₊˚ʚ🎀୧﹕𝐁𝐨𝐧𝐮𝐬

1K 59 3
                                    

-WARNING-

Mature Content
18+
NSFW

(Intinya bocil g boleh baca)

"𝐈'𝐦 𝐚𝐥𝐫𝐞𝐚𝐝𝐲 𝐠𝐨𝐢𝐧𝐠 𝐡𝐨𝐦𝐞, 𝐢𝐝𝐢𝐨𝐭"꒦꒷︶︶꒷꒦꒷︶︶꒷꒦꒷︶︶꒷꒦

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"𝐈'𝐦 𝐚𝐥𝐫𝐞𝐚𝐝𝐲 𝐠𝐨𝐢𝐧𝐠 𝐡𝐨𝐦𝐞, 𝐢𝐝𝐢𝐨𝐭"
꒦꒷︶︶꒷꒦꒷︶︶꒷꒦꒷︶︶꒷꒦

[Name] menatap layar laptop yang ada di pangkuannya dengan penuh harap.

"Aghh, ayo dong Wanderer~ Wanderer aslinya udah pulang masa Wanderer yang ada di gamenya kaga pulang??" kesal [Name].

[Name] untuk terakhir kalinya menekan tombol wish 10x.

Layar pun memunculkan beberapa gacha sampah dan akhirnya...

Wanderer!

"HAH ANJR!? OMAIGAD!! AKHIRNYA BALIK LOO!!" heboh [Name].

Scaramouche yang sedang santai di samping [Name] seketika kaget.

"Kau kenapa!?" kesal Scaramouche.

"O-oh, ngga ada! Akhirnya kamu balik nih~" ucap [Name] sambil memeluk dirinya sendiri, merasa bangga.

"Huh?" Scaramouche menatap layar laptop [Name] yang dimana terdapat gambar dirinya.

Scaramouche pun menghela nafas, ia menyingkirkan laptop [Name] dari pangkuan [Name] lalu dengan segera duduk di sana.

"!?"

Wajah [Name] seketika memerah.

"S-Scara...?"

"Aku sudah pulang, bodoh," ucap Scaramouche, langsung mendorong [Name] agar dia berbaring di kasur dan mencium bibir [Name] dengan penuh gairah.

Scaramouche menjauhkan bibirnya sesaat, "Scara-- hmph!?" [Name] ingin berbicara tapi langsung dipotong karna Scaramouche kembali menciumnya, kali ini lebih agresif dari sebelumnya.

Scaramouche kembali menjauhkan wajahnya dan menyeringai sambil menatap [Name].

[Name] terengah-engah, merasa kelelahan dengan Scaramouche yang begitu agresif, ia menatap Scaramouche dengan wajahnya yang memerah karna malu.

Scaramouche terkekeh kecil, merasa gemas dengan [Name] yang berada di bawahnya.

"[Name], apa kau pernah berpikir untuk bercinta bersamaku?" tanya Scaramouche.

.˚ 🍡 Miracle ♡.˚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang