25

4.7K 244 7
                                    


Pernikahan CH2 hanya tinggal dua hari saja, kedua nya saat ini tak bisa bertemu atau berkomunikasi, keluarga nya yang melarang mereka.

Jadinya Christy jadi gila kerja setiap harinya dia habiskan dengan bekerja dikantor, tak jarang ia melupakan makan siang atau malam nya karena terlalu fokus bekerja.

Sedangkan Chika dia asik rebahan kalo tidak menonton drama,apakah dia rindu Christy nya jawabannya adalah iya dia rindu bubu nya tak bisa berkomunikasi membuat nya kadang uring uringan.

Seperti saat ini dia mencoba membujuk Adiknya untuk meminjamkan ponsel nya dengan alasan ada pekerjaan, tapi ashel tak langsung percaya, jadi dia beralasan sedang ada tugas dari guru yang harus dikerjakan dengan hanpohone nya.

Chika hanya bisa menghela nafas, tapi ia punya akal seribu,jadi dengan sogokan tas channel  keluaran terbaru dia mau meminjamkan handphone nya,Chika memekik kegirangan walaupun hanya bisa mendengar tapi tak masalah untuknya.

Panggilan pertama gagal, kedua,ketiga,dan kedelapan kalinya tetep gagal,karena kesal Chika memberikan lagi ponsel adiknya,dia bergegas balik kekamarnya.

"isss...ini Christy kemana sih, jangan bilang kalo dia selingkuh kalo iya bakal gw jadiin sosis itu si Jun liat aja" gerutu Chika

"Di telfon gak bisa Dasar Christy nyebelin!

"Ngeselin aahhkkk Christy kangennn"teriakan frustasi Chika dengan menarik kuat rambut nya sendiri.

* * * * * * * *

Mommy aya yang awalnya ingin mengajak putrinya untuk makan siang, tapi karena tau mood putri nya sedang tak bagus jadia dia ingin mengembalikan mood tersebut.

"Sayang ikut mommy yuk?"ajak mommy aya melihat anak sulung nya asik menggerutu.

"Ketemu Christy mom?"jawab girang Chika.

"Tidak kita belanja oke?"

"Aku ga mood"senyum yang awalnya mengembang kini meredu mendengar perkataan mommy nya.

"Ayoo.kita pergih ajak ashel sekalian, kan sebentar lagi putri mommy bakal di bawa orang lain"suaranya sendu

"Mommy bolehkah sesudah menikah Chika tinggal disini?"tanya Chika

Bayangan mommy yang nanti ia jarang lihat membuatnya tak rela boleh dipisahkan olehnya.

"Tidak Chika harus ikut Christy kemana pun dia pergih,ingat pesan mommy jadi istri yang berbakti pada suami eoh?"mata mommy berkaca kaca saat mengucapkan kalimat itu.

"Mommy Chika mau nanti Chika suruh Christy supaya tinggal disini saja?"

"Gak bisa sayang nanti tugas Daddy bakal di tanggung Christy jadi surga mu ada disuami mu paham"jelasnya membuat Chika pasrah.

"Mommy jangan lupakan Chika yaa" pinta Chika dengan nada memohon

"Gak akan sayang pintu mansion akan terus terbuka lebar untuk putri mommy"mommy berkata sambil mengelus Surai hitam Chika .

"Kalau begitu ayo kita pergih hanya bertiga Daddy tidak boleh ikut"ajak Chika yang di angguki mommy dengan semangat.

"Ayoo,panggil ashel"merekapun pergi bertiga dengan menggunakan mobil.

* * * * * * * *

Christy saat ini sedang disibukan dengan proyek besar ia tak bisa jika harus mengalihkan pekerjaannya pada orang lain.

Sejujurnya dia rindu Chika,rindu akan suaranya,rindu marahnya,dan rindu unnyuu itu yang terpenting, Hehe.

Dia hanya bisa melihat foto Chika yang diam diam iya minta ashel untuk memotret nya,panggilan telepon saat itu ingin sekali ia angkat,tapi ia ingin tradisi keluarga nya yang tak boleh bertemu sampai akad nikah.

Tingg...

Ashel
'abang,aku mommy dan Kaka pergih ke mall'

Christy
'bisakah kau kirimkan foto Chika untuk ku,aku rindu'

#jangan rindu,rindu itu berat biar aku saja hmm... wkwk

Ashel
'iya bang tenang saja,nanti kukirimkan'

Christy
'terimakasi'

Percakapan itulah yang menjadi informasi setiap gerakan Chika,dia membayar mahal untu itu.

Tok...tok...

"Bos kita ada rapat dengan direksi keuangan"kata fiony membuat Christy membalikan badannya.

Disepanjang jalan Christy memasang wajah datar dan dingin yang diikuti fiony dibelakangnya yang membawa dokumen yang di perlukan untuk rapat.

Saat masuk semua orang berdiri menyambut pimpinan mereka.

"Kita mulai"tegas Christy

Rapat pun di mulai tak terasa menit demi menit jam demi jam dihabiskan mereka untuk berdiskusi.

Christy hanya mendengarkan apa yang di ucapkan pegawai nya dan fiony mencatat apa saja yang penting.

"Rapat selesai, terimakasih"Christy berdiri dan mengakhiri rapat hari ini dan berjalan keluar.

"Terimakasi,bos"semua orang pun bergegas keluar juga.

* * * * * * *

Sedangkan di mall mommy dan Chika pergih ke store channel dan ashel yang pergih ke toko buku.

Saat sedang mencari pakaian yang cocok,mommy melihat ada lingeri hitam yang cukup seksi jika anaknya yang pakai,iapun memanggil Chika yang sedang berada dibagian tas edition.

"Sayang coba ini pasti cocok sama kamu"kata mommy aya sambil menyodorkan ligeri yang ia ambil.

"Mom ini untuk siapa"bingung Chika

"Yah untuk kamu dong sayang,nih coba"

"Hah untuk ku aku tak mau"tolak Chika

"Hei kamu mau durhaka dengan mommy?"

"Tidak...ishh yaudah aku coba dulu"Chika pun masuk kedalam ruang ganti sedangkan mommy menunggu didepan pintu.

"Gimana?"

Mommy dibuat tak percaya,Chika nya sungguh seksi tubuh idealnya pasti membuat melihatnya iri.

"Kita ambil ini"ujar semangat mommy aya

"Mommy ingin memakainya didepan Daddy?"tanya Chika

"Bukan ini untuk malam pertama kamu"jawab mommy dengan enteng nya.

"Whatt...malam pertama"kejut Chika

"Iya sayang,dulu mommy juga begitu dengan Daddy mu"jawab mommy

"Tapp--"

"Tidak...mommy tak menerima bantahan pakai ini saat malam pertama kamu sama Christy buat dia suka Sama tubuh kamu,biar matanya tak jelalatan emang kamu mau Christy melihat lekukan tubuh perempuan lain?"kompor mommy

"Tidak!"

"Oke sayang lakuin saran mommy, terimakasih"mommy tersenyum miring

"Ayoo kita bayar lalu kita pulang"

Sesampainya diparkiran mereka sudah melihat ashel yang duduk anteng dengan memainkan ponselnya.

INI PAS MALEM PERTAMA NYA SKIP AJA ATAU GIMANAH NIII??

Tutorial cara ngga males update wkwk

Jangan lupa untuk vote,dan follow.

Terimakasih.

love you Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang