Gemini menyudutkan fourth ke dinding dan mulai melumat bibir nya kasar.
Cup.
"Ini hukuman karena gak merhatiin Gemi di kelas."
Cup.
"Ini hukuman buat fou yang tidur di kelas."
Cup.
"ini hukuman karena fou...."
Belum sempat bicara fourth sudah membungkam mulut Gemini dengan tangan nya.
"Udah!!! bisa gak sih jangan main cium-cium aja hah?"
"Makannya jangan tidur di kelas,apa perlu gemi cium lagi biar seger"
Mendengar ucapan Gemini,fourth sempat merinding bagaimana bisa guru barunya sangat mesum sekarang.
"Apa ini sifat asli Lo?" Tanya fourth sedikit marah
"kok manggil nya Lo lagi hmmm?" Tanya balik Gemini membuat fourth gelagapan
Ahhh
Gemini yang melihat fourth hanya diam kini mulai meraba pantat gembul fourth,dengan meremasnya lembut,membuat empunya mendesah pelan.
"Kamu nakal fou...gimana kalo gemi kasih tau bunda? Kalo anaknya gak belajar" Ucap Gemini tepat di telinga fourth.
Fourth kini sudah tersulut emosi dan mendorong tubuh Gemini keras.
"kalo Lo mau ngomong sama mereka ngomong aja gue gak perduli,1 hal lagi Lo gak usah nyentuh gua!!! mulai sekarang Lo sama gue gak ada hubungan apapun,anggap gue gak pernah terima perjodohan ini!!!."
Setelah mengatakan itu fourth langsung pergi meninggalkan Gemini yang masih membeku atas perkataan fourth,ini sudah ke-dua kalinya fourth ingin membatalkan perjodohan nya,apa yang salah dengan perkataan gemini barusan? Bukannya Gemini hanya bercanda kenapa berakhir seperti ini?.
...
Fourth berjalan menuju gudang,tempat sepi paling nyaman menurutnya di sekolah.
Gudang
________"Monny kenapa semua orang jahat sih?" Ucapnya kepada seekor kucing yang selalu menjadi tempat untuk nya curhat,saat melihat kucing manis itu di balik sofa butut di dalam gudang yang sedang ia duduki.
Meong...meong..
Seolah mengerti monny mengeong dan mulai mendekati pemiliknya yang terlihat sedang murung.
"Monny fou cengeng banget yah,maaf fou jarang ke sini,monny laper?."tanya fourth dan kucing itu hanya mengeong lemas.
Dengan cepat fourth keluar dari gudang untuk mengambil makanan,tapi langkah nya terhenti saat seseorang membuka pintu gudang yang sudah usang itu.
"Fourth"
"Ngapain Lo disini?" Tanya fourth ketus.
Gemini menghela nafas dalam sebelum menjawab,takut salah ngomong lagi pikirnya.
"Ini udah jam istirahat fou,kenapa gak ke kelas tadi,di kantin juga gemi gak liat fou,fou masih marah?" Katanya lembut.
"Terserah gue lah,gue mau kemana juga itu urusan gue,Lo gak usah ngatur-ngatur!!!" Ucap fourth dengan nada marahnya.
Gemini sudah hilang kesabaran akhirnya menyeret fourth masuk kedalam gudang tua itu,membanting tubuh fourth ke sofa butut dan mulai merangkak ke atas tubuh fourth yang terlentang.
"Bisa gak sih kalo ngomong jangan pake Lo gue hmmm? Gemi bosen dengernya fou,bisa gak sih sekali aja hargain gemi,fou pikir gemi gak sakit hati hah!!!" Ucap Gemini dengan nada yang tidak lembut juga tidak tinggi,tapi berhasil membuat fourth membisu,dan hanya bisa diam sambil menatap Gemini yang berada di atasnya.
"M-maaf"Lirihnya.
Fourth merasa gejolak yang berbeda saat bersama dengan Gemini,dia juga bingung dengan spontan dia mengucapkan maaf.
Gemini memandang netra mata coklat milik fourth yang akan menjadi pasangan hidupnya 5 hari lagi.
"Fou kita bakalan nikah dan hidup bareng, gemi mohon buka hati fou buat gemi,gemi juga belum yakin sama perasaan gemi sekarang,tapi gemi udah nyaman sama fou,maaf kalo perasaan nyaman gemi buat fou malah bersikap kaya gini,gemi sayang sama fou,entah dari kapan,maaf juga mungkin perkataan gemi tadi buat fou marah"lanjut Gemini sambil memeluk fourth dan menyembunyikan wajahnya di leher fourth.
Fourth membalas pelukan Gemini,dan mengusap belakang kepala Gemini lembut.
"Ayo kita mulai dari awal hia" Ucapnya yang sukses membuat Gemini terbangun dan menatap calon suami nya itu.
"hia?'batin Gemini"
Cup.
Gemini mencium bibir fourth lembut,melumat atas bawah dengan sedikit bernafsu,fourth mulai membalas lumutan dari Gemini sesekali memiringkan kepalanya agar bisa bernafas.
Gemini sudah tidak tahan lagi,dia membuka satu persatu kancing baju seragam milik fourth,meraba Dada bidang nya,ciuman itu turun ke nipel pink milik fourth Gemini menghisap puting itu dengan sesekali menjilatinya.
Ahhh
Desahan kecil keluar dari fourth yang mulai menikmati permainan mereka.
Hingga suara kucing berhasil membuat mereka berhenti sejenak.
"monny!!"
Fourth baru ingat dia harus memberi makan kucing nya itu dengan cepat dia berbicara agar Gemini berhenti menciumi puting pink nya itu.
"Hia monny belum makan"
Ucap fourth yang mendapat anggukan dari Gemini.
Gemini sebenernya malu sekarang apa lagi dengan junior nya yang sudah menegang,haduh harus ke kamar mandi ini.
Next.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher Husband {BxB} [GeminiFourth]
Fanfiction[Geminifourth area ✔️🔞] END!! BELUM REVISI TYPO BERTEBARAN!! Gemini adalah seorang pria jenius yang berhasil menjadi guru di usia muda yakni 20tahun,dia sekarang mengajar di sekolah SMA negeri di Bangkok Thailand,bertemu dengan fourth siswa nakal y...