Joss melumat Luke dengan tangan kirinya bermain di selangkangan Luke dan tangannya membuka kucing kemeja Luke satu persatu.
Ciuman Joss menurun sampai ke nipple Luke dan menggoda nipple Luke"Shhh"
"Owhh is this your sensitive area?"
"J-janganhh arghhh" Luke semakin terangsang saat Joss menjilat, menggigit dan menghisap nipplenya.
"Katanya jangan, tapi kok makin ngedesah sih? "Joss mengamati tubuh Luke yang sudah full naked benar-benar sangat sexy membuatnya ingin sekali cepat-cepat memasukinya.
"Lumat" titah Joss sambil memasukkan 2 jarinya ke mulut Luke dan tanpa ragu langsung disambut oleh lidah hangat Luke yang bermain dengan jari Joss, membuat Joss kaget bercampur senang karena tidak dibantah.
Setelah dirasa jarinya sudah basah Joss mengeluarkan jarinya dan langsung memasukkan dua jarinya ke hole Luke yang membuat empunya mengerang kesakitan.
"Arghhh"
Joss tidak mempedulikan Luke yang menyerang sakit dibawahnya, bahkan sekarang mengeluarkan masukkan jarinya dengan tempo cepat dan berganti ke gerakan menggunting guna melebarkan hole sempit Luke.
"Anghhh sakithh"
Joss mengeluarkan jarinya lalu melepaskan celananya, dan memposisikan miliknya yang sudah sangat tegang ke hole Luke.
Joss memasukkan miliknya dengan sekali hentakan, sedangkan Luke mengerang kesakitan merasakan sakit yang luar biasa bagaikan tubuhnya terobek menjadi dua bagian."Nghh sakithh" erang Luke dengan air matanya yang mengalir deras.
"Shh tahan dulu, nanti kamu juga kok yang bakal nikmatin" ucap Joss sambil menghapus air mata Luke.Dan tanpa peringatan Joss langsung menggerakkan miliknya dengan tempo cepat.
"Nghhhh"
"Arghhh"
"Pelanhh pelanh"
"Ahhhh"Mengetahui dirinya menemui titik manis Luke, Joss semakin mempercepat temponya membuat sang submissive kewalahan dan mendesah tidak karuan.
"Ahhh josshh" desah Luke disertai cairan miliknya yang keluar.
"Yahhh"
"Enghhh"
"Your moan are so sexy baby" bisik Joss dengan suara rendahnya yang mampu membuat Luke merinding.Kemudian Joss melumat bibir Luke dengan kasar tanpa menghentikan pergerakan dibawah lalu ciuman itu menurun ke leher Luke dan meninggalkan banyak kissmark disana yang warnanya sangat kontras dengan kulit putih Luke, setelah puas memberi tanda kepemilikan Joss menurun ke arah nipple Luke lalu menghisap dan tangan kanannya memilih nipple Luke serta tangan kirinya yang mengocok milik Luke membuat sang submissive badan kewalahan menerima semua kenikmatan dari sang dominan.
"Ahhh emmhhh Josshhh"
"Yes call my name baby"
"Emmhhh cum I want cum"
"Together baby"Joss semakin mempercepat gerakan pinggangnya dengan satu tangan yang memegangi pinggang Luke dan juga tangan satunya lagi yang semakin cepat mengocok penis Luke.
Crot😘
Joss mengeluarkannya di dalam hole Luke dan memenuhinya sampai-sampai saat Joss mencabut miliknya cairan itu mengalir keluar.
Setelah pelepasannya, Luke langsung pingsan karena kelelahan."Pingsan alasan untuk kita berhenti baby" ucap Joss sambil mencium kening Luke dan kembali memasukkan miliknya.
Joss terus menggempur Luke dari sore hingga sore kembali.
Sawatdee phinong,
Gimana-gimana adegan 18+nya memuaskan ga nihh???
Ku ko tod kalo misal masih kaku pas nulis bagian per ewean😓🙏🏻
Seperti yang diomongin dokter indosiar "saya sudah berusaha semaksimal mungkin"😁.
Dan maaf kalo chapter ini ato chapter sebelum-sebelumnya ada error ato gimana-gimana soalnya akhir-akhir wp aku suka banget tiba-tiba error 😭🙏🏻.Oh ya rencana aku mau ngeluarin book baru tentang JossLuke dan ada collab sama couple diluargmmtv juga nihh.
Tapi baru rencana sih soalnya masih bimbang hehe.
Menurut kalian gimana?
Komen naaOke dehh segitu dulu,
seperti biasa jangan lupa vomen naaa.
Paipai👋🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Plowden Siblings
AléatoireBxB JossLuke Bounprem ❗Warning❗ Ghostship Adegan 🔞 bertebaran Typo bertebaran