Bab 10. Puaskan Aku !!! (21+++)

56K 215 0
                                    

Happy Reading ❤️
21++

"Bijaklah dalam MEMBACA"

Anak di BAWAH UMUR
dipersilakan keluar yaa ❗❗

*
*
*
*

Zion merasa tertantang, dikarenakan selama ini dia tidak pernah melihat cairan squirt itu keluar dari vagina Neva ketika berhubungan intim dengannya.

Zion mengangkat tubuh Neva untuk mengatur posisi Cowgirl. Neva masih terengah-engah dan tubuhnya masih merasakan sensasi klimaks sebelumnya.

Dengan posisi ini, bukit kembar Neva semakin terlihat menantang. Elan dengan cepat melahap kedua nipple Neva yang sudah mengeras tegang.

Posisi kaki Neva seperti berjongkok dan membelakangi Zion. Vagina Neva terasa sangat licin dan masih tetap sempit.

"Uuuhhh yaaahh.. vagina mu nikmat sekali sayang.." lenguh Zion yang sudah sangat bernafsu.

Dengan posisi kaki Neva yang berjongkok dan lutut terbuka lebar, Zion dengan bebas melakukan hujaman dari bawah sana.

Untuk menyeimbangkan tubuh Neva, Elan berdiri didepan Neva supaya Neva bisa perpegangan dipinggang Elan.

Tapi Elan tidak memberikan pegangan dengan cuma-cuma. Elan mengarahkan kejantanan ke mulut mungil Neva yang sedang mendesah nikmat.

Neva membuka mulutnya dan memasukan kejantanan Elan kedalam mulutnya. Kejantanan Elan sangat besar, panjang dan kekar. Mulut Neva tidak sanggup menampung ukuran itu. Kejantanan Elan hanya masuk setengah bagian saja kedalam mulut Neva.

"Mmmm yeaaah .. begini rasanya mulut mu love.. hangat dan sempit.." lenguh nikmat Elan.

Selama ini, Elan memang belum pernah memasukan kejantanannya kedalam mulut Neva.

Elan hanya berdiri dengan diam sambil menikmati hisapan Neva. Elan menyerahkan pergerakan itu pada Neva, karena kalau dia yang bergerak, Neva bisa tersedak.

Suara kocokan Zion di vagina Neva dan kocokan mulut Neva pada kejantanan Elan saling beradu nikmat.

Zion menghujam dengan bebas tanpa beban karena posisi Neva yang berjongkok dan berpegangan pada Elan.

Vagina Neva semakin basah dan menimbulkan suara kocokan yang berair. Neva melenguh nikmat, hujaman Zion yang semakin laju membuat lututnya bergetar.

Elan meraih bukit kembar Neva dan meremasnya. Neva mencabut kejantanan Elan dari mulutnya.

"Mmm..maaah..fffaaaster.. Honey.. ffaster.. aku ingin lebih dari ini.. sss.. yaass..ach.."

Zion semakin bersemangat ketika mendengar desahan nikmat Neva. Hujaman Zion terasa tidak biasa, lebih kasar dan dalam dari biasanya. Karena Zion ingin Neva mengeluarkan cairan kenikmatan dari hujamannya.

"Elan.. jilat dan hisap payudara kuh.. puting ku terasa gatal dan ingin dihisap olehmu.." suara Neva terdengar bergetar karena hujaman brutal Zion dibawah sana.

Elan menunduk dan melakukan perintah Neva. Elan menghisap payudara Neva yang putih mulus, sehingga meninggalkan bekas kemerahan. Elan juga mengemut dan menjilati kedua nipple Neva.

Tangan kiri Elan tidak tinggal diam, dan meraih klitoris Neva yang memerah dan keras. Elan memainkan klitoris Neva dengan dua jari kekarnya, mengosok kekiri dan kekanan bagian paling sensitif itu.

Neva mengerang nikmat, suaranya desahannya semakin terdengar kuat. Zion seperti belum kehabisan tenaga dengan hujaman kejantanannya pada vagina Neva.

Jari Elan semakin cepat mengosok klitoris Neva yang sangat basah.

Husband For My Wife {21++}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang