperkenalkan diri dgn wajah yang bisa saja dan senyum tipis.

"Perkenalkan nama gua Basmalah nigista sa'ba Ebalent Gralind,bisa di panggil Mala,gua Kaka dari Mila, semoga kita bisa berteman baik baik,"ucap Mala dgn senyuman tipis.

Cantik beh,"
Anak kaya cuy,"
Udah cantik,anak pemilik sekolah lagi, INSECURE gw,"

Itu lah yang terdengar di telinga Mala dan Mila.

"Baik lah Mala Mila silahkan  duduk di bangku yang kosong,"tintah Bu Ratna.dan Mala dan Mila pun duduk di bangku di Samping tempat dudk Rakha dan afan.

"Ganteng banget ni cowok,"batin Mila melihat Rakha yang sedang berbicara dgn afan.

"Mil Lo mau kemana tempat duduk kita di sini bukan di situ,"tegur Mala saat melihat Mila yang hendak duduk di belakang afan.

"Oh iya kebablasan,"ujar Mila.

"Itu cewek knp pygmy banget yah, sedang kan  kembaran nya jutek,"batin Rakha saat melihat Mala yang duduk di samping Mila.

"Baik lah anak anak mari kita mulai belajar yah,"ucap Bu Ratna.

"Baik Bu,"

"Ibu akan memasuk kan kalian semuanya ke dalam grup kelas kita oky"

"Iya Bu,"
,

BERSAMBUNG ⭐⭐⭐

BASMALAH AND BISMILAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang