05

19 2 0
                                    

••••••••••••••••••••oOo••••••••••••••••••••

Becca-chan

••••••••••••••••••••oOo••••••••••••••••••••

ABECCA ingin sekali meluapkan seluruh emosinya yang sudah ia tahan sedari awal kaki jenjangnya masuk ke dalam sekolahan. Benar-benar memalukan, kalau di dunia anime nih ya mungkin wajah nya sudah memerah dan mengepulkan uap mendidih.

Sedangkan itu, Lea tengah bersorak dengan semangat. Berteriak memegang spanduk berukuran sedang, hari ini adalah pemilihan ketua osis baru. Lagi-lagi Abecca menghela nafasnya panjang. Jengah melihat Lea yang terus berteriak tanpa henti di pertigaan lorong sekolah, please deh ya. Ini beneran gak ada jasa tukar tambah temen?

Spanduk yang di pegang oleh Lea terdapat photo Orion yang tengah tersenyum manis lalu disisi nya terdapat tulisannya Coblos no 1 maka dunia anime menyertaimu!

Iya gak salah baca, Lea ini adalah wibu berat. Katanya cowok-cowok gepeng ini sangat menarik minat daripada cowok-cowok opet yang berkeliaran disekitarnya. Gak tau lagi, kenapa bisa ada spesies Lea di dunia ini. Dan lagi kenapa harus pakai kata coblos? Memangnya lagi pemilihan presiden apa ya? Gak tau deh setahu Becca kata coblos hanya untuk presiden ataupun menteri ataupun para dpr dan yang lain. Ini sih pemikiran dangkal Becca ya.

"AYO AYO COBLOS NO SATU, DI JAMIN SETELAHNYA BISA MASUK ISEKAI TANPA KETABRAK MOBIL-CHAN" Teriakkan nyaring Lea sedari tadi sudah menjadi makanan Becca, rasanya pengen sumpel mulut Lea dengan apapun itu agar mulut tanpa rem ini berhenti berbicara dan berteriak.

"Udahan kenapa sih Jale!" Kata Becca malu sendiri, mana nih ya ada lagi tingkah Lea yang bener-bener bikin Becca murka di dalam hati. Dengan enteng nya Lea menguncir rambut Becca menjadi dua kunciran tinggi, dan lagi dengan penuh effort anak itu memasangkan poni palsu ke jidat Becca. Aduh kawai sekali becca-chan kata Lea setelah ia melihat rupa Becca yang sudah ia make over. Mana kini Becca dipakaikan Bandana telinga kucing, makin-makin deh!

"Ayo ayo yang coblos no satu gratis foto bareng sama anime jadi-jadian satu ini!" Seru Lea sembari menarik tangan Becca, ini si Lea beneran deh ya. Mendengarnya otomatis banyak wibu-wibu cowok yang sedari tadi memperhatikan pun maju ke depan

"Serius gratis fotbar sama Becca-chan?"

"Beneran? Rill no fek fek?"

"Lea-chan bohong enggak nih?"

"ANJIR UDAH GUE MUAK BANGET SIALAN!" Teriak Becca emosi, ia melepaskan bandana telinga kucing di kepala nya lalu menarik Lea pergi dari sana. Lea melotot, ia berusaha melepaskan cekalan tangan Becca. Belum kelar ini woi masa langsung pergi gitu aja?

"Aduh Bec gue belum kelar promosiin Orion!" Seru Lea memberontak, namun sang sahabat tak menjawab sama sekali. Becca terus menarik Lea pergi ke kantin, jam istirahat nya malah di pake buat promosi Orion gini. Lebih baik makan!

Kepergian Becca dan Lea tentu saja membuat siswa siswi yang menikmati kegilaan Lea pun membubarkan diri. Orion yang muncul dibelakang beberapa siswa siswi tertawa kecil, ia memungut Bandana telinga kucing yang tergeletak di lantai lalu tatapan nya tertuju pada spanduk yang tertinggal disana.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 20, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Rasi OrionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang