kamar mandi..

115 4 0
                                    

seorang lelaki manis sedang bergelung diri di dalam selimut,

dan seorang dominan sedang memeluk kekasih nya.. sepasang kekasih ini bernama

Park jisung

zhong chenle..

jisung seorang uke /omega

dan chenle adalah seme /alpha

lanjut

jisung mulai bangun dari alam mimpinya, dan beralih menatap seogok manusia yang masih berada di alam mimpi...

lalu jisung pun mulai membangunkan chenle..

"le bangun udah" ucap jisung..

"hmm bentar lagi" balas chenle..

karna terlalu kesel sama chenle yang susah banget di bangunin. akhir nya jisung turun kebawah, dan mulai masak (ets jisung blom mandi yah)

masak makanan kesukaan chenle..

setelah beberapa jam masak, jisung di kaget kan dengan tangan yang me lingkar di pinggang nya...

ternyata itu chenle...

chenle mengecup punggung dan leher jisung.. mempererat pelukan di pinggang jisung...

"chenle lepas dulu, aku masih masak" ucap jisung..

"gak mau" bals chenle..

jisung pun menghela nafas, dah membiarkan chenle meluk dirinya...

makanan yang di masak sama jisung pun udah jadi. dan tinggal di makan sama. mereka. /di hidangkan..

"lele. udah ayo makan abis tu mandi" ajak jisung

"ok, mandi bareng yok" balas chenle, jangan lupa dengan senyum macem om om. cabul....

Mereka pun mulai makan dengan khidmat, kadang jisung yang ngomel ngomel gemes gitu atau debat gara gara ayam goreng.....

setelah makan beres.. chenle mengendong jisung ala koala.. dan membawa nya ke kamar mandi..

"le turunin ini udah di kamrr mandi" ucap jisung, namun tidak di dengar oleh chenle..

dan chenle menyalakan kran di bathub, dengan suhu panas sedang..

lalu chenle pun membuka satu persatu baju jisung dan dirinya hingga naked,, lalu mendudukan di bathub dengan chenle..

chenle mulai menyabuni punggung putih jisung, dan jisung tidak mau diem, dan akhir nya adik chenle bangun..

"sshh jie diem, nanti bangun nih" ucap chenle.. dan sengaja jisung menggerakkan bokong tepat di dekat adik nya chenle...

"ikh apa ini kok kaya ada yang berdiri,," ucap jisung dengan polos namun binal...

"le boleh minta itu gak, pengen main" pinta jisung dengan binal..

namun chenle tak menjawab langsung saja dia membalikkan badan jisung menghadap dia, dan melumat bibir cheri jisung.

chup

"eumhh mmhm" desah tertahan jisung.

tangan chenle tak bisa diam, ia mulai meremas pantat jisung..

"nghhh le" jisung meremat pinggiran bathub..

setelah dirasa pasukan oksigen mulai menipis, jisung memukul dada bidang chenle..

chenle yang mengerti pun mulai melepaskan lumatannya pada bibir jisung...

"akhh chenle ayo entotin jisunghh, udah gatel" minta jisung dengan binal..

chenle yang mendengar itu pun langsung saja memasukan 2 jari kedalam lubang anal jisung..

"akhh chenlehh"

"eumhh kamu sempit banget,, mau tambah jari lagi?!" ucap chenle..

lalu chenle menambah 3 jari kedalam lubang anal jisung, dan mengocok hole jisung...

"akhh ahhh chenlehh ahhh"

chenle trus menambah tempo kocokan pada lubang / hole jisung...

"akhh trus le ahhh ahhh ahhh"

setelah beberapa jam chenle mengocok hole jisung, akhir nya chenle menemukan titik manis jisung.

lalu chenle menumbuk titik itu dengan tempo cepat..

"akhh chenlehh aku mau keluarhhh"

akhir nya jisung mengeluarkan putih nya. dan badan lemas...

lalu chenle mengeluarkan jari nya dari lubang anal jisung..

dan mengocok adik, dan mulai memasukan ke lubang jisung. dan langsung menggerakkan dengan tempo cepat..

"ahhh ahhh ahhh ahhh chenlehh ahhh nghh mmhhh angghhh trushhh ahhhhh"

chenle pun melihat nipple jisung tak dia sentuh pun mulai melumat, menggigit dan mengemut dengan rakus...

"ahhh chenlehh".. jisung menekan kepala chenle yang berada di dada nya, supaya mengelum lebih dalam..

setelah puas dengan nipple jisung.. chenle menggerakkan dengan tempo brutal..

"akhh chenle ahhhh ahhhh nghhh angghhh mmhh fasterhhh ahhh"

....

.
.
..




.
.
.
setelah beberapa jam chenle mengenjot lubang jisung, akhir nya menemukan lagi titik manis jisung, dan menumbuk dengan tempo cepat, dan brutal, hingga badan jisung maju mundur sesuai tempo gerakan chenle

chenle menghentakan dengan kasar, dan badan jisung terhentak hentak..

"ahhh ahhhh chenlehh mau keluarhhh ahh"

"arght barengan sung "

akhir nya mereka cumm, chenle mengeluarkan cum di dalam dan jisung mengeluarkan di luar dan mengenai perut chenle...




mereka pun mengatur nafas,, lalu chenle membuka saluran penutup di bawah bathub dan terlihat banyak sperma jisung yang terbuang, dan saking deras nya jisung cumm badan nya lemas...

lalu chenle mengendong jisung ala bridal. stlye menuju kamar, dan memakaikan baju jisung dan dirinya, lalu mereka mulai menyusuri alam. mimpi...












hllo hello semua nya.  aku combeak nih... semoga kalian suka...

dadah semua nya...

love story 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang