Sorry yang chaper wedding day, gk bikin yang malem pertama , nah jadi sekarang aku bikin, walaupun itu ada yang maljum nya. Tapi kita bikin yang malem pertama..
Chenle dan jisung resmi jadi suami istri. Dan sekarang mereka lagi di kamar, dengan cahaya agak gelap dikit.. Jisung lagi mandi, sedangkan chenle balas chattan dia sam temen temen nya...
Cklek
Jisung keluar dengan mengenakan bathrobe, Dan memperlihatkan dada Dan paha mulus nya..
Chenle yang lagi asik main hp pun kaget liat jisung yang langsung tiduran tanpa ganti baju gitu. Dan dia juga masih pake bathrobe.
"Astaga sayang pake baju dulu " ucap chenle yang masih agak kaget..
"Nanti aja aku masih gerah " balas jisung agak malas..
Lalu chenle berdiri Dan mengukung tubuh ramping , putih nan mulus jisung.. Jisung yang di kukung oleh chenle kaget, Dan berusaha keluar dari kukungan chenle, namun gagal karna tenaga dia Dan juga chenle tak sama..
"Sayang " suara chenle berubah menjadi berat, hal itu membuat jisung meremang...
Tanpa aba aba chenle melumat bibir jisung sambil tangan nya membuka tali bathrobe itu.
"Ckp eumhh chenlehhh " desahan jisung lolos, jisung menepuk dada chenle karna kehabisan oksigen
Chenle yang mengerti pun melepaskan lumatan nya.. Lalu chenle menjatuhkan wajahnya di dada jisung, Dan melumat nipple jisung dengan rakus..
"Ahh chenlehh nghh " menjilat, mengigit, memilin nipple yang satu nya. ..
Setelah puas dengan dada jisung, chenle turun kebawah, tepat di vagina mulus jisung..
Chenle menghisap lubang vagina jisung, dan memainkan klitoris jisung dengan memilin nya hingga berdiri tegang..
"Ahhh ahhh chenle nghh " desahan tak karuan jisung membuat chenle untuk menghisap lubang vagina nya dengan cepat,, dan tak lupa lidah chenle yang keluar masuk menusuk lubang vagina yang basah...
"Ahhh nghh cumhh ahhh chum chenlehh "
Chenle yang rasa jisung akan keluar pun menghentikan menjilat vagina jisung..
"Ahhh ngapa berhenti, akuhh mauhhh keluarhhh "
"Bukan nya gak adil, jika keluar duluan "
Lalu chenle pun membuka celana dan cd nya, mengocok milik nya hingga tegang, dan mulai masuk ke dalam vagina jisung..
"Akhh hiks sakit lehh "
"Shhh sempit, jangan nangis sayang, nanti juga enak kok " chenle mencium bibir jisung untuk meredakan sakit di lubang vagina nya...
"Shh ahh gerakin le ahhh "
Chenle pun menganguk, dan mulai menggerakan pinggul nya..
"Ahhhh ahhh ahh ah ah enak ahh "
"Eumhh chenlehhh mainkanhh itilkuhh ahhh " lalu chenle pun memainkan klitoris jisung dengan mengusap dan memilin nya hingga berdiri..
"Ahhh ah ah ah ah nghh mmmhh "
Chenle menambah tempo genjotan nya, hingga badan jisung terhentak hentak..
"Ahh ahh chenlehh ahh " jisung meremas bantal dibawh kepalanya..
Lalu chenle membalik badan jisung menjadi nungingg.
"Ahh chenlehh ahh" chenle menampar pantat jisung hingga merah melampiaskan rasa nikmat tiada tara
Plak
Lalu chenle memasukan jari nya kedalam lubang anal jisung..
"Ahhh nghhh jangan double ahhh "
Bunyi perpaduan kulit pun terdengar keras.
Plok
Plok
Plok..Chenle mengenjot dengan tempo cepat..
"Ahhh ahhh ahhh "
"Enak banget sung ahhh "
"Ahh chenle akuhh mau crott"
Jisung pun keluar, dan chenle menepuk klitoris jisung dengan tangan nya yang masih mengeluarkan air kencing nya..
"Ahhh enakhh janganhh di tamparhh ahhh itilhhkuhh ahhhh "
"Di tampar gini biar gak bocor lagi"
"Ahhh ahhh ahhh, mau crott lagi".
Chenle menampar klitoris jisung mengunakan milik nya.
" ahhh enak ahhh nghh ahh "
"Aku cumhh ahhh "
Sperma chenle masuk ke dalam rahim jisung, dan jisung rasa pada rahim nya hangat..
"Sayang cape? " tanya chenle dan dibalas anggukan dari jisung..
"Tidur yuk " ajak chenle..
Mereka pun tidur, sebelum tdur chenle menaikan selimut untuk menutupi badan mereka.
Mereka pun tidur dan menyusuri alam mimpi...
Hai Hai aku up. Aku ada ide buat bikin jisung jadi boypussy.. Dan akhir nya terwujud juga.. Karna ada ide jadilah spesial bikin jisung jadi bp, tapi kayak nya cuman bikin beberapa bab aja deh..
Nanti aku bakalan bikin chapper yang jisung bp...
Ok makasih
KAMU SEDANG MEMBACA
love story 🔞
Teen Fictiongimana kelanjutan chenle yang suka sama jisung,,, 🔞🔞 bocil jangan salpak request boleh,, minat silahkan baca, boleh vote enggak vote juga boleh,, isi nya 🔞🔞 semua