3

4.8K 264 3
                                    


"Bun,mana calon fou,gak mungkin kan om-om itu"tnjuk fourth ke arah Gemini.

"Bener dia kok fou,kalian saling kenal?"

"Bunda,dia guru fou di sekolah baru kemarin lagi dia ngajar,masa fou nikah sama guru sendiri sih,gak mau"tolak fourth dengan nada ketus.

"Perasaan kemarin dia gak ngakuin kalo gua gurunya deh' batin Gemini"

"Ssutt diem,owh iya gem kamu nanti tidur di kamar fourth aja yah,kalo dia ngomong kasar biarin aja yah,jangan di masukin hati"pringat bunda fourth

( tentu saja bunda fourth tahu pekerjaan Gemini,dan latar belakangnya mana mungkin bunda fourth tega nikahin anaknya sama orang
Gak di kenal.)

"Iya gkpp Tante"

Fourth yang mendengar percakapan keduanya hanya bisa memutar bola matanya malas,dan berlalu pergi ke dapur.

"Gem,bunda ke kamar dulu,kamu sarapan aja sama fou kamu juga harus ke sekolah kan?"

"Hehehe iya Tante makasih"

"Panggil bunda aja gem,kamu kan calon mantu bunda oke?"

"Iya bunda,maaf masih belum biasa soalnya"

"Gkpp kalo gitu bunda tinggal yah,jaga fou nyah."

....

Dapur/Ruang makan
______________________

"Ngapain Lo terima perjodohan ini?"celetuk fourth saat gemini baru tiba di ruang makan.

"Yah karena saya gak bisa nolak fourth,mungkin alasannya sama kaya kamu." Jawab Gemini lalu mendudukan bokongnya di kursi yang berhadapan dengan fourth.

"Tapi gue bakalan batalin perjodohan ini,gua gak Sudi nikah sama Lo" Ucap fourth dengan nada tinggi.

"......"

Gemini tidak menjawab,membuat fourth sedikit merasa bersalah dengan ucapan nya.

....

Mereka pun selesai sarapan sejak fourth mengatakan dia akan membatalkan perjodohan,Gemini jadi diam tidak berbicara apapun.

Fourth kembali ke kamar nya untuk mengambil tas dan memakai seragam sekolah nya

...

Tadi bunda fourth berpesan untuk mereka berangkat ke sekolah bersama,fourth yang merasa ada yang harus di bicarakan dengan Gemini pun tidak menolak,dan Gemini? Tentu saja patuh.

...

Mobil
_______

Mereka sekarang sudah berada di dalam mobil,perlahan Gemini melajukan mobilnya ke jalanan yang sudah ramai,di perjalanan tidak ada percakapan,tidak ada yang mau berbicara entah itu Gemini ataupun fourth keduanya diam,hingga keheningan mendominasinya.

Tanpa sadar mobil mereka sudah sampai di parkiran sekolah.

Parkiran
_________

"turun" Ucap Gemini ketus.

"Lo kenapa sih?'

"Gue gakpp"

"gue? Bukannya dia selalu panggil aku kamu?'batin fourth"

"Lo marah sama gue?"

"gak"

Cup.

Fourth yang kesal pun menoleh ke arah Gemini, melepaskan seatbelt nya dan langsung mencium bibir Gemini dengan kedua tangan yang ia gunakan untuk menahan belakang kepala sang guru.

Fourth mulai melumat sebentar hingga akhirnya ciuman itu terlepas,Gemini kaget dengan apa yang di lakukan oleh fourth,tapi jujur dia menyukai bibir fourth yang lembut dan kenyal sangat manis.

"Gue gak tau Lo marah karena apa,gue juga gak tau kenapa gue pengen nyium Lo,dan satu lagi maaf kalo gue bilang mau batalin perjodohan ini,jujur gue juga masih bingung,sebelumnya gue cuman pacaran sama cewek dan sekarang tiba-tiba gue harus nikah sama cowok,Lo pasti paham kan maksud gua?" Kata fourth dengan nada serius.

"Saya tau,saya juga tidak akan memaksa kamu fourth,saya akan menunggu kamu siap,jadi mari kita mulai semuanya dari awal."

"kamu? Giliran di cipok aja,langsung berubah'batin fourth"

"Gue bakalan coba,dan bisa gak sih kalo ngomong jangan saya...kamu...formal banget"

"Oke gemi bakal ngomong gini sama fou"

"Nah itu lebih baik"

"I falling in love with you..gumam Gemini"

Cup.

Kali ini Gemini yang mencium bibir fourth,sang empu tidak menolak ciuman itu hanya sekilas hingga akhirnya mereka berdua turun dari mobil dengan fourth yang masuk ke kelas dan Gemini ke ruang guru.

....

Gemini tidak tahu bagaimana ini di mulai,tapi sejak pertama melihat fourth dia jatuh cinta pada pemuda itu,dan takdir dengan mudahnya mempersatukan mereka.

...

Kelas.
______

Ford memandang temannya yang dari tadi tersenyum sendiri,sungguh pemandangan yang cukup langka, hingga jiwa keponya menjadi-jadi,jadi dia memutuskan untuk bertanya langsung.

"Lo kenapa senyum-senyum sendiri hah? Kesambet jin dari mana?"

"Gak ada yah,gak boleh apa gue senyum?"

"Bukan gitu langka aja gitu liat Lo kaya gini,abis ngapain Lo?"

Teng...teng...

Bel berbunyi fourth belum sempat menjawab pertanyaan dari Ford malah terpotong,tapi dia juga bersyukur karena fourth juga tidak tahu harus menjawab apa,masa dia harus bilang abis cipokan sama guru baru di mobil tadi kan gak lucu.

Tak lama Gemini masuk mengajar matematika seperti biasa,sesekali Gemini menoleh ke arah fourth dan benar saja,pria mungil itu sedang tertidur pulas.

"masih aja tidur,apa dia begadang semalam'batin Gemini"

"Eekhmmm... Nattawat!!! Ikut ke-ruangan saya sekarang" Ucap Gemini sambil menggebrak meja fourth membuat sang empu terbangun kaget.

Fourth mulai berdiri saat Gemini menarik tangan nya,semua murid kaget tapi hanya bisa diam melihat kejadian itu

"Murid-murid kalian kerjakan soal kemarin yang belum selesai,lalu kumpulan di meja depan"titah Gemini yang dia angguki semua siswa

Gemini mulai berjalan keluar dengan fourth yang masih dia genggam menuju ruangan kerjanya

Bugggg

Gemini menendang pintu dan menguncinya dari dalam, mendekati fourth yang kini sudah ketakutan,Gemini juga menyudutkan fourth ke tembok hingga mengikis jarak di antara keduanya,fourth bisa merasakan deru nafas Gemini karena jarak mereka yang tidak ada celah sama sekali.

Cup.

Mmmmghhhh ahhh

Ahhh

Next.

My Teacher Husband {BxB} [GeminiFourth]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang