Happy Reading ❤️
21++"Bijaklah dalam MEMBACA"
Anak di BAWAH UMUR
dipersilakan keluar yaa ❗❗*
*
*
*
*"Zion.. aku mohon hentikan.. !!!"
Neva berteriak dan menangis melihat Zion menyetubuhi wanita lain.
Zion tidak peduli dan tidak mendengar teriakan histeris Neva.
Zion masih melanjutkan hujaman kejantanannya didalam vagina Stella.
Stella merasa sangat bangga dan puas ketika mempertontonkan dirinya yang disetubuhi oleh Zion didepan mata Neva.
"Honey.. fasterhhhh.. ah..ah..ih..ih..yaass.. begitu Honey.. masukan kejantanan mu lebih dalam lagih.. ini sangat nikmat sekali Honey.."
Stella sengaja merintih kenikmatan didepan Neva yang masih menangis. Stella mencumbui bibir Zion dan melingkari tangannya dileher Zion.
Zion masih memegang kedua kaki Stella dipinggangnya. Hujaman dan sodokan Zion semakin brutal dan membuat punggung Stella terasa sakit karena terhentak di dinding kamar.
"Zion.. hentikan.. tolong hantikan semua ini..!!"
Tubuh Neva terasa lemas dan dia seperti tidak bisa berdiri untuk mendekati Zion.
"Ah..aha..yss..uh..ssayang..aku mau keluar lagih.." ucap Zion dengan nafasnya yang terengah-engah.
"Kita keluar barengan ya Honeyh..ah..ya..ah.. milik mu terasa penuh didalam vagina ku Honeyh.."
Tubuh Stella mulai terasa gemetar karena kenikmatan dan hampir mencapai puncak klimaksnya. Apalagi aksinya ini ditonton oleh Neva, dan itu membuat Stella semakin bernafsu karena bisa menaklukan Zion didepan Neva istrinya.
Neva menyaksikan Zion menumpahkan spermanya didalam vagina Stella. Dada Neva terasa sesak dan dia mulai sulit bernafas.
Sampai saat ini, Zion belum menyadari kalau yang disetubuhinya itu bukan Neva. Dan Zion juga tidak sadar, kalau Neva melihat dia menyetubuhi wanita lain.
Zion menumbangkan tubuh Stella di pinggir kasur, dan mengangkat kedua kaki Stella. Zion menjilati vagina Stella dengan lahap dan bringas. Zion menghisap dan menjilati klitoris Stella yang sangat basah karena cairan kenikmatan bercampur dengan spermanya yang sudah tidak bisa ditampung lagi oleh vagina Stella.
Zion menghisap klitoris Stella dan memasukan tiga jari kanannya kedalam vagina Stella yang sangat basah. Zion mengocok vagina Stella dengan jarinya sembari menjilati klitoris Stella yang terlihat memerah.
Stella meremas rambut Zion untuk menyalurkan kenikmatan yang dia rasakan. Stella merintih dan mendesah karena jilatan dan sodokan jemari Zion didalam vaginanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Husband For My Wife {21++}
Romance⚠️ 21++ ⚠️ "Bagaimana bisa kamu ingin aku membagi cintaku dengan yang lain Zion ??!!" Neva sedikit meninggikan suaranya untuk pertama kali dalam pernikahannya selama ini. "Kamu tidak perlu jatuh cinta lagi sayang.. kamu hanya perlu mengandung anak k...