Awal Mula

202 11 0
                                    

"Jay samchon! Anyeonghaseyo." Seru Gyuvin sambil tersenyum senang dan menunduk formal menyapa Jay. "Anyeong! Eomma kamu mana?" Tanya Jay kepada Gyuvin. "Eomma baru saja pergi tadi, dia pergi bersama appa dan Yujin." Kata Gyuvin.

Setelah menyilakan Jay untuk masuk ke dalam rumah, Jay pun segera duduk di sofa ruang tengah.

"Kamu sendirian aja dirumah?" Tanya Jay kembali, setelah Gyuvin meletakkan minuman untuknya di atas meja. "Iya, samchon." Angguk Gyuvin. "Tadi sebetulnya aku pergi bersama temanku, tapi tadi eomma menyuruhku untuk pulang karena rumah tidak ada orang." "Oh, begitu." Gumam Jay sambil mengangguk pelan. "Tadi samchon diberitahu sama eomma kamu untuk langsung kesini saja." "Kalau begitu, mungkin eomma dan appa sudah dalam perjalanan pulang." Jawab Gyuvin menanggapi Jay.

Setelah itu, Jay dan Gyuvin hanya berbicara ringan saja, itupun sengaja agak diperpanjang karena sambil menunggu Matthew dan Jiwoong pulang ke rumah. Sebenarnya, Gyuvin ingin saja kembali ke kamarnya untuk tidur, tapi ia masih ingat bahwa ia masih harus tetap menemani Jay disini.

Hingga pada akhirnya, Gyuvin pun teringat sesuatu.

"Oh, samchon." Ujar Gyuvin. "Aku lupa, suami samchon siapa?" "Suami samchon?" Tanya balik Jay dan diangguki oleh Gyuvin. "Yoon Jongwoo. Mengapa?" "Ah, iya! Jongwoo samchon." Seru Gyuvin. "Samchon dulu bertemu dengan Jongwoo samchon sejak kapan?" Tanya Gyuvin kepada Jay. Mendengar pertanyaan itu, Jay menjadi sedikit bingung. Ia pun sempat terdiam sejenak.

"Apakah aku salah bicara? Jika iya, aku ingin minta maaf-" "Gapapa." Singkat Jay. "Mungkin Matthew belum pernah cerita kepada kalian bahwa aku dan Jongwoo merupakan salah satu 'hyung' penjaga Matthew. Dulu kami ada berlima, itu juga termasuk aku dan Jongwoo." Jelas Jay kemudian. "Benarkah? Eomma tidak pernah cerita kepada kami akan hal itu." Kata Gyuvin.

Tentunya kalian juga tahu bahwa Gyuvin saat ini tengah berbohong.

Setelah itu, Jay menjelaskan secara singkat mengenai para 'hyung' kepada Gyuvin. Gyuvin pun hanya mengangguk-angguk saja ketika mendengar penjelasan itu, namun bukan itu yang Gyuvin mau. Ia hanya ingin tahu cerita dibalik Jay dan Jongwoo yang memutuskan untuk menikah tiba-tiba.

Gyuvin yang belum kehabisan akal pun kembali bertanya lebih dalam mengenai hubungan sebelumnya antara Jongwoo dan Jay.

"Lalu, mengapa samchon dan Jongwoo samchon bisa menikah?" Tanya Gyuvin langsung. "Wah, kalau untuk cerita yang satu itu lumayan panjang." Kata Jay. "Kalau misalnya kamu sanggup mendengarkan cerita dari samchon, tidak masalah." Lanjut Jay kepada Gyuvin. Gyuvin pun mengangguk setuju.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Jadi, ketika kami masih muda dulu..."

TO BE CONTINUE.

KamJayWoo!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang