*Sehubung kemarin book gue yg 'Criminal Love' mendadak ilang gak tahu gimana ceritanya dan mau nulis ulang juga otak gue gak mampu..maka gue putuskan bikin book baru aja..udah mumet soalnya gue...kesel juga sih...Buat ngobatin rasa kecewa kalian deh...
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
MAIN ROLE
🎬 SEON
❤️ Seorang remaja yang terlahir sebagai pewaris,tapi pada akhirnya dia dan kedua orang tuanya mengalami kecelakaan mobil. Mobil yang mereka tumpangi jatuh ke jurang. Wajahnya rusak akibat luka bakar dan saat menyelamatkan diri dia terpeleset dan jatuh ke sungai. Tubuhnya hanyut dan tersangkut di dermaga sungai di samping Villa milik keluarga Darma wijaya. Pak Darma menolongnya. Keluarga Darma akhirnya membawa Seon untuk operasi plastik di luar negeri. Dari sinilah identitas seorang Seon telah berubah.
🎬 EUI JOO / EJ
💜 Seon akhirnya berganti identitas menjadi EJ. Dia menjalani kehidupan barunya sebagai keponakan keluarga Darma. Tentu saja dengan ingatan yang minim. EJ juga memutuskan untuk kuliah setelah lulus dari sekolah private. Dia bersama Heeseung masuk ke sebuah Universitas Internasional yang bagus di Jakarta. Tentu saja dengan Heeseung yang mengikutinya.
EJ memang memiliki ingatan yang minim soal masa lalunya,tapi beberapa hal membuat dia takut. Seperti naik mobil dengan kecepatan tinggi,Api yang berkobar,dan air dalam jumlah banyak seperti kolam,sungai,Laut.🎬 NICHOLAS
💙 Anak kedua keluarga Wang. Anggota inti Genk motor bernama The Wolf. Terkenal dengan kebiasaannya yang Gonta ganti pacar. Namun,ketika suatu hari dia berpapasan dengan EJ dia gak bisa memalingkan wajahnya. Demi mendekati EJ dia bahkan rela meninggalkan semua pacarnya, bertingkah konyol,iseng cari perhatian,lalu mengikuti EJ seperti itik mengikuti induknya. Agak frustasi karena sikap EJ yang sulit di dekati.
🎬 KEI
🧡 Ketua Genk motor The Wolf yang sangat di hormati oleh semua anggotanya. Tegas,tapi juga perhatian dengan semua anggotanya. Memimpin hampir 100 orang itu gak mudah,tapi dia mampu. Meski kadang sifatnya sedikit konyol dan sangat sayang dengan member yang lebih muda. Terikat oleh benang takdir dengan Heeseung yang diikatkan oleh seorang peramal. Meskipun Heeseung gak begitu suka sama dia,tapi Kei gak menyerah. Apalagi saingannya adalah Jay,Ketua BEM kampus.🎬 HEESEUNG
💜 Putra tunggal Pak Darma wijaya. Selalu di sisi dan mengikuti EJ kemanapun dia pergi. Diam-diam menyukai seniornya Jay,sang Ketua BEM. Awalnya dia menolak kehadiran Kei. Dengan paksaan Kei mengklaim Heeseung yang bikin pemuda itu ngamuk,tapi lambat laun dia mulai melihat kesungguhan Kei.
🎬 YIBO & ZHAN
💙 YIBO
Kakak kandung seorang Nicholas. Mantan Ketua geng motor The Wolf. Sekarang CEO Wang Corp, perusahaan Keluarganya. Meskipun dia sudah bukan lagi ketua The Wolf,tapi masalah keuangan The Wolf dia masih turut andil. Sering traktir anak-anak The Wolf di restoran miliknya.
❤️ XIAO ZHAN
Dulu teman kuliah SMA Yibo hingga sekarang dia menjadi pacar seorang Wang Yibo. Profesinya sebagai dosen di Kampus tempat Nicholas kuliah. Punya kelinci sebagai peliharaan hadiah dari Yibo untuknya.
Sementara segitu dulu deh..yang lain nyusul ya..seiring cerita deh..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Own Way ( END)
FanfictionFF Nichojoo FF KSeung "My Way is not your Way. Gue cuma orang yang bangkit dari Kematian." __EJ__ "Gue gak peduli gimana Lo dimasa lalu. Yang gue tahu gue cinta sama Lo saat ini dan untuk selamanya" __Nicholas__