jatah maljum 💦🔞

124 4 0
                                    


hari ini tuh malem jumat, dan sekarang posisi jisung tuh lagi tiduran, sedangkan chenle madep wajah cantik istrinya...

karna dia inget hari ini hari apa, jadi dia langsung balikin posisi jisung jadi terlentang..

"sayang aku mau nagih jatah kalini, aku gak nerita penolakan" ucap chenle...

"lele aku mau, tapi nanti di balkon ya?" balas jisung dengan sensual nan binal..

chenle yang mendengar itu, senyum kemenangan, dan langsung menyetujui ucapan binal nan seksi jisung...

gak lama. lama., chenle langsung mencium bibir jisung, dan di lumat pelan..

"eumhh le nghh" desahan jisung lolos..

dia masih ngelumat bibir jisung, dan dia gigit bibir jisung agar terbuka, dan memasukkan lidah nya ke dalam mulut jisung...

jisung yang merasa pasokan oksigen habis pun langsung menepuk bahu chenle...

ciuman chenle pun turun ke leher putih jisung,dia hisap, gigit, jilat, hingga meninggalkan tanda berwarna merah keuangan..

"akhh le janganhh di gigithhh eunghh"

setelah puas dengan leher jisung, chenle membuka baju hingga kedua nya full naked...

chenle yang melihat niplee jisung tegang pun langsung meraup dengan rakus..

"ahh ahh chenlehh pelanhhh, ahh"

jisung menekan kepala chenle yang di dada nya, agar mengulumnya lebih dalam..

setelah puas dengan nipple jisung, chenle menjauhkan wajah nya dari nipple jisung, dan memandang wajah merah jisung dengan nafas terengah engah..

"kau cantik jie"

"ahhh chenlehh ahhh ayo ahh entotin jisung, lubang jisunghh udahhh gatelhh ahh"

"hmm mau di rojok?"

"iyhhh ahhh"...

lalu karna jisung yang meminta agar cepat memasuki nya, chenle mengocok penis nya agar berdiri, setelah itu ia mulai memposisikan penis nya di lubang jisung..

jleb

penis chenle tertanam sempurna di dalam lubang jisung..

"ahhh ahhh"

chenle mendiamkan milik nya di dalam anal jisung, setelah terbiasa barulah ia bergerak..

"sshhh gerakan le"

langsung saja ia menggerakkan pinggul dengan tempo cepat dan brutal, dan mencari titik prostat jisung...

"ahhh ahhh le ahhh ahhh" chenle menghentakkan milik nya dengan kasar hingga badan jisung terhentak hentak...


"ahhh le iyahh ahhh disitu ahhh"

"disini hem"

langsung saja ia mengenjot titik prostat jisung dengan cepat, dan jisung ingin mengeluarkan putih nya, karna chenle trus menekan prostat nya..

"ahhh chenlehh cumhh nghh ahh"

"barengan sayang"

karna jisung kecapean jadi gak jadi ngwe di ruang terbuka macem balkon,, karna kedua cape mereka tidur dan saling memeluk,,

"selamat malam kesayangan chenle.." ucap chenle..











helo semua nya, maafin ya kalo aku jarang up karna aku sibuk banget sama tugas tugas sekolah, dan aku juga sempet lanjutin chap yang ketunda pake wifi sekolah,

ternyata lemot, dan karna aku udah beli, dan ada tragedi kouta aku ilang, dan di temui nya di jalan deket tukang seblak dan warung sayur...

jadi aku upp cerita chenji dulu..

nanti aku bakalan up buat cerita yang lain...



salam dari seme nya jisung..

raysa (nandra)

see you semua..

semoga kalian suka sama cerita aku kalini...,

dan makasih juga yang udah vote..

love story 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang