Author memang membuat agak beda cerita ini. Alurnya ada yang berubah ga semua persis dengan cerita asli. Jangan lupa vote yaa...
Dan mulai saat itu Naruto dan Sasuke mulai pelatihan dasar ninja. Seperti melempar shuriken dan kunai, membaca tentang pembelajaran di akademi dan hal-hal mendasar lainnya. Naruto berada di bawah bimbingan Kakashi dan Hiruzen saat ada waktu luang sementara Sasuke berada di bawah bimbingan duo Uchiha yaitu Itachi dan Shisui saat mereka mempunyai waktu luang ketika tidak bertugas di anbu.Naruto sangat jarang berpapasan dengan Sasuke ketika mengelilingi desa bersama Kakashi, itu karena saat Sasuke melihat Naruto, Sasuke bersembunyi dan memperhatikan Naruto dari kejauhan karena dia anak yang pemalu. Kakashi sebenarnya tau akan hal itu, tapi dia memilih diam dan hanya tersenyum melihat tingkah Sasuke.
1 Tahun Kemudian
Naruto sudah mahir melempar kunai dan shuriken dasar. Di usianya yang masih belia, dia sudah mampu mendapatkan kontrol Cakra yang lebih baik dengan mampu berjalan di atas air dan pohon. Wawasannya tentang desa juga lumayan untuk anak seumurannya karena dia sering membaca buku-buku pembelajaran dasar di akademi. Dia juga bisa mendeteksi Cakra seseorang. Hal itu muncul secara tiba-tiba, saat itu ia sedang asik bermain di halaman belakang dan merasakan Cakra Hiruzen, ia memanggil Hiruzen tanpa menoleh karena dia tengah asik dengan mainannya, padahal Hiruzen tidak memanggilnya sama sekali. Hal itu membuat Hiruzen, Asuma dan Kakashi terkejut pada saat itu.
Sementara Sasuke, ia juga mampu melakukan hal yang sama, namun tidak dengan mendeteksi Cakra.Kediaman Sandaime Hokage.
Saat ini Naruto, Kakashi, Hiruzen dan Asuma tengah makan siang bersama di rumah Hiruzen (Kenapa Naruto tidak bersama pengasuhnya ? Karena Naruto di umur 4 setengah tahun, sudah mampu mengurus dirinya sendiri dalam hal merawat diri dan melakukan tugas sederhana, hal ini tak lepas dari didikan sang pengasuh perempuan bernama Asami (OC) dan kakashi sebagai pengawal pribadinya sekaligus kakak angkatnya. Hal ini disebabkan karena Hiruzen dan Kakashi ingin Naruto tumbuh menjadi anak yang mandiri dan tidak manja meskipun memiliki banyak fasilitas. Karena Naruto dinilai telah mampu tanpa pengasuh dan hanya memerlukan Kakashi sebagai pengawal dan kakak angkatnya, Hiruzen memutuskan memindahkan tugas Asami untuk menjaga cucunya Konohamaru yang masih bayi dan menjadi yatim piatu di umurnya 2 bulan pada saat itu karena kedua orang tuanya gugur dalam misi di luar desa) di tengah acara makan siang, Hiruzen memulai pembicaraan.
"Aku ingin memberitahukan sesuatu kepada kalian bertiga." Ucap Hiruzen.
"Ada apa Tou-san ?" Ucap Asuma.
"Aku akan pergi ke desa Sunagakure. Setelah aku dan Yondaime Kazekage melakukan diskusi, kami menemukan titik terang dan sepakat untuk memperbaiki hubungan antara Suna dan Konoha. Jika semuanya lancar, aku rasa kedepannya Suna dan Konoha akan menjadi desa yang lebih maju dari desa lainnya. Aku akan melakukan kunjungan selama seminggu disana. Aku ingin mengajak kalian bertiga untuk ikut kesana." Ucap Hiruzen.
Kakashi dan Asuma bertukar pandangan satu sama lain memikirkan satu hal yang sama yaitu Naruto adalah seorang Jinchuriki, apakah tidak beresiko membawa Naruto pergi ke Desa Suna ? (Hubungan antara Asuma dan Hiruzen disini baik-baik aja ya dan Asuma menganggap Naruto keponakannya sendiri, tentu dia khawatir dengan keselamatan Naruto). Kakashi menganggukkan kepala ke Asuma memberi kode untuk Asuma yang berbicara.
"Tou-san, apa kau tidak memikirkan kemungkinan terburuk membawa Naruto ke sana? Kau tau kan, dia seorang Jinchuriki? Kita tidak tau niatan orang disana bukan?" Ucap Asuma.
"Tidak apa-apa, dia bersamaku dan kalian, aku juga akan membawa Uchiha Shisui, Uchiha Itachi dan beberapa anbu terbaik untuk menjaga Naruto selama disana, lalu aku juga akan memberikan dia kalung cakraku, jika terjadi sesuatu, aku bisa menyelamatkannya. Apa kau lupa tentang cerita penyegelan Kyuubi? Segel yang ada di tubuh Naruto, sangat sulit untuk di lepas. Mereka tidak akan bisa melepas segel yang ada di tubub Naruto karena hanya klan Uzumaki lah yang mampu melepasnya. Lagipula kunci segelnya ada di tangan Jiraiya. Aku rasa disana Naruto bisa mendapatkan pengalaman baru." Ucap Hiruzen.
KAMU SEDANG MEMBACA
My First Friend (Naruto) (SasuNaru) (Sasufemnaru) (GaaNaru) (GaafemNaru)
FanfictionNARUTO MILIK MASASHI KISHIMOTO Uzumaki Namikaze Naruto atau yang kenal sebagai Uzumaki Naruto adalah seorang Kunoichi yang cantik, pintar dan berbakat. Perjalanan hidupnya tidaklah mudah, dia harus menutupi statusnya sebagai Namikaze demi keamananny...