Chapter 1 : Nightmare Begins

24 0 0
                                    


Seorang pria muda yang tampak lemah dengan kulit pucat dan lingkaran hitam di bawah matanya duduk di bangku berkarat di seberang kantor polisi. Dia memeluk secangkir kopi di tangannya - bukan kopi sintetis murahan yang biasa didapat oleh warga kumuh seperti dia, melainkan kopi asli. Secangkir kopi nabati, yang biasanya hanya tersedia untuk warga kelas atas, telah menghabiskan sebagian besar tabungannya. Namun pada hari itu, Sunny memutuskan untuk memanjakan dirinya sendiri.

Bagaimanapun juga, hidupnya akan segera berakhir.

Menikmati kehangatan minuman mewah itu, dia mengangkat cangkirnya dan menikmati aromanya. Kemudian, dengan ragu-ragu, dia menyesapnya sedikit... dan langsung menggerutu.

"Ah! Pahit sekali!"

Sambil menatap secangkir kopi itu dengan tajam, Sunny menghela napas dan memaksakan diri untuk meminumnya lagi. Pahit atau tidak, dia bertekad untuk mendapatkan kepuasan atas uangnya - tidak peduli rasanya.

"Seharusnya aku membeli sepotong daging asli saja. Siapa yang tahu kopi sungguhan begitu menjijikkan? Baiklah. Setidaknya ini akan membuatku tetap terjaga."

Dia menatap ke kejauhan, tertidur, lalu menampar wajahnya sendiri untuk bangun.

"Tsk. Dasar penipu."

Sambil menggelengkan kepala dan mengumpat, Sunny menghabiskan kopinya dan berdiri. Orang-orang kaya yang tinggal di bagian kota ini bergegas melewati taman kecil dalam perjalanan mereka ke tempat kerja, menatapnya dengan ekspresi aneh. Terlihat lesu dengan pakaian murahannya dan karena kurang tidur, kurus dan pucat, Sunny memang tidak pada tempatnya di sini. Selain itu, semua orang tampak begitu tinggi. Melihat mereka dengan sedikit iri, dia melemparkan cangkirnya ke tempat sampah.

"Kurasa itulah akibat dari tiga kali makan kenyang dalam sehari."

Cangkir itu meleset diri tempat sampah dengan selisih yang cukup jauh dan jatuh ke tanah.

Sunny memutar matanya dengan jengkel, berjalan mendekat dan memungutnya sebelum dengan hati-hati memasukkannya ke tempat sampah. Kemudian, dengan sedikit menyeringai, dia menyeberang jalan dan memasuki kantor polisi.

Di dalam, seorang petugas yang terlihat lelah menatapnya sekilas dan mengerutkan kening dengan ketidaksukaan yang jelas.

"Apa kau tersesat, nak?"

Sunny melihat sekeliling dengan rasa ingin tahu, memperhatikan pelat baja yang diperkuat di dinding dan sarang menara yang tersembunyi di langit-langit. Petugasnya juga terlihat berantakan dan kejam. Setidaknya kantor polisi tetap sama ke mana pun kau pergi.

"Hei! Aku sedang berbicara denganmu!"

Sunny berdeham.

"Uh, tidak."

Kemudian dia menggaruk bagian belakang kepalanya dan menambahkan:

"Seperti yang diminta oleh Instruksi Khusus Ketiga, aku di sini untuk menyerahkan diriku sebagai pembawa Nightmare Spell."

Ekspresi petugas itu langsung berubah dari jengkel menjadi waspada. Dia menatap pemuda itu sekali lagi, kali ini dengan intensitas yang tajam.

"Apa kau yakin kau terinfeksi? Sejak kapan kau mulai menunjukkan gejalanya?"

Sunny mengangkat bahu.

"Seminggu yang lalu?"

Petugas itu menjadi terlihat lebih pucat.

"Sial."

Kemudian, dengan gerakan tergesa-gesa, dia menekan tombol di terminalnya dan berteriak:"Perhatian! Code Black di lobi! Kuulangi! CODE BLACK!"

[HTL] Shadow SlaveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang