──────────────────────────────
[Skenario kedua telah tiba!]
[Skenario Kedua – Melarikan diri]
Kategori Sub
Kesulitan: E
Kondisi Aman: Seberangi jembatan yang rusak dan masuklah ke Stasiun Oksu.
Batas Waktu: 20 menit.
Kompensasi: 200 koin.
Kegagalan: ???
──────────────────────────────Aku masih berlari dengan kekuatan penuh, namun tetap jauh tertinggal di belakang dari lima orang lain. Yang terdepan adalah Lee Hyunsung yang menggendong Gilyoung, di belakangnya Yoo Sangah dan Han Myungoh. Kim Dokja tepat berada di depanku.
Kim Dokja menoleh ketika aku berhenti dengan napas terengah. Dia kembali hanya untuk menggandeng tanganku dan menariknya untuk berlari lagi.
"Tetaplah berlari Jung Haean! Kita harus tetap hidup!" mataku berair ketika mendengar suara halusnya dengan nada yang dinaikkan.
Ichthyosaurus monster tingkat 7 datang untuk mengunyah jembatan yang kulewati. Lee Hyunsung telah sampai di zona aman terlebih dahulu dengan Gilyoung, aku menghela napas lega.
Namun tidak semudah itu.
Jembatan roboh oleh ichthyosaurus tepat di mana Yoo Sangah berpijak.
Goncangan yang kuat membuat tubuh kecilku tidak bisa seimbang dan jatuh menuju Sungai. Kim Dokja menangkap tanganku terlebih dahulu. "Tidak! Jangan jatuh!"
Tanganku ditarik kuat untuk kembali ke atas, dan ichthyosaurus membuat goncangan lagi. Aku jatuh tanpa bisa berbuat apapun. Memandang Kim Dokja yang berada di jembatan putus dengan ekspresi khawatir yang tidak aku duga.
[Anda telah gagal menjalankan skenario]
[Commander-In-Chief of The Whole Country mengkhawatir anda]
[Demon-Like Judge of Fire sangat menghargai persahabatan anda, anda menerima 200 koin]
[Prisoner of The Golden Headband mengkritik konstelasi anda yang tidak bertanggung jawab]
Tubuhku jatuh ke Sungai yang dingin. Napasku sesak, tubuh ini jarang olahraga dan itu adalah nilai minus. Staminanya juga rendah bahkan ketika sudah aku tingkatkan sedikit, itu tidak berpengaruh besar. Andaikan aku memiliki suatu stigma yang berguna.
[The Great Goddess of The Southern Seas ingin memukul monyet yang sok tau]
Eh, Stigma?
[Stigma Frightening Surging Water lv. 1 telah diaktifkan, tubuh anda saat ini diisi oleh kekuatan dari Ratu Laut Selatan]
[Semua makhluk yang ada di air akan menganggap anda sebagai Ratu paling berkuasa]
Tubuhku ringan seakan-akan berada di laut lepas dan menjadi duyung. Aku membuka mata, menatap monster-monster di sungai ini yang menundukkan kepala kepadaku. Sebuah pusaran air muncul ketika aku menggerakkan tangan, itu akan melahap semua benda yang didekatnya.
Aku memandang kedua tangan dengan takjub.
"Ini sangat hebat." Aku terkejut! tanpa sadar aku berbicara dan itu bisa terjadi!
Kekuatan Kadita sangat keren. Aku mengepalkan tangan dan memandang ke atas sungai. "Terimakasih!" tersenyum pada konstelasiku di atas sana.
[The Great Goddess of The Southern Seas mengatakan sama-sama]
Aku tidak perlu kembali ke permukaan lagi, karena Kim Dokja akan baik-baik saja. Ini adalah waktu penting untuk dia bertemu Yoo Jonghyuk dan bekerjasama dengan Bihyung. Jadi sekarang yang harus aku lakukan adalah pergi ke Stasiun Geumho.
Tak seperti kekuatan hebat stigma Kadita, ternyata kekuatan renangku tetap sama seperti kekuatan renang seorang manusia.
[Prisoner of The Golden Headband menertawakan anda, anda menerima 100 koin]
KAMU SEDANG MEMBACA
Reader's Viewpoint for the Reader [ORV × OC]
Fiksi PenggemarVian, anak dari keluarga sederhana yang hidup dengan membaca sebuah novel fantasi. Namun ketika ia dinyatakan meninggal karena insiden rundungan oleh teman satu sekolahannya, ia malah mendapati jiwanya hidup di dalam novel tersebut. Bagaimana perjal...