[Chapter ini berfungsi sebagai ringkasan pengetahuan tentang dunia novel. Informasi tersebut secara bertahap terungkap dalam cerita dan diduplikasi di sini untuk kemudahan akses. Oleh karena itu, mungkin mengandung sedikit spoiler].
- Informasi Umum:
✧ The Nightmare Spell
The Nightmare Spell menginfeksi anak muda, biasanya berusia sekitar enam belas hingga delapan belas tahun. Setelah terinfeksi, mereka yang dipilih oleh Spell mengalami keinginan yang luar biasa untuk tidur. Begitu mereka menyerah pada perasaan ini, mereka dibawa ke Nightmare Pertama.
✧ The Nightmares
The Nightmares adalah cobaan yang diciptakan oleh Spell. Mereka dihuni oleh monster dan manusia, yang dianggap sebagai ilusi. Setiap Nightmare berisi konflik utama yang harus diselesaikan agar Nightmare berakhir. Konflik-konflik ini diyakini sebagai rekonstruksi peristiwa dari sejarah kuno Dream Realm.
✧ The Dream Realm
The Dream Realm adalah dunia magic yang luas dan hancur yang dihuni oleh Makhluk Nightmare. Ini juga merupakan tempat di mana Nightmares dilahirkan. Manusia dibawa ke sana oleh Spell setelah selamat dari cobaan pertama mereka dan hanya dapat kembali ke dunia nyata melalui salah satu portal khusus, yang dikenal sebagai Gateways. Dengan mencapai prestasi ini, mereka menjadi Awakened.
✧ The Awakened
The Awakened adalah orang-orang yang telah lulus cobaan pertama Nightmare Spell dan membentuk hubungan dengan Dream Realm. Masing-masing dari mereka memiliki kekuatan khusus dan cara untuk memasuki Dream Realm untuk mencari dan menghancurkan Nightmares sebelum mereka menciptakan Gate, sehingga melindungi dunia nyata.
✧ The Gates
Jika Benih Nightmare tidak ditemukan dan dihancurkan sebelum dewasa, Gate dari Dream Realm akan terbuka dan segerombolan Makhluk Nightmare akan masuk ke dunia nyata. Untuk menghancurkan Benih, sejumlah Awakened dapat memasuki Nightmare dan berusaha mengalahkannya. Dengan demikian, tidak salah jika dikatakan bahwa tugas semua Awakened adalah memasuki Dream Realm, mencari Nightmares yang sudah dewasa, dan menutupnya sebelum bahaya menimpa dunia nyata.
- Istilah Umum:
✧ Gateway
Jangan disamakan dengan Gate, Gateway adalah portal khusus yang berfungsi sebagai pintu masuk bagi para Awakened memasuki Dream Realm dan sebagai pintu keluar bagi mereka yang ingin meninggalkannya.
✧ Citadel
Benteng manusia di Dream Realm yang dibangun di sekitar Gateway yang telah ditaklukkan.
✧ Memory
Item magic yang terkait dengan esensi dari penghuni Dream Realm. Memori dibuat dari Soul Essence, tapi dapat mengambil bentuk fisik saat dipanggil.
✧ Enchantment
Kualitas Magic dari sebuah Memori.
✧ Echo
Salinan magic dari Makhluk Nightmare yang terbunuh. Echoes mampu memiliki otonomi terbatas, tetapi tidak memiliki jiwa, dan dengan demikian tidak hidup. Sama seperti Memori, mereka diciptakan dari Soul Essence dan mengambil bentuk fisik hanya ketika dipanggil.
KAMU SEDANG MEMBACA
[HTL] Shadow Slave
FantasyAuthor : Guiltythree Tumbuh dalam kemiskinan, Sunny tidak pernah mengharapkan sesuatu yang baik dari kehidupan. Namun, dia tidak pernah menyangka bahwa dia dipilih oleh Nightmare Spell dan menjadi salah satu dari Awakened - sekelompok elit yang dik...