1.BERTEMU KEMBALI

614 38 1
                                    

"Perth...maaf_fin gw..."

Bruk!bruk!

"Akhh"

Perth memperhatikan permainan yg dimainkan oleh dua orang temannya itu yg sedang memukuli siswa dari fakultas lain.

"akh! ber_he_ti akh!!"

Tampa mendengar ucapan siswa itu dan terus memukulinya tampa ampun,tapi sosok yg dari tadi hanya memperhatikan keduanya hanya diam dan bersikap santai saja.

"Heh, berhenti"

Perth memegangi pundak keduanya untuk berhenti, mereka pun menyelesaikan permainannya, perth menghentikan keduanya lalu berjongkok menyama ratakan tubuhnya dgn mahasiswa yg kini tersandar di dinding dgn nafas yang tak teratur tubuh lemas,luka dibibir dan juga sedikit lebab di pipi kirinya.

"kasian ya, apa itu sakit?"

Siswa yg ditanyakan itu hanya diam,ia sangat susah bicara sedangkan untuk bernafas masih gosgosan dan rasa sakit hampir di seluruh tubuhnya.

"makanya jangan Mancem² sama gw"

"Dasar bajingan!!"

"Pond, ayo pergi gw dah males ladenin nih anak"ucap Perth berdiri dari jongkoknya hendak merai pundak temannya itu.

"Lo yakin kita pergi begini aja?"

"Kenapa gk dibunuh,cekek lehernya,patahin tulang belulangnya,kan asik"

"Pond, mulut kamu,difilter kalo ngomong"Ucap ohm.

"Ribet lu,gitu doang, filter² apaan,nge***t"

Ohm yg me
lihat itu hanya diam sambil menghela nafas panjang, sangat susah sekali temanya ini mengerti.

"Berisik Lo berdua,ayok pergi"

ketiganya hendak pergi dari sana, setelah beberapa langkah mereka meninggalkan siswa itu seseorang datang ntah dari mana tiba² saja memberikan obat dari kotak berisi obat lalu memberikannya pada lebab dimiliki mahasiswa itu.

Perth yg melihat itu merasa tidak senang dgn kedatangan pria yg menjadi pahlawan membantu korbanya,Ohm dan pond juga menyadari itu,karna perth kembali berbalik kearah maha siswa itu dgn memberhentikan jalanya.

"Sok jadi pahlawan tu anak"

Hendak pergi menghampiri kembali lelaki itu tapi pundaknya ditahan oleh ohm yg berada dibelakangnya,Perth melirik insan yg memegangi pundaknya lalu dibales geleng oleh ohm.

"ada satpam"

Perth mencari keberadaan satpam yg ohm sebut, ternyata benar memang ada satpam yg sedang membersihkan belakang gedung itu,yg tak jauh dari tempat pria yg dibully tadi.

Perth menghela nafasnya lalu pergi dari sana.

____

Karna bel untuk pergantian jam dan juga untuk istirahat telah dibunyikan, beberapa siswa keluar dari kelasnya untuk beristirahat sampai jam terakhir mereka belajar, chimon juga begitu Mahasiswa dari Fakultas hukum setelah keluar dari kelasnya ia berniat untuk kekantin.

Saat sampai dikantin kampusnya itu chimon menangkapi dua orang siswa yg sangat ia kenal dan sekarang melambaikan tangan kepada dirinya, chimon balas melambaikan tangannya lalu menghampiri mereka.

"Wah para lu whin ningalin gw begitu aja dikelas"

"Ye lagian lo lama bener gw udah laper duluan,tadi gw pangil² Lo gk nyaut sama sekali yaudah gw duluan aja,eh tau² nya ketemu ama dunk yaudah sama dunk aja gw kesininya" jawab insan tersebut.

The right People Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang