EPS 1: PROLOGUE

1 1 0
                                    

Di dalam penjara bawah tanah kuil, yang begitu dalam hingga tidak ada penjaga.

“Koong koong, koong koong koong koong!”

Binatang ilahi serigala yang dipenjara bersamaku menggonggong dengan menyedihkan.

Saya tidak bisa menenangkan binatang ilahi serigala. Karena aku juga menangis.

“Zahid… Zahid, buka matamu… Zahid…”

Seorang pria berlumuran darah tergeletak di luar kandang.

Namanya Zahid Diefenril.

Dia adalah Adipati Diefenril dan penguasa binatang ilahi serigala yang dipenjarakan bersamaku. Dan dia adalah satu-satunya teman tersayangku yang tersisa di dunia ini.

“Tolong, tolong jangan mati… tolong…?”

Sejak usia 12 tahun, saya dipenjara di penjara bawah tanah kuil selama 10 tahun dan menjadi sasaran berbagai eksperimen.

Sementara itu, saudara laki-laki saya meninggal dan keluarga saya hancur.

Itu semua adalah pekerjaan kuil.

Itu adalah waktu yang benar-benar neraka. Namun, saya bisa menahannya karena Zahid sering mempertaruhkan nyawanya untuk mengunjungi saya secara diam-diam. Tapi sekarang, kuil itu sekali lagi telah mengambil orang berhargaku.

“Zahid, tolong bangun…”

Sekeras apapun aku menangis, nafas Zahid tidak terdengar lagi.

Aku bahkan tidak bisa menyisir rambut hitamnya karena jeruji yang berdiri di antara kami.

“Rosie…”

Meski di ambang kematian, dia terhuyung-huyung ke penjara. Dan dia mendorong sesuatu ke dalam kandang.

"…Ambil. Itu adalah relik suci.”

"Apa?"

“Harta karun kuil itu yang bisa memutar balik waktu. Saya mencurinya."

Relik suci yang tampak seperti kerikil kecil itu berlumuran darah Zahid.

“Aku tidak bisa menggunakan ini karena aku tidak memiliki kekuatan suci. Tapi meskipun kecil, kamu memiliki kekuatan suci, jadi cobalah.”

Saya tidak tahu apa-apa tentang relik suci itu. Sampai-sampai benda suci hanya merespons kekuatan ilahi yang luar biasa?

Dikatakan bahwa hanya imam besar yang mungkin dapat mengaktifkan relik suci.

"Aku berjanji untuk membebaskanmu dengan menghancurkan kuil... maaf aku tidak bisa melindungimu."

Zahid sangat ingin mengeluarkanku dari sini.

Aku tahu dia berusaha menghancurkan kuil, tapi aku terjebak di sini dan tidak bisa berbuat apa-apa.

Itu juga sangat menyedihkan, bahwa saya sangat tidak berdaya bahkan di depan kematiannya.

Saya sangat membenci diri saya sendiri sehingga itu menyakitkan.

Melalui air mata yang mengalir, saya melihat relik suci yang jatuh di lantai penjara.

Hal terakhir yang ditinggalkan Zahid.

Saya merangkak menuju relik suci.

                                          ෆෆෆ

Saya mengubah nama saya tiga kali.

Ketika saya di panti asuhan, saya hanya dipanggil Rosie, tanpa nama belakang.

Dan pada usia lima tahun, setelah mewujudkan kekuatan ilahi saya, meskipun tidak signifikan, saya dikirim dari panti asuhan ke kuil. Ketika saya tinggal di bait suci sampai saya berusia 11 tahun, saya adalah Rosie Trian.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 13, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Strongest Brother Lost His MemoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang