Next!Sesampainya di apartemen Chika membereskan belanjaan mereka, sedangkan Christy pergi mandi.
Sesudah membereskan belanjaan nya, Chika masuk ke kamar mereka, dia membuka lemari pakaian dan mengambil kaos hitam dan boxer untuk di pakai christy.
Christy kluar hanya menggunakan sport bra,dan handuk yang melilit di pinggang nya, dia menghampiri Chika yang sedang membereskan kasur mereka
Christy secara diam diam memeluk Chika dari belakang, membuat Chika tersentak kaget
"Ahh... astaga!"kaget Chika menoleh kebelakang dan mendapati Christy yang tersenyum kearahnya.
"Kamu bikin aku kaget"kata Chika menyandarkan kepala nya di bahu Christy
"Maaf...baju aku mana? tanya christy mempererat pelukannya.
"Ini"kata Chika menyodorkan baju yang ia pegang.
"Cepat pake aku mau mandi dulu baru masak gpp kan?"tanya Chika berusaha melepaskan pelukannya. chika merasa tidak nyaman Karna merasa ada sesuatu yang menusuk bokong nya.
"Hm..cup jangan terlalu lama"Christy melepaskan pelukannya setelah memberikan kecupan pada pipi istrinya.
"Iya"Chika masuk kedalam kamar mandi, sedang kan Christy memilih duduk di kasur dan membuka email dari kantor nya.
Pintu terbuka memperhatikan Chika yang hanya mengenakan handuk yang tak menutupi seluruh tubuhnya, Christy yang melihatnya memilih menghampiri nya.
"Aahh"Chika mendesah saat sepasang tangan meremes payudara nya yang tertutup handuk.
"Emm..boleh yaa?"Christy semakin berani dia mulai melepaskan handuk yang menutupi Chika, handuk nya pun terjatuh kelantai dan terlihat tubuh polos Chika yang ta mengenakan apapun.
Tangan Christy mulai meremas dan melilit puting dan payudara Chika, dia ingin merangsang Chika,dan berhasil Chika sudah mulai terbawa nafsu.
"Aahh...yahhh..ituh....Chris" desah Chika dengan lirih dia menoleh kepalanya menghadap Christy dan langsung melumat bibir Christy dengan agresif.
"Emm...sssttt..." Desah kedua nya terdengar di kamar, ga ada yang mau melepaskan.
Chika mengalungkan tangannya ke leher Christy dan menjambak rambut belakang Christy, tangan Christy juga ga mau kalah dia meremas bokong Chika.
"Emmpp..."tangan Chika berusaha membuka kaos yang Christy kenakan, Christy juga membantu melepaskan nya.
"Ahhh...pelan pelan sayang" Chika mengadah mempermudah Christy menjelajahi leher nya,tangan kanan Christy meremes payudaranya,dan tangan kirinya meremas bokongnya, dia juga menggesek kemaluan nya pada milik Chika.
"Ssttt....cepet ihhh"erang Chika
"Iya sayang"Christy langsung saja membuka boxer nya, dan terlihat lah penis nya yang mengacung😭🤣,Chika yang melihat nya memegang dan mengocoknya perlahan.
"Ahh..fasterhhh sayangghh" Christy melenguh keenakan dengan kocokan istri nya.
Karena sudah ga tahan Christy memojokan Chika ketembok dan mengangkat kaki sebelah Chika, Christy langsung menghentakan miliknya ke Chika.
"Aaukk...pelannhh"Chris" Chika memegang bahu Christy menopang beratnya, sedangkan Christy sudah memompa Chika bak orang kesetanan.
Dia ga memperdulikan Chika yang sedang beradaptasi dengan miliknya, pinggul nya bergerak ta seirama, mulutnya menyusu pada payudara Chika.
"Ahhh..fuckk..enakk" Christy mendesah dan menghentakan lebih kuat Chika
"Ahh pindah Chris" Christy yang mendengarnya sontak melepaskan penis nya dari vagina Chika, dia mengajak Chika kesofa dan menidurkan Chika dengan Christy diatasnya setelah itu tanpa aba aba memasukan penisnya.
"Aahhhkkk" badan Chika tersentak keatas, payudara nya juga bergoyang sesuai hentakan Christy.
"Aahh...kamuhh..enakk...bangett" Christy ta henti hentinya mengoceh, kedua tangannya dia gunakan meremas kedua melon yang bergerak.
"Chika hanya bisa mencakar sofa dia ga Kuat, ia ingin segera kluar.
"Aahh..akuu...mau keluar Chris" kata Chika dengan mulut terbuka, Christy yang melihatnya memakan bibir Chika ta jarang ia menggigit nya.
"Sedikithh..lagii" ujar Christy menguatkan hentakannya membuat Chika merem melek.
"Ahhh.. Chris aku mau aakkkhhh" Chika mendapatkan organisme hebat badannya tersentak keatas kaki nya mencekram pinggul Christy.
"Ahhhh" Christy juga ga mau kalah ia juga keluar banyak bahkan ada yang kluar saking banyaknya.
Christy menjatuhkan tubuhnya tepat diatas Chika, dengan nafas memburu, keduanya saling tatap tatapan lalu tersenyum malu.
"Aku belum masak Chris" cicit Chika menyembunyikan kepala nya di dada Christy.
"Kita pesan aja. Ayoo kita mandi" Christy menggendong Chika kedalam kamar mandi tanpa melepaskan panyatuan mereka, kerena semakin malu Chika menelusupkan kepalanya dilipatan leher Christy.
Setalah adegan panas mereka dikamar, kini kedua nya sedang ada dimeja dapur, makanan yang di pesan Christy sudah sampai , Chika saat ini sedang memindahkan makanannya kewadah.
"Ayoo kita makan" Chika menaruh nasi goreng kehadapan Christy, sedangkan Chika memilih memakan sushi.
"Kamu hanya makan itu?"tanya Christy
"Eum aku hanya ingin makan ini" jawab Chika
Selesai makan malam mereka kembali kekamar, keduanya saling bersandar, dengan Chika yang ada di atas Christy.
"Kamu gpp aku tidur di atas kamu? Tanya Chika melihat Christy yang ada di bawahnya.
"Humm" jawab Christy
"Kapan kita pergi honeymoon?"
Tanya Chika dengan jari telunjuk nya menelusuri rahang tegas suaminya, Christy yang di perlakukan seperti itu hanya memejamkan mata menikmati nya."Besok?"tanya Christy
"Kamu ngga sibuk?"balas Chika mengecup pipi tembem Christy.
"Ngga aku udah mengambil cuti" Christy membawa kepala Chika untuk bersandar kembali ke dadanya dan mengecup palanya.
"Christy kita belum berkemas" lirih Chika,dia seperti nya kecapean akibat permainan panas mereka berdua.
"Gpp,ayoo tidurlah good bobo sayang"Christy mengecup singkat kening istrinya.
"Humm..good night juga sayang" ta lama terdengar dengkuran halus dari Chika, Christy pun menyusulnya kedalam mimpi.
Maaf ya up nya lama
KAMU SEDANG MEMBACA
love you
Short StoryChristy yang kaya raya di jodohkan dengan chika Si Christy yang super dingin gimana nanti nya? liat aja dulu gxg