flashbacks 13 tahun lalu

68 29 28
                                    

Di sebuah perumahan, ada gadis kecil cantik dengan rambut sebahu yang ber umur lima tahun. Hanya kesunyian yang gadis itu rasakan, sampai terdengar suara kendaraan roda empat melaju ke arahnya.

Anak perempuan itupun, mencari sumber suara tersebut. Saat gadis itu berdiri dan menatap ke arah samping rumah nya, banyak sekali barang barang yang laki-laki mungil itu turunkan dari mobil pick up itu.

"Hai!" bukan gadis itu yang menyapa anak laki-laki asing dihadapannya, melainkan laki-laki mungil itu yang baru saja keluar dari mobil dan bergegas berlari ke arah anak perempuan itu.

"Hai!" balasnya antusias.

"Nama aku Matthew! Nama kamu siapa?" tanya anak laki-laki itu. Gadis kecil itupun terdiam sejenak tak mengeluarkan sepatah katapun, karena ia tak mngenal siapa yang menyapanya secara tiba-tiba itu.

"Hei! Gadis kecil! Kenapa kamu bengong?" tegur Matthew.

"Ah, hai! Nama aku Mouya!" ucap gadis kecil itu sembari memamerkan senyum manis nya.

"Hai aku tetangga baru mu, apakah kamu mau jadi teman Matt?" tanya Matthew dengan senang.

"Wah! tentu"balas mouya dengan senang.

"Kenapa matt pindah ke sini?"
tanya mouya.

"Matt gak tahu! Tanya aja sama ibu matt"
ucap Matt sambil berjalan ke arah tempat duduk di depan rumah Mouya yang di ikuti Mouya.

" Mouya mau gak nanti sore main sama aku di rumah aku?" Tanya Matt dengan muka sedikit memohon.

"Eum gak tau semoga bisa"
ucap Mouya dengan ragu.

prang

Terdengar suara pecahan kaca dari dalam rumah mouya. Mouya yang mendengarpun terkejut apa yang terjadi dan langsung berjalan ke dalam rumah dan di ikuti oleh Matt.

" kamu kenapa selingkuh mas?"

"mas gak selingkuh,udah berapa kali mas bilamg kalau mas gak selingkuh!!"

Mouya yang melihat itupun sudah biasa karena sudah sering melihat kedua orng tuannya bertengkar beda hal dengan matt yang terkejut dengan pertengkaran kedua orang tua Mouya.
Matt pun memutuskan membawa mouya ke taman komplek.

"Mouya gak usah sedih kalau Mouya sedih Mouya bisa cerita sama Matt okeh"
ucap Matt
"Matt janji akan ada selalu buat Mouya?"
ucap Mouya menunjukkan kelingking nya
"janji" ucap Matt langsung.

metthew and mouya (bertahap)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang