chapter 2

224 16 1
                                    

Mata pelajaran pun sudah selesai para murid semua berhamburan ke kantin dan lain nya,di dalam kelas hanya ada Mala Mila Rakha dan afan saja.

"Ke kantin,"tanya Mala datar.

"Yaudah yuk,"jawab Mila dgn penuh senyuman.

"Kenalan ah,sama mereka,"batin Mila dan mendekati meja afan dan rakha.mala pun heran. Dgn apa yang hendak di lakukan oleh kembaran nya itu.

"Hy boleh kenalan gak,"tanya Mila tiba tiba.

"Astoge ni cewek knp sih ngagetin,"batin afan,Rakha tentu saja tidak kaget seperti afan.

"Boleh,"jawab afan.

"Kenalin nama gue bismillah Nagista Saba Ebalend Gralind Lo bisa panggil gue Mila,"jls Mila dgn mengulurkan tangannya pada rakha.

"Itu nama atau rel kereta api sih panjang amat,"batin afan.

"Gua Rakha,"jawab Rakha datar dan singkat.

"Oo nama nya Rakha ,wih udah ganteng nama bagus pula,"batin Mila.

"Knp Lo gak kesambet kan,"tanya afan.

"Oh enggak,oh ya nama Lo siapa,"tanya Mila dgn afan.

"Gw afan,"jawab afan.

"Oohh afan,"saut Mila.

"Mimpi apa gw semalem ini cogan di hadapan gw,"batin Mila tersenyum sendiri.

"Kalian kembaran,"tanya afan mulai penasaran.

"Iya gw punya kembaran,"jawab Mila.

"Mala sini,"panggil Mila,Mala yang bersandar di meja pun mendekati Mila.

"Oo nama cewek itu Mala,"batin Rakha melihat sisi sudut wajah Mala.

"Hm,"jawab Mala.

"Kenalin dia saudara kembar gw,nama nya Basmalah nigista sa'ba Ebalent Gralind bisa di panggil Mala,"jls mila.mala pun mengulur kan tangan nya pada Rakha

"Gua Mala dan Lo,"tanya Mala yang dingin pada Rakha.

"Gua Rakha,"jawab Rakha dan membalas uluran dari Mala.rakha Mala pun bertatapan senjenak.mala pun menyudahi uluran nya dan berpindah pada afan.

"Gua Mala Lo,"tanya Mala pada afan.

"Gw afan,"jawab afan pada Mala.

"Yaudah kalau gitu kita temen yah,"ujar Mila dan afan pun mengangguk.

"Mal kita ke kantin deh,"ajak Mila.

Kini Mala dan Mila pun berjalan keluar hendak menuju ke kantin sekolah.sedang kan afan dan Rakha masih di tempat yang sama.

"Fan mereka knp beda yah,"tanya Rakha.

"Rakha mereka itu sama nama nya juga kembar pasti sama,"jawab afan yang belum masuk akal.

"Bukan orang nya tapi sikap dan penampilan nya,"ucap Rakha ngegas.

"Ohh ya mungkin Mila pigmy dan Mala beda dari yang lain,"jawab afan ngawur.dan rakha dan nya terdiam

Rakha dan afan pun dari kelas menuju kantin karna sejak pagi mereka tidak sempat sarapan karna afan selalu menjemput Rakha pagi pagi sekali.

Sesampainya di kantin Terlihat banyak sekali murid yang makan ngobrol dan lain nya,Rakha dan afan duduk tak jauh dari meja tempat Mala dan mila.afan dan Rakha pun langsung duduk dan memesan makanan dan minuman.

Dari kejauhan Rakha melihat Mala yang asih dgn cemilan dan memainkan handphone nya, sedang kan Mila dgn makanan nya.tak di sadari Mala melihat Rakha yang lekat menatap nya,Mala pun jadi bingung.

"Tu orang knp ngeliatin gw Mulu deh,"batin Mala langsung fokus dgn handphone nya kembali.

"Gua jdi penasaran sama Mala,"batin rakha

"Eh mal,Lo tau gak Rakha ngelihat gw terus deh,"ucap Mila dgn rasa bangga.

"Hm,"jawab Mala singkat.

"Apa Rakha suka gw yah,untung² dia beneran suka gw deh,"doa Mila dgn senyuman salting nya.

Afan yang makan dgn lahap pun bingung karna Rakha yng melamun.

"Hobi,"tegur  afan.

"Apa sih,"tegas Rakha.

"Lo liatin apaan sih,"tanya afan dan berbalik ke belakang.

"Oo Lo liatin Mila yah,"ledek afan.

"Dih ogah banget,"jawab Rakha.

"Terus Mala cewe tomboy itu,"tanya afan.

"Bisa diem gak sih,"tegas Rakha.

"Iya iya nih gw diem,"ujar afan pasrah.

Mala pun melihat Rakha yang makan dgn lahap tak di sangka Mila sejak tadi memperhatikan Mala yang asih dgn menatap Rakha dari kejauhan.

"MALAAA,"teriak mila.mala pun sontak kaget

"Knp sih mil,jgn teriak²,"tagur Mala.

"Lagian knp Lo liatin calon laki gw,"kesal Mila.

"Siapa juga yang ngeliatin laki Lo,"kesal Mala.

"Itu tadi apa kalau bukan ngelirik laki gw,"jls Mila kesal.

"Emang mana laki Lo,"tanya Mala.

"Itu nama nya Rakha ,dia itu calon laki gw,"tunjuk Mila.

"Dih ambil aja tu orang gua gak minat,"ledek Mala langsung pergi meninggalkan Mila sendirian.

"MALA LO MAU KEMANA,"Teriak Mila dan Mala pun tidak menghiraukan Mala yang merepet di meja kantin.

"MALA LO GW ADUIN SAMA MAMI PAPI YAH"ancam Mila tapi tetap saja Mala Makin menjauh.

"Ngeselin banget sih punya saudara,"ujar Mila mengunyah dgn kasar.

🕊️🕊️

Setelah melewati waktu panjang di sekolah kini dan akhirnya Mala dan Mila pun sampai di rumah mereka yang mewah itu.Mala dan Mila pun masuk ke dalam rumah,Mila yang duduk di sofa sejenak sedangkan Mala tetap lurus dan menaiki anak tangga menuju kamar nya sendiri.

"Bibi,"panggil Mila yang duduk dan kuwalahan.

"Iya non,ada apa,"tanya bi Tati.

"Bi bikinin minum yah,sama bawain cemilan juga Mila agak laper,"rengek Mila pada bi Tati

"Yaudah non tunggu bentar,"ucap bi Tati handak menuju dapur.

"Bi Tati,"panggil Mila lagi dan bi Tati pun berbalik badan.

"Iya non,"jawab bi Tati.

"Mami sama papi mana ya kok sepi banget ini rumah,"tanya Mila

"Oo nyonya sama bapak lagi keluar non,tadi nyonya bilang non Mila sama non Mala makan duluan aja karna nyonya sama bapak larut malem baru pulang,"jls bi Tati.

"Oo gitu yah,"jawab Mila

"Yaudah deh non bibi ke dapur dulu ya,"ucap bi tati dan Mila pun mengangguk.

BERSAMBUNG ⭐⭐

BASMALAH AND BISMILAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang