00. PROLOG

30 7 1
                                    

Assalamualaikum Hallo Semuanya gimana nih kabarnya..?

Sebelum kalian baca cerita ini alangkah baiknya kita kenalan dulu yuk.., karena Ada pepatah mengatakan kalau tak kenal maka tak sayang.Maka Perkenalkan nama saya Emeliana swn.

~ you call me mell~

***
Cerita ini hanya karangan semata dari ku yaaa....

Buat yang suka plagiat mending pergi jauh-jauh dari cerita ini️🙏🏻

***
Btw kalian dapat cerita ini dari mana nihh..
Tiktok..?
WhatsApp..?
Instagram..?
Mandiri..?
Atau
Rekomendasi dari teman..?

***
Namaku Nayyara Nur Khalisah, usiaku kini menginjak 19 tahun. Saat ini aku sedang menjalankan kuliahku di universitas Bante Raya, semester 7 jurusan Tatabusana{fashion}. Aku juga memiliki sahabat yang bernama, Shania junianatha {Nia}, Elmira Ketlovly Jonshon {El}, Brianna Grace {Anna} dan Vivian Chalandra {Vivi}. Ohh,.. iyaa hampir aja lupaa... sebelumnya perkenalkan Aku anak ke 1 dari 3 bersaudara. Aku memiliki 2 adik perempuan yang bernama, Nayla Ayara Dwika {Nayla}.Nayla adalah adik pertamaku yang usianya hanya terpaut 4 tahun denganku, kini Nayla bersekolah di SMPN Bante Jayapura kelas 3 Dan adik keduaku yang bernama Azalea Ayana Putri {Alea}, usiaku dan alea terpaut 11 tahun, terkadang aku sering dipanggil Tante olehnya sungguh sanggat menyebalkan sekali bukan huhhh!..
kami putri dari bapak Dharma Trijaya Pratama dan bunda Nara Ayunda.

                             🌺🌺🌺🌺🌺

" Harusnya kau sadar Nayyara kau hanya orang biasa sedangkan dia seorang Gus, anak dari seorang kiai, sudah pasti dia akan dijodohkan dengan orang yang paham akan agama juga bukan seperti kau.!" lirih Nayara sambil terus menangis.

        🌼🌼🌼🌼🌼

"Dunia itu sementara janggan pernah kamu berpikir untuk mengakhiri semuanya karena, seandainya kamu sudah tiada apakah dunia akan menjadi apa yang kamu mau."Ucap pria tersebut memperingati Nayyara

❤️❤️❤️❤️❤️

Aku lebih suka memanggilmu dengan sebutan Khodijahku karena,.......

✨✨✨✨✨

"Andai saja kau tau tidak ada kata ikhlas yang benar-benar keluar dari mulutku, sungguh itu bukan kata iklhas, ikhlas itu bohong yang ada justru karena terpaksa lalu terbiasa. Tapi kenapa,? Kenapa aku selalu sulit untuk melupakanmu dan merelakan mu untuk bersanding dengan Sahabatku. Bukankah seharusnya aku bahagia melihat sahabatku bahagia." Ucap Nayyara lirih sambil terus menatap kearah sepasang foto prewedding di surat undangan yang sedang dia pegangnya.

💞💞💞💞💞

SUNGGUH AKU AKAN SANGAT SANGGUP JIKA MENUNGGUMU LAMA,TETAPI AKU TAK AKAN SANGGUP JIKA MENDENGAR QOBILTUMU TERUCAP UNTUK ORANG LAIN.....

~NAYYARA NUR KHALISAH ~

____________________________________

Terimakasih sudah mampir dan membaca
Jangan lupa like ,share and ditunggu komenannya 😊

FOLLOW IG

@asila_daiayah
@Wattpad. Ubi_ madu

11-maret-2024
Banten   

11-maret-2024Banten   

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

 

PERJALANAN MENUJU KETULUSAN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang