Setelah perdebatan panjang akhirnya Gemini dan fourth memutuskan untuk pergi ke kelas setelah memberi makan monny tentunya,tapi Gemini harus pergi menidurkan adik kecilnya yang terbangun akibat ciuman singkat tadi.
.
.
.
Kelas fourth
____________" dari mana Lo?." Tanya Ford yang baru saja melihat temannya duduk di bangkunya.
" kepo." Jawabnya ketus.
" hmmmm kalo di tanya itu jawab kali."
" hmmm gue abis kasih makan monny."
" sama kru Gem?."
" enggak." Jawab fourth panik.
" enggak salah lagi kan? Orang gue liat tadi Lo jalan barengan sama tuh guru baru,jangan bohong deh fourth." Kata Ford sambil terkekeh pelan.
" kalo iya emang kenapa,udah deh jangan tanya-tanya lagi." Ucap fourth sambil menundukkan dirinya untuk tidur.
" haduh gini amat punya temen."
Ford sebenernya kesal dengan sikap fourth yang acuh tak acuh kepada nya,tapi yah mau gimana lagi mereka udah akrab dari orok susah buat marah ataupun benci satu sama lain,karena itu Ford selalu sabar dan mengalah dengan sikap fourth.
...
Disisi lain Gemini masih berada di toilet di ruang kerjanya untuk menidurkan Gemini kecil yang masih terbangun.
" fuck..!!! Masa gitu doang bikin gue terangsang." Umpat Gemini sambil mengocokan sabun ke Gemini kecilnya itu.
...
Waktu istirahat telah usai,akhirnya Gemini kecil tertidur kembali,setelah membenarkan pakaiannya Gemini mulai mengajar di kelas fourth,seperti biasa dia melihat fourth sedang tertidur,dengan sabar dia menghampiri fourth dan membangunkan nya lembut.
" fourth.!"
" eh kru Gem,maaf kru fourth gak sengaja ketiduran." Jawabnya sambil tersenyum manis dengan keadaan setengah sadar.
Gemini tidak bisa menahan kegemasan nya,sekarang fourth sangat imut dan lucu di mata Gemini,ingin sekali ia menciumi seluruh wajah fourth tapi dia harus menahannya karena sekarang masih di sekolah.
" Iya gkpp kok,mendingan kamu cuci muka dulu,biar lebih seger." Tambah nya lagi.
" oke kru." Jawab fourth yang sukses membuat teman sekelas nya melongo karena ini pertama kalinya fourth berkata sopan dengan senyuman manis nya,hal yang sangat langka di lihat oleh penghuni kelas,karena biasanya dia akan marah ketika di bangun kan,semua guru juga sudah memaklumi sikap fourth tapi ini??
Fourth mulai berdiri dan berjalan pergi ke kamar mandi,Gemini memulai pembelajaran tanpa fourth,dan semua siswa fokus memperhatikan Gemini mengajar,tak lama fourth kembali dengan rambut nya yang sedikit basah,dan seragam sekolah yang dibuka kancing nya menambah kesan tampan dan gagah.
" anjir fourth Lo cakep banget." Ucap prom yang membuat seisi kelas menoleh ke arah pintu.
" gak jelas Lo." Jawab fourth lalu duduk di bangku nya.
Tidak hanya teman sekelas nya yang terkesima tapi juga Gemini dia menelan Saliva nya susah payah,saat ini dia sudah tidak tahan untuk meng-unboxing fourth,hanya saja hasratnya harus dia tahan rapat-rapat untuk sekarang,mengingat masih jam mengajar.
Merekapun mulai belajar seperti biasa,walaupun fokus Gemini teralihkan kepada fourth yang juga memandang kearah nya.
....
Singkatnya saat ini jam pulang sekolah tiba,Gemini meminta fourth agar ke ruangannya terlebih dahulu
Ruang Gemini
______________" hia mau ngapain ajak fourth kesini?." Tanya nya heran
" Mau ngerjain dulu berkas bentar yah,fou duduk di sofa aja,nanti kita pulang bareng." Jawab Gemini karena memang dia harus memeriksa beberapa data untuk persiapan ujian harian besok.
" Owh jangan lama-lama,kan harus anter bunda sama ayah ke bandara nanti malam." Ucap fourth yang mulai mendudukan bokongnya di sofa sebelah meja Gemini.
" iya fou,tungguin gemi kalo capek tidur aja nanti gemi bangunin."
"....."
Fourth tidak menjawab,dia memilih untuk memainkan ponselnya saja,membuka aplikasi biru dan mulai memainkan sebuah game,Gemini pun mulai fokus dengan berkas-berkas yang menumpuk di meja kerjanya itu.
....
Fourth merasa sangat bosan,hingga ide gila muncul di benaknya.
" fou~ gemi lagi kerja Loh." Jawabnya lirih sambil menahan diri agar tidak membalas perlakuan fourth.
Ahh
Ahhh
" jangan nakal sayang." Ucap Gemini lagi.
" hia lama,fou bosen."
Gemini sudah prustasi!!! Tolong di garis bawahi prustasi!! bagaimana tidak saat ini fourth berada di pangkuan nya dengan sesekali menggoyangkan pinggulnya hingga terjadi gesekan antara hole nya dengan penis Gemini.
Cup.
Gemini yang sudah tidak tahan pun dengan cepat melahap bibir calon suaminya itu,menghisapnya kuat seolah tidak ada hari esok,keduanya berciuman seperti kesetanan deru nafas yang memburu keduanya hanyut dalam hasrat masing-masing tidak ada yang mau mengalah apalagi mengakhiri ciuman panas mereka.
Ahhh
Ahhh
Ah
Suara desahan mereka saling beradu,untung saja dinding kaca ruangan Gemini itu tebal dan dinding yang di lapisi peredam suara membuat orang lain tidak tahu apa yang terjadi di dalam.
Ciuman mereka terhenti hanya untuk sekedar mendesah dan melanjutkan nya dengan tergesa-gesa,hingga benang Saliva keluar membasahi pipi mereka,lidah yang saling membelit dan menukarkan air liur yang seperti madu,manis dan nikmat itulah yang mereka rasakan sekarang.
Hingga suara ketukan seseorang membuyarkan aktivitas mereka.
" Hia~"
Hayo gimana-gimana scene tipis-tipis dulu yah,tar kalo udah nikah baru, spesial nih update hari ini harusnya sih 2 hari lagi tapi gakpp happy reading.
Next.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher Husband {BxB} [GeminiFourth]
Fanfic[Geminifourth area ✔️🔞] END!! BELUM REVISI TYPO BERTEBARAN!! Gemini adalah seorang pria jenius yang berhasil menjadi guru di usia muda yakni 20tahun,dia sekarang mengajar di sekolah SMA negeri di Bangkok Thailand,bertemu dengan fourth siswa nakal y...