gara gara minuman 🔞 bp

208 7 2
                                    


Jisung uke

Chenle seme....

Halo semua nya aku up ..










Jam 12.00 siang

Siang hari jisung sama chenle main ke cafe, dan mesen minuman kayak teh hijau gitu...

"Jie lo mau pesen apaan?! " tanya chenle

"Minumann teh aja deh 1 " balas jisung cepat..

"Ok bentar "

Skip

"Nih Jie teh ny " ucap chenle. .

"Makasih le " balas jisung dengan gummy smiley nya..



Mereka berbincang hingga lupa kalau sudah sore..

"Ikh udah sore ternyata " ucap jisung dengan gumanan...

"Hayu Jie pulang.. " ajak chenle..

Akhir nya mereka berdua pulang..

Skip sampe rumah

Mereka udah sampe rumah.. Dan ya mereka lagi mandi...

"Kok pnas yah, padahal ac udah nyala kenceng banget " guman jisung.....

"Kenapa muka lo jadi merah? " tanya chenle..

"Ahh chenlehh bantuinhh, gakhh kuathh " ucap jisung ..

"Bantuin apa? "Tanya chenle

" puasin memek aku " jawab jisung..

Lalu chenle langsung melumat bibir jisung,

"Ah " desahan jisung lolos.. Chenle yang mendengar desahan jisung pun dengan semangat melumat bibir jisung..

Ciuman chenle turun ke leher jisung, dan sesekali membuat tanda keunguan..

"Ahh, janganhh di gigit enghh "

Lalu chenle membuka baju jisung dari atas hingga full naked..

Chenle yang liat puting pink jisung mencuat pun langsung melahap nya dengan rakus..

"Ahhh ahhh le nghh " jisung menekankan kepala chenle yang berada di dada nya, dan tangan 1 chenle yang nganggur pun mulai memelintir, mencubit, memilin.

Setelah dengan dada jisung.. Chenle turun kebawah, membuka paha jisung lebar..

"Wah tembem banget,, udah basah juga " ucap chenle sambil mengusap lubang vagina jisung yang basah..

"Ahhh " jisung memekik karna chenle mengusap klitoris dengan ibu jari..

"Eunghh, ahhh ahhh "

"Enak banget yah hmm memek nya di usap gini hmm? Jawab sayang " tanya chenle..

"Ahhh enakhh ahhh " jawab jisung..

Lalu chenle mengocok milik nya setelah nya, memposisikan milik nya di depan lubang vagina jisung.

Jleb

"Akhh hiks sakit ahh " jisung gak boong itu pasti sakit banget walaupun udah di bobol beberapa kali sama chenle...

"Arght sempit, jangan nangis sayang, nanti juga enak " ucap chenle menenangkan...

"Ssshh gerakin "

Dirasa dapet lampu hijau, chenle menggerakan pinggul nya..

"Ahhh ahhh nghh chenlehh ahhh "

"No call me name, call me dady "

Plak

Chenle menampar pipi pantat bulat jisung..

"Ahhh ahhh nghhh dadyhhh ahhh "

"Shhh kamu sempit sung ahh "

"Ahhh ah ah ah enakhh ah "

Jisung merem melek ngerasain nikmat ini...

"Ah ah, dadyhhh ahhh  fasterhh ahhh "

Chenle mengenjot memek jisung dengan cepat, dah brutal...

"Ah ah ah ah ah ah ah ah ah "

Lalu chenle mengehentakan milik nya kasar hingga badan jisung terhentak hentak...

"Ahhh dadyhh mauhh pipishh "

"Shhhh, silahkan baby "

Syur

Jisung squirting, dengan deras nya, dan chenle menampar klitoris jisung yang masih mengeluarkan air seni..

"Ahhhh eunghhh, ahhhh, janganhh di tamparhh ahh itilku ahhh, ouhh dady enakhh ahhh eughh, "

Chenle pun ingin keluar, lalu chenle mengenjot memek jisung yang masih sensitif..

"Ahhh dadyhh masihhh sensitif ahh , enakhh ahhh ah ah ah ah "

Chenle pun keluar , chenle keluar di dalam, lalu chenle mengeluarkan milik nya dari dalam lubang vagina jisung...



Chenle mengambil selimut untuk menutupi badan telanjang mereka..

Setelah tertutup, chenle mengecup jidat jisung, dan jisung menubruk ke dada chenle...

Mereka berdua pun menyusuri alam mimpi...

love story 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang