Duet

407 42 0
                                    

jangan lupa follow ya!💗

7 Januari 2023

Tepat seminggu setelah saling bertukar senyum tanpa adanya sapa, Alkar dikagetkan dengan nama Haura yang ditempel di depan pintu backstage di salah satu gedung. Hari ini Alkar ada schedule acara on air di salah satu TV, tapi dia terlihat bingung karena ada nama Haura disitu. Lantas apakah yang dipikiran Alkar itu benar? Atau hanya imajinasi aja?

"Kak, guest star nya siapa aja sih?", tanya Alkar ke managernya.

"Banyaklah, itu baca aja!", jawab sang manager sambil menunjuk ke arah pintu.

"Ada Haura juga?", tanya Alkar.

"Ada Aga sama Safa juga", jawab Putri.

"Loh kak, kirain cuma gue sama Aga aja", ucap Alkar.

"Ya emang cuma kamu sama Aga aja, kalo dari season kamu. Baru kalo dari season sebelumnya, ya mereka itu", jawab Putri.

"Oh!", jawab Alkar.

Alkar dan teamnya segera masuk ke ruangan yang disediakan dan tertera nama Alkar dan Aga. Sesampainya di ruangan Alkar bingung kenapa Aga belum datang juga, padahal tadi bilang sudah berangkat. Namun di dalam ruangan itu sudah ada beberapa barang bawaan seperti tas dan lain-lain. Dan juga ada crew yang sedang mempersiapkan wardrobe dan perlengkapan lainnya di sana.

"Kak, ini Aga belum sampai ya? Tadi katanya otw tapi kok belum sampai juga. Apa kena macet?", tanya Alkar ke salah satu crew.

"Eh, bro sudah lama tak jumpa. Si Aga udah sampai dari tadi malah, sekarang dia lagi GR sama Safa", jawab crew.

"Sama Safa?", tanya Alkar.

"Iya, kan mereka mau duet. Setelah mereka selesai nanti lo yang GR sama Haura", jawab crew.

"Duet?!?!", tanya Alkar ngegas.

"Iya, lo ga tau? Ya, emang sih karena dadakan", jawab crew.

"KAKK!! Lo kok ga ngasih tau dulu sih?", tanya Alkar ke Putri dengan raut wajah cemas.

"Sorry, gua lupa Kar. Lagian itu mendadak banget, baru tadi siang di info. Kamu kenapa si cemas gitu? Kan kamu juga pernah duet sama seniormu yang lain", jawab Putri.

"Ya enggak sih", ucap Alkar.

Tak lama kemudian Aga memasuki ruangan itu dengan raut wajah yang bahagia. Memang benar hari ini Aga sangat bahagia karena bisa berduet dengan Safa yang katanya teman itu untuk pertama kalinya. Tapi ya tidak ada yang tau dengan hati mereka.

"Lo baru datang Kar", tanya Aga.

"Iya! Tumben lo datang duluan daripada gua, kan biasanya lo suka telat. Oh, gua tau sih pasti karna Safa kan? Ngaku deh lo, kebaca sih raut muka lo", ucap Alkar.

"Apaan sih cok?", ucap Aga.

"ALKAR! Ayo giliran kamu GR udah ditungguin Haura", ucap crew yang baru saja datang.

"Good Luck, Bro. Btw, jangan grogi depan dia. HAHAHA", Aga tertawa mengejek Alkar.

"Apaan sih", ucap Alkar.

"AYO!!", ucap crew.

Alkar, team, dam crew segera menuju panggung karena sudah ditunggu Haura. Ternyata Alkar melihat sosoklaki-laki yang sempat berbincang dengannya saat di Gembira Ria itu tengah asik ngobrol dengan Haura. Dia pun semakin penasaran dengan laki-laki itu, karena setiap ada Haura pasti ada laki-laki itu dan kelihatannya juga mereka sudah akrab.

"Haura, ini Alkar udah datang", ucap crew.

"Halo, aku Alkar salam kenal", ucap Alkar.

"Hi! Aku Haura. Salam kenal juga ya kak. Btw, suara kamu bagus banget lo, kemarin aku sering nontonin kamu di TV ya kan Bi?", ucap Haura.

Ketika Semua IkhlasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang