chapter 3

170 14 1
                                    

Di dalam kamar Mala sudah selesai membersihkan diri dan kini Mala sedang duduk di meja belajar sambil memainkan handphone nya membuka aplikasi WhatsApp. Mala pun melihat grup baru nya yang sudah di masuk kan oleh Bu Ratna.begitu juga Mila yang duduk di balkon rumah,di karna kan Mala dan Mila beda kamar jadi mereka harus pisah.

"Widih ini grup nya,banyak juga muridnya,"ujar mila.

"Nah ini pasti no wa Rakha ni,"ujar Mila saat melihat bio salah satu kontak Raden rakhadpp

"Chat ah,"ujar Mila menekan kontak Rakha.

WhatsApp
______________________________________________

📩Rakha crush 💚💚

______________________________________________

P
SV Mila

Oh ok

Ganggu gak?

Dikit

Oo yaudah deh

Hm

Jgn jutek² bang

//Read

____________________________________________________________________________________________

"Rakha kenapa jutek banget sih,"tegas Mila

"Liat aja Rakha akan jadi milik gw,"ujar Mila licik.mila yang sibuk dgn handphone nya sedang kan Mala tetap di meja belajar membaca buku,saat Mala asik membaca buku, tiba tiba handphone Mala berbunyi,Mala pun mengambil handphone nya dan melihat nomor yang tidak di kenal yang muncul di notifikasi handphone nya.

"Siapa nih,"tanya Mala bingung,Mala pun membuka aplikasi WhatsApp.

WhatsApp

_____________________________________________

Rakha

______________________________________________

Assalamualaikum

Waalaikumsallam
Siapa ya?

Ini gua Rakha
SV ya

Oo Rakha ok

Lo sibuk gak

Dikit

Gua ganggu yah

Gak

Mala pun mengganti nama kontak yang tidak di kenal menjadi rakha

Oh yah Lo anak kepsek
Sekaligus pemilik sekolah
Ya?

Hm

Yaudah deh gua
Off dulu ada urusan

//Read

____________________________________________________________________________________________

"Ternyata Mala orang nya cuek juga,"ucap Rakha saat duduk di maja belajar nya di rumah kediaman Daniswara.

Dorr"teriak afan mengagetkan Rakha.

"Apaan sih fan ngagetin Mulu,"ucap Rakha kaget sedang kan afan hanya cengengesan.

"Hehhe maaf,"ucap afan .

"Lain kali kalau masuk ke kamar gua itu ketok pintu dulu jgn asal masuk,"tergas Rakha pada afan.

"Yaelah udah minta maaf juga,sory bro,"ujar afan.

Hari ini afan menginap di rumah kediaman Daniswara.kata afan besok harus berangkat pagi pagi sekali jadi dari pada ngabisin bensin mending nginap biar irit.

"Udah deh gua mau ke kamar mandi dulu dan Lo jgn sentuh barang barang gua sekecil apa pun,"peringat Rakha.

"Iya iya takut amat Lo,"ketus afan

"Jaga jaga,"ceplos Rakha dan masuk ke dalam kamar mandi.

"Emang gw maling apa? semua barang harus di jaga,"omel afan berbicara sendiri.saat afan hendak mengambil sisir rambut,tak sengaja afan melihat handphone Rakha di atas meja belajar.

"Wihhh afaan tuh,"ucap afan melihat handphone Rakha yang masih menyala dan mesih dalam aplikasi WhatsApp.

"Liat ah,kan cuma liat bukan nyolong,"ucap afan berbicara sendiri dan memeriksa keadaan.

"Hah ini kan Mala,"ucap afan kaget,afan pun membaca chattingan Rakha dan Mala dari awal hingga akhir.

"Wihh mode akrab ni sama Mala,"ucap afan tertawa kecil.tiba tiba terdengar suara pintu yang hendak di buka,afan pun segera mematikan handphone Rakha dan meletak kan kembali seperti semula,saat Rakha hendak duduk,Rakha merasa aneh ketika, melihat afan yang tersenyum tanpa ada senyuman pudar.

"Lo kenapa senyum²,"tanya Rakha

"Gpp"jawab afan tersenyum.dan Rakha pun hanya mengangguk paham.

"Lo mode akrab yah sama Mala,"tanya afan dgn rasa malu malu.ramha yang mendengar pun melotot kan mata nya tidak percaya kenapa afan bisa tau!!

"Ngomong apa sih Lo gaje tau gak,"ucap Rakha.

"Alah bilang aja Lo mode akrab kan,"goda afan pada Rakha.

"Gak ada nama nya Rakha Deket sama cewek,"ucap afan.rakha pun teringat bahwa handphone nya tadi tidak ia matikan melainkan ia tinggal masih menyala,Rakha pun mengambil handphone nya dan mengecek dalam aplikasi handphone nya , ternyata benar afan melihat chattingan nya dgn Mala tadi.

"Lo liat hp gu__,"

"Yap gw liat hp Lo dan gw baca chat Lo sama Mala,"ucap afan tanpa rasa berdosa.

Tak"suara jitakan dari Rakha

"Auuuuu sakit tau,"ucap afan memegangi kepalanya yg di jitak Rakha barusan

"Bisa gak sih jgn baca privasi gua,"ucap Rakha merasa kesal.

"Ya maaf lagian Lo juga yang salah ngapain juga hp di tinggal masih nyala,kan rasa kekepoan gw meronta ronta,"ucap afan.

"Awas aja Lo kalau megang hp gua lagi,kalau Lo langgar maka Lo bakal tinggal nama doang,"ancam Rakha Langsung meninggalkan afan sendiri di dalam kamar.

"Rakha Lo mau kemana,"teriak afan.

"RAKHA!!!!,"teriak afan lagi tapi sayang nya Rakha pura pura tidak mendengar kan teriakan afan.

"RADEN RAKHA!!!!!!!!,"teriak afan.

"Rakha budeg,Rakha anjir,Rakha sialan,"maki afan merasa geram pada Rakha.

"TERSERAH LO AJA DEH MAU DENGER APA ENGGAK!!!!!!!AWAS AJA LO RADEN RAKHA DANISWARA PUTRA PERMANA!!!!!!!,"teriak afan .

BERSAMBUNG ⭐⭐

BASMALAH AND BISMILAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang