"Mou cepet bangun nanti keburu Matt nya kesini" ucap ibu Mou di depan kamar Mou sambil meng gedor-gedor kamar Mou.
"Iya bu bentar nanti Mou turun" balas nya dari dalam kamar.
Ibu Mou yang mendengarnya langsung melenggang pergi ke meja makan."Pagi bu" ucap Mou yang datang dari arah tangga langsung duduk di depan ibu nya.
"Pagi juga Mou,Mou mau sarapan pake apa?" Tanya ibu Mou.
"Mou mau roti aja sama selai strawberry" balas Mou sambil menunjuk roti dan selai yang tersaji di meja makan.
"MOUU AYOKK!" Teriakan dari luar rumah Mou yang menggelegar yang tak lain adalah Matt.
"Aduh si curut udah kesini aja padahal masih pagi" kesal Mou yang belum memakan makanan nya.
Mou pun langsung membawa tas nya dan memakan roti nya sambil berlari ke luar rumah setelah pamit kepada sang ibu.
"Ih,Matt baru aja mau makan roti " kesal Mou setalah menghabiskan rotinnya.
"Yeh! Buruan naik nanti telat Mou" ucap Mett gereget begini lah jika punya teman terlalu santai.
"Yaudah buruan Matt jalan" Ucap Mou langsung naik ke motor Matt dengan ter gesa-gesa.
"Let's go pak supir!"teriak Mou."Okey let's go" ucap Matt langsung meng gas motor pespa nya.
Setelah menempuh jalan duapuluh menit mereka pun sampai di sekolah SMK Nusa Bangsa.
Mereka menempuh pendidikian di sekolah yang sama dan kelas nya pun sama.Setelah menyimpan motor di parkiran mereka berdua pun berjalan berdua ke kelas, sudah tak asing jika orang orang melihat mereka berdua, Menurut orang orang mereka itu cocok jika menjadi pasangan tapi mereka selalu menjawab "Ngapain pacaran?" Mereka selalu menjawab seperti itu karena mereka tidak ingin sahabat nya hancur cuman karna putus cinta.
Sesampai nya di kelas mereka menjadi sorotan mata para siswa siswi.
"Woy Mou berdua aja lu" goda airin teman Mou."Daripada ber tiga nanti yang ketiga nya setan" canda Mou langsung duduk di bangku nya yang berada di depan dan Matt di belakang.
Mou sebangku dengan teman nya airin."Setiap hari gue liat lu sama Matt kenapa lu gak pacaran aja sih sama Matt?" Tanya airin heran karena mana ada sahabat laki laki dan perempuan dari salah satunnya pasti memiliki perasaan.
"Ah,males" ucap Mou ngawur
"Eh iya gue lupa lu udah tugas Indonesia belum?" Tanya Mou kepada airin."Ehh,iya gue lupa" ucap airin terkejut karena lupa tidka mengerjakan tugas nya.
"Aduh gue juga belum lagi malem gue maraton drakor lupa hheh" ycap Mou cengengesan.
"Ah iya,matt sini deh" panggil Mou kepada Matt yang sedang mengobrol dengan teman nya di belakang.
Matt yang mendengar nya langsung memasang muka seperti bertanya kenapa.
Mou yang melihat pun langsung mengibas-ngibas kan tangan nya menyuruh untuk mendekat.
Matt pun langsung mendekat ke meja Mou
"Kenapa Mou,pasti ada maunnya nih?" Tanya nya curiga."Ekhem,Matt liat tugas Indonesia dong hihi"
Ucap Mou sambil memasang muka sok imut nya."Ah males,kenapa sih Mou suka lupa sama tugas, pasti malem maraton drakor ya?" Tanya Matt kesal ya bagaimana tidak kesal Mou selalu maraton drakor yang kadang suka lupa dengan kesehatan nya atau tugas sekolah nya.
"Hehe iya Matt liat ya matt" mohon Mou sambil melipat tangan nya di dada.
"Hm,bentar aku ambil dulu" ucap Matt sambil berjalan ke meja nya langsung membuka tas nya dan membawa buku catatan nya terus memberikan kepada Mou.
"Nih,awas kapan kapan jangan begadang Mou nanti sakit okeh" ucap Matt lembut sambil mengusap kepala Mou dengan lembut.
"Ekhem" deheman yang sangat keras atau lebih tepat nya adalah airin
"Aduh serasa nyamuk ya" sindir airin dengan memasang muka sinis."Matt ke bangku dulu ya nanti kalau beres simpen aja di meja Matt okeh" ucap matt langsung pergi dari meja Mou.
"Aduh liat dong Mou" ucap airin
"Eumm, boleh" ucap Mou sambil menggeser buku nya ke tengah.
Kring
Setelah beres menulis terdengar suara bel pertanda pembelajaran akan segera di mulai Mou pun langsung mengembalikan buku nya kepada Matt.
"Assalamualaikum" ucap pak guru Indonesia
"Waalaikumsalam" balasan serempak siswa siswi kelas Xlll A itu.
"Kita akan belajar mengenai penulisan yang tepat untuk menulis novel—"pembelajran pun berlanjut sampai jam istirahat tiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
metthew and mouya (bertahap)
Teen Fiction"matt janji selalu ada buat mou?" "matt janji" dua sahabat yang berjanji akan saling support dan mendukung. _________________ "Mou pengen kayak orang orang yang di sayang sama ayah nya, Mou kapan?" "Mou emang udah biasa di hina ayah sebagai anak bod...