"TURUN LO, GAK LIAT APA ROK LO UDAH ROBEK GITU?! "Teriak laki laki yang sekarang menjabat menjadi ketua OSIS." GAK! GAK MAU DI HUKUM GUE! "
"Itu salah lo! lo harus tanggung jawab atas perbuatan lo! " Linda menggeleng, sontak saja ia langsung memegang pagar dengan erat saking paniknya."Cepet turun atau gue laporin guru bk?! "
"Iya, iya bawel bet dah lu!" Dengan terpaksa Linda melepas cengkraman tangan nya dari pagar itu dan mendarat dengan mulus ke bawah. "Mendarat dengan mulus apanya monyet! Bokong gue sakit bego""Makanya lo itu jangan aneh aneh, liat tuh rok lo! Mana robek nya gede"
"Gue harus gimana? Gue gak pake celana panjang"
"Tolol emang sih lo"cibir nya sambil menggeleng Kepala."Yaudah cepet ikut gue"
"Ehh, kemana? Gak mau! Nanti gue di bawa ke ruang bk lagi"
"Itu emang konsekuensi nya! Berani bolos berani masuk ke ruang bk""Terus rok gue gimana njir? Masa gue ngelihatin paha gue yang cantik dan mulus ini? "
"Pd lo ketinggian" Tanpa rasa kasihan cowok di depan Linda itu langsung menarik Linda."Woyy lo kira gue anjing lo apa?! Lepasin! " Dengan kesal Linda melepas cengkraman cowok di depan nya itu
"Makanya ikut gue. Susah amat"
"Ya jangan kayak gini juga bego! " Dengan kesal Linda berjalan mendahului laki laki tersebut."Tadi aja susah sekarang pergi sendiri"
"Jadi gue harus gimana? Terbang? Biar gue gak salah mulu?" Akhirnya laki laki itu menutup mulutnya rapat rapat.
"Cewek selalu bener, Inget itu " Batin nya meringis.Aksa Fannan Ezaz
Laki laki dengan tubuh tinggi dan berkulit kuning langsat yang kini menjabat sebagai ketua OSIS Bandung High School. Dia memiliki paras yang tampan dan mampu memikat hati para perempuan, dia juga aktif dalam eskul basket dan voli. Sehingga banyak yang mengaguminya, tak heran jika dia sangat populer di kalangan sekolah.Akhirnya Linda dan Aksa sudah sampai di depan ruang bk. Tetapi tiba tiba saja Linda terpikirkan sesuatu. "Atau gue kabur aja? Ahh bodo amat mending gue kabur dari pada di hukum" Setelah itu Linda mengambil ancang ancang kabur "1, 2,3!"
Dengan secepat kilat Linda berlari menjauhi Aksa. Aksa yang sadar jika Linda kabur langsung mengejarnya
"WOY LINDA BERHENTI GAK LO?!! " Linda tidak peduli, ia terus berjalan tak tentu arah.asal memasuki lorong sehingga tanpa sadar dia sampai ke lorong kelas 12.
"Fuck, cape banget" Akhirnya Linda berhenti berlari saat memastikan Aksa tidak lagi mengejarnya.Dengan nafas ngos ngosan Linda kembali berjalan, tapi sialnya ia malah di cegat oleh beberapa orang.
"Etsss, mau kemana lo? "
"Ck ck ck lo tuh cewek tapi berani bolos dah"
Mereka adalah entek enteknya Ahkdan."Dih, sibuk bet ngurusin hidup orang" Decak Linda sambil menatap keenam laki laki di depannya dengan sinis.
Biar ku perkenalkan dulu para cowok cowok ganteng di depan Linda sekarang :
Abqari Abercio Azran
Cowok yang memiliki kulit coklat tetapi tidak mengurangi ketampanan nya, bahkan dia memiliki lesung pipi jika tersenyum. Tetapi hanya mukanya yang manis tidak dengan ucapan pedasnya. Abqari adalah lelaki yang sangat sensi, dia bahkan tak segan segan mengulti siapapun lawan bicara nya dengan kata kata yang pedas+gurih.Arsenio Bastian Barra
Dia memiliki kulit yang lumayan putih, dan terkadang sifat nya jail dan iseng. Tetapi dia juga tak kalah tampan dari teman teman nya. Arsen juga sering menjadi intel sekolah, gosip apapun yang muncul dia pasti tau.
KAMU SEDANG MEMBACA
Linda's new life story
Teen FictionBagaimana jika sebenarnya ketua OSIS itu menyimpan luka yang begitu dalam? Akankah dia menemukan bahagia nya? Tetapi sebelum kebahagian itu muncul dia malah mati di tangan ayahnya sendiri. "Kenapa? Kenapa harus gue yang cuman ngerasa sakit disaat k...