.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Hari ini jisung dan chenle berada di apart .. Chenle dan jisung bersahabat dari mereka kecil...Dan saat ini, chenle mempunyai rasa suka kepada jisung... Karna jisung memiliki wajah imut, manis dan juga cantik.. Banyak sekali seme atau uke yang ingin memiliki jisung...
"Jie " panggil chenle
"Ya kenapa le " balas jisung..
"Gw mau tanya, lo mau gak kalau gw pengen jadiin lo pacar? " tanya chenle kepada jisung..
"Emm le, sebenarnya gw juga suka sama lo, gw gak mau kita diangap cuman sahabat dari kecil, makanya sekarang gw terima lo sebagai pacar gw " jawab jisung..
"Serius jie? " tanya chenle yang gak percaya.
"Iy hiks.. Gw gak mau kita cuman di anggap sahabat, gw bosen sendirian.. Gw suka sama lo hiks.. Gw sampe sakit karna mikirin lo trus le.. Hiks.gw sampe kepikiran trus, " jawab jisung sambil nangis...
"Eh eh! Jangan nangis, iy maafin yah... Dah sekarang senyum dong... Jangan nangis, nanti cantik nya ilang " ucap chenle... Kepada jisung..
Jisung pun menghapus air mata yang mengalir di wajah cantik nya...
"Plis cantik banget muka nya, gimana yah kalau wajah jisung keenakan di bawah gw, pasti lebih cantik dan seksi, apa lagi di tambah wajah merah nya jisung.. Argt gak tahan pen gw kasih kenikmatan " batin chenle...
.
..
.
.
..
.
.
.
..
.
.
"Jie main yuk? " ajak chenle. Ketika melihat langit lewat jendela ternyata sudah malem, dan hawa nya mendukung untuk memperkosa jisung ekh salah ngewe ama jisung.."Ayok " balas jisung,, sebenarnya dia tau bakalan main apa yang di maksud chenle.. Dia belom pernah ngerasain yang nama nya ngentod atau having sex (making out) ... (Maafin kalau slh nulis)
Lalu chenle mengendong jisung ala koala, dan membawa nya kekamar...
Saat sudah sampai kamar chenle melempar pelan badan jisung ke kasur king size milik chenle..Lalu chenle mengukung tubuh ramping jisung, dan mulai melumat bibir plum jisung..
"Eumhh ahh " desahan jisung lolos..
Tangan chenle pun tak mau diam, dia. Meremas pantat jisung.
"Nghh le" setelah puas, chenle membuka pakaian milik nya dan juga milik jisung hingga full naked..
Terpampang jelas nipple jisung yang tegang dengan warna ping kecoklatan.. Lalu chenle melahap nipple jisung..
"Ahh chenlehh nghh " jisung menekan kepala chenle agar mengulum nipple nya lebih dalam..
Tangan yang satu nya di pake untuk mengocok penis kecil jisung ..
"Ah ah ah ah ah chenlehh nghh " jisung menggelengkan kepala nya kesana kemari, karna tidak tahan dengan kenikmatan ini...
"Akhh chenlehh akuhh keluarhh "
Jisung pun keluar, dan chenle melepaskan kuluman nya pada nipple jisung...
Lalu chenle mengocok milik nya hingga menjulan tinggi...
"Bersiaplah baby... Gw bakalan masuk"..
Chenle mensejajarkan milik nya sebelum masuk kedalam anal jisung...
" gw masuk yah jie "
Jleb
"AKHH SAKITHH LE HIKS SAKIT KELUARIN, HIKS "
"Tenang sayang, sakit nyaa sebentar kok, nanti juga enak. "
Chenle membiarkan miliknya dulu di dalam anal jisung agar terbiasa dengan milik chenle...
2 menit kemudian...
"Gw gerak yah " jisung menjawab dengan mengaangukan kepala..
"Ahh akh chenlehh nghh ahh "
"Call me dady babe "
"Ahh dadyhh ahh ahh ahh ahh ah ah nghhh mmhh faster dady.. "
"Sesuai dengan permintaan mu babe.. ".. Chenle menggerakan nya dengan tempo berutal, dan trus menekan titik manis jisung..
" argth sayanghh kamuhh sempithh ahh "
"Uhh dadyhh ahh "
Chenle membalikan badan jisung menjadi menungging, tanpa melepaskan penyatuan mereka..
"Ahh ah ah ah ah nghhh eumhh dadyhh ahh mmhh hhh "
Chenle menampar pipi bokong jisung..
Plak
Plak
"Ahh baby kau nikmat sayang.. "
Chenle trus menambah tempo genjotan nya, dan badan jisung termaju mundur karna tempo gerakan chenle..
"Ahhh dadyhh jiehh mauhh keluarhh "
"Barengan beb ahh "
"Ahhhh dadyhh "
"Jisunghhh "
Croot💦
Sperma chenle membanjiri anal jisung sedangkan jisung membanjiri sprei dan juga perut mereka berdua!!
Alo. Semua kalini aku up mumpung ada ide.. And makasih 💚💚
KAMU SEDANG MEMBACA
love story 🔞
Teen Fictiongimana kelanjutan chenle yang suka sama jisung,,, 🔞🔞 bocil jangan salpak request boleh,, minat silahkan baca, boleh vote enggak vote juga boleh,, isi nya 🔞🔞 semua