8

6.6K 339 4
                                    

      Christy Pov

"Woi siapapun itu tolong gua"

Mungkin saat ini nasib tak berpihak pada Christy dari tadi tuh mulut kaga berenti membaca do'a supaya adiknya tau diri kalo bangun..

"LO tidur disofa"ucap ketus Chika membuat Christy kembali pada dunianya

"Siapa juga yang mau seranjang sama Lo"bales gua singkat ogah banget satu ranjang Ama bocill.

"I don't care!"

* * * * * * * * * * *

Setelah mengganti pakaian piyama tidur Chika langsung menuju ranjang untuk tidur.

Sedangkan Christy dia sangat apes udah tidur di sofa,ngga di kasi ganti baju buat tidur"dan yang lebih parahnya lagi sofa yang dia tidur ke "KEPENDEKANN" masa dia harus tidur meringkuk sih yang ada pas bangun pinggangnya langsung encok.

"Khemmm...Lo ga mau ngasi gw baju tidur gitu minimal kaos lah"ujar Christy sambil melirik sinis Chika dia itu JANGAN IRI JANGAN IRI JANGAN IRI DENGKI.

"gak baju gw itu mahal"

"Gw bisa aja beliin Lo setokonya"

"Gak usah deh ga usah gangguin gw,gua mau bobo dan lu syuttt oke"kata chika dengan meletakan jari telunjuk dibibir yang artinya *FUCK*

"Dasar Cebol" gumam Christy
"Nasib gw gini amat yaa huft"

* * * * * * * * * * *

Kicauan burung mambangunkan seorang gadis yang masih nyenyak tidur di atas kasur kesayangannya.

Tok....tok....tok....

"Chika bangun Udah pagi"sapaan itu berasal dari nyonya Aya yang sedang membangunkan putri sulungnya

"Hmmm iya mom Chika udah bangun"jawab Chika dengan mata setengah tertutup sambil menyender di deasbord ranjang.

"Jangan lupa bangun Christy ajak sarapan"

Pas nama Christy disebut kesadarannya langsung ON.

dia nengok benar Masi ada manusia kurcaci tapi kok aga kesian ya liatnya,di samperin itu si Christy buat bangun .

"WOI kurcaci bangun Lo"ucap Chika dengan menggoyangkan pinggulnya eh?maksud nya pundak nya yaaa.....

"Ahh 5 menit lagi mom"jawab Christy yang dia kira Chika adalah mommy nya.

"Ambigu banget anjirrr dia ngedesah kah?"

"Bangun ga loh itu udah di tungguin sama mommy"

"Auah pokonya pas gw selesai mandi Lo udah harus bangun kalo belom gw siram Lo"ancamnya yang langsung beranjak ke kamar mandiiu.

"HEMMM"

Emng nyari ribut nih anak Harlan liat aja sekarang dia bangunin mancan tidur.

"Oohhh ga mau bangun makan tuh" setelah itu kalian tau lah ya apa yang terjadi

Apa??emng kalian tauuu???

"BANJIRR HAHHH"

"HAHAHAHA" tawa Chika menggema di kamarnya,sambil tertawa memegang perut nya.
karena muka Christy lucu pas kaget dia gak tau aja dari tadi orang yang jadi korbannya memandangnya dengan tatapan datar sedatar  kita yang ngga pernah serius ayoo lah serius!wkwk

"Gak lucu "ucapan itu berhasil membuat seorang Chika bungkam.

"Bisa ga cara bangunin nya pelan pelan?"

"Y---sorry Lagian loh udah dibangunin gak bangun kan tadi gw udah bilang kalo gw selesai mandi Lo blum juga bangun bakal gw siram jadi jangan salahin gw lah"Belanya tak terima dia disalahkan.

"Terserah"cuek Christy yang langsung pergih Tampa menatap muka Chika.

Chika yang bodo amatan yang langsung aja pergih kebawah buat bantuin mommy nya memasak

Tidak berselang berapa lama akhirnya Christy juga udah selesai mandinya dia skrang hanya memakai handuk yang ada di kamar mandi entah punya siapa..

"Gua pake baju apa yaa.masa iya gua kluar cuma pake handuk mau di taro mana muka gua"pas Christy lagi mikir dia ga nyadar pintu kamarnya di bukaa..

"KYAKKKKKKKK"

"DASARRRR MESUMMMMM"

BRAKKKKKK..........

UDAH AKU UPP YAAA🙏


















Terimakasi♥️🙏

love you Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang