₊˚ʚ🎀୧﹕𝟎𝟎𝟑

628 76 11
                                    

𝐉𝐮𝐬𝐭 𝐰𝐚𝐢𝐭...

Sudah beberapa hari Scaramouche terjebak di dimensi yang tak dikenalnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sudah beberapa hari Scaramouche terjebak di dimensi yang tak dikenalnya. Awal yang cukup menjengkelkan untuk [Name] karna Scaramouche selalu berbicara hal-hal tentang dirinya yang dia anggap Dewa dan [Name] yang dia anggap manusia sampah.

Tapi... mau gimana, ya. Namanya juga Scaramouche jadi dia akhirnya maklum doang dan mengabaikan semua ejekkan Scaramouche itu.

[Name] melihat Scaramouche. Boneka itu tampak fokus dan tenang membaca buku yang ada di pangkuannya.

Terdiam sesaat lalu ide jahil terbesit pada otak kecil [Name] yang RAM nya tak sampai 2 gb.

[Name] pun mendekati pria dengan surai indigo itu secara perlahan.

"DUAR MEMEW!!!" teriak [Name] mengagetkan Scaramouche.

"Manusia brengsek!!" kesal Scaramouche lalu langsung menendang [Name] membuatnya melayang mencium dinding.

"Adoh!! Ohok, ohok!!"

Scaramouche tertawa melihat [Name] yang kesakitan.

"Dih... malah ketawa!!" protes [Name], merasa bahwa Scaramouche terlalu kejam terhadapnya.

"Ya, tentu saja aku tertawa. Menyenangkan rasanya melihat manusia lemah seperti mu kesakitan..."

"Hmph!!" [Name] menggembungkan pipinya.

Scaramouche terkekeh kecil lalu kembali membaca bukunya.

"...kau sedang membaca apa?" tanya [Name].

Scaramouche menunjukkan cover buku yang sedang dia baca. Cover itu bertuliskan "Perpindahan dimensi". Sepertinya Scaramouche sedang mencari cara untuk kembali ke dimensi asalnya.

"...ah.. aku mengerti..." ucap [Name].

"...."

[Name] terdiam sesaat. Entah kenapa ekspresinya menunjukkan bahwa dia tidak senang dengan ambisi Scaramouche yang sangat ingin pulang ke dimensinya.

Apa karna [Name] sudah jatuh cinta? Tentu saja. Siapa sih yang tidak jatuh cinta terhadap husbunya?

[Name] lalu duduk dengan nyaman pada sofa lembut yang di mana Scaramouche juga dudukki.

"S-Scaramouche..." [Name] memanggil namanya lembut, terdapat sedikit nada gugup pada suaranya.

"Hmm?" Scaramouche membalas singkat.

.˚ 🍡 Miracle ♡.˚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang