Suara gemuruh tepuk tangan menggema di salah satu hotel bintang 5 di Bangkok Thailand,Gemini dan fourth tengah bersiap-siap,memakai setelan jas Senanda dengan dekorasi yang sudah tertata rapi.
...
Keluarga dari pihak Gemini maupun fourth sudah berada di pinggir karpet merah yang akan di lalui pengantin baru itu.
Gemini menunggu calon suami kecilnya di atas panggung yang sudah lengkap dengan dekorasi bunga dan beberapa lampu kelap kelip yang menghiasinya,Gemini memakai setelan jas berwarna putih,rambut yang di tata sebagus mungkin memberikan kesan elegan dan tampan di saat yang bersamaan.
Ceklek.
Pintu hotel itu terbuka,fourth berjalan beriringan dengan sang ayah menuju panggung tempat Gemini berada, fourth sangat tampan dan juga cantik dengan setelah jas berwarna putih dan pink dan setangkai bunga yang dia pegang berjalan perlahan mendekati Gemini.
....
"Fourth Nattawat Aydin apa kamu bersedia menikah dengan Gemini Norawit Letratkosum sebagai pendamping hidup mu,menerima di kala susah dan senang kaya ataupun miskin?" Ucap pendeta yang berada di tengah-tengah kedua nya.
"s-saya bersedia." Jawab fourth dengan sedikit gugup.
Begitu pun pendeta itu melontarkan pertanyaan yang sama kepada Gemini.
"sekarang silahkan untuk berciuman"
Setelah mengatakan itu semua tamu undangan yang hadir bertepuk tangan dengan ricuh,semua yang ada di sana tidak lain adalah kerabat gemfot tidak ada media ataupun teman fourth yang datang,yah karena kan fourth masih kelas 12 jadi harus memiliki batas privasi.
Cup.
Gemini mencium bibir fourth lembut di depan para tamu membuat sebagian orang berteriak histeris.
"Sekarang kamu milik hia sepenuhnya fourth" Bisik Gemini yang membuat fourth tersipu malu.
"Hia"fourth sangat malu sekarang saat ciuman sudah terlepas dia langsung memalingkan wajahnya ke arah orang tuanya.
....
Ruang keluarga
_______________Acara pernikahan berjalan dengan lancar sekarang kedua keluarga itu sedang berkumpul.
"Fourth makasih udah mau turutin kemauan bunda"ucap dunk sambil memeluk anak bungsunya itu.
"iya bunda,jangan nangis fou seneng kok nikah sama hia gem"jawab fourth yang membuat bundanya tertegun mencerna apa yang barusan dia dengar.
"Fou...kamu udah Deket yah sama gemi? Udah manggil hia aja" Goda dunk.
"Hmmmm bunda udah deh jangan kaya gini,fou malu"Ucapnya lalu beranjak pergi meninggalkan dunk yang menetapkan penuh intimidasi.
Tak lama datang ibunya gemini yaitu phuwin menghampiri dunk.
"Ehhh besan,gak nyangka yah perjodohan yang kita buat dulu terlaksana" Ucap phuwin penuh semangat.
"Iya phu,aku juga gak nyaka semoga ini awal yang baik buat kita semua"Jawab dunk lalu tertawa kecil.
Merekapun berbincang saling menumpahkan rasa bahagia sekaligus haru pada anak-anak mereka yang sekarang sudah memiliki kehidupan sendiri.
...
Disisi lain fourth sedang berdiri di balkon kamar hotel yang sebelumnya sudah di booking,dia menatap langit yang penuh dengan bintang di atasnya, untuk beberapa saat pikirannya kosong hingga sebuah tangan kekar melingkar di pinggang ramping miliknya.
"Hia"
Sudah pasti fourth tau siapa pemilik tangan kekar itu.
"Kenapa fou disini sendirian hemmm?"
"Fou capek aja hia,maaf yah"Jawabnya merasa bersalah.
"Gakpp fou,makasih udah kasih hia kesempatan ini yah,hia janji bakalan bahagiain fou"kaya nya sambil menenggelamkan kepalanya di bahu milik suami kecilnya itu.
"Hia jangan ngomong gitu,fou juga seneng kok nikah sama hia"Jawabnya sambil berbalik menatap netra sang suami.
Cup.
Ciuman itu mendarat mulus di bibir fourth Gemini mulai melumat dan menghisap bibir fourth atas bawah bergantian,hingga dia memiringkan kepalanya kesana kemari untuk bernafas di sela-sela ciuman nya.
Fourth membalas perlakuan Gemini hingga ciuman itu dalam dan lebih dalam lagi.
...
Buggg.
Gemini menggendong fourth ala Koala tanpa melepaskan ciumannya hingga membanting tubuh fourth ke atas kasur empuk di dalam hotel.
Fourth bisa merasakan aura Gemini yang seakan bernafsu untuk memiliki dirinya malam ini.
Ahhhh
Desahan halus keluar dari mulut fourth saat Gemini mulai merangkak naik ke atas tubuh nya,dan memainkan puting pink dengan memilinnya lembut.
Dengan tergesa-gesa gemini membuka jas yang fourth pakai setelah terlepas dia melemparkan nya kesembarang arah,hingga bagian atas fourth terekspos jelas.
Gemini mulai melumat dan menjilat puting kiri fourth dengan sangat rakus membuat korbannya menggeliat merasakan sensasi panas dan lembut dari mulut nya.
Ahhh
Ah
Ah
Desahan fourth mulai semakin keras membuat Gemini semakin bernafsu hingga meremas Junior fourth dengan tangan nya.
Perlahan Gemini beranjak membuka bajunya dan celananya hingga dia telanjang di depan fourth hingga reflek fourth menutupi wajahnya dengan kedua tangannya.
Gemini mulai merangkak kembali dengan wajah sejajar dengan pria yang berstatuskan suaminya itu.
"Jangan di tutup sayang,hia mau liat wajah istri kecil hia"ucap Gemini sambil menarik tangan fourth agar tidak menutupi wajah manis nya itu.
"Hia,fou malu"
Gemini mulai melumat bibir manis itu lagi,hingga membuat junior mereka saling bergesekan.
Ahhhh
Ahh
Ahhh
Suara desahan mereka saling beradu merdu Gemini mulai mengambil gel pelumas mengoleskan krim itu ke penis milik nya dan ke hole milik fourth.
Jelbbbb
Dengan sekali hentakan penis itu masuk sempurna.
"Saakitttt ahhhh phiii kleuarahhhh innn.." ucap fourth lirih saat merasakan benda keras dan panjang masuk sempurna.
"Tahan sayang bentar lagi enak kok"
Plok.
Suara penyatuan kulit itu terdengar sangat keras saat Gemini mulai memaju mundur kan penisnya kuat membuat pihak bawah mendesah kesakitan sekaligus nikmat menjadi satu.
...
Malam itu menjadi malam yang panjang untuk fourth dan gemini.
...
Next.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher Husband {BxB} [GeminiFourth]
Fanfiction[Geminifourth area ✔️🔞] END!! BELUM REVISI TYPO BERTEBARAN!! Gemini adalah seorang pria jenius yang berhasil menjadi guru di usia muda yakni 20tahun,dia sekarang mengajar di sekolah SMA negeri di Bangkok Thailand,bertemu dengan fourth siswa nakal y...