7

5.7K 225 2
                                    

Siang hari tiba,sepasang pasusu itu baru membuka matanya,setalah kegiatan panas mereka tadi malam.

...

"Hia bangun fourth mau sekolah."

"Kamu lupa apa kalo sekarang libur semester hmmm?." Jawab Gemini dengan nada khas orang bangun tidur.

"Owh iya yah..tapi bangun dulu badan fourth udah lengket nih,hia gak leper apa?." Tanya nya lagi.

"Enggak,mau makan fourth aja."ucap Gemini masih dengan mata yang terpejam.

"Gak mau,ini aja masih sakit fourth mau mandi aja,hia kalo mau tidur yah silahkan."jawabnya ketus dan berlari menuju kamar mandi di hotel itu.

Gemini dengan langkah gontai menyusul suami kecilnya,dia memutuskan untuk mandi bareng yah namanya juga pengantin baru,harus nempel donk kaya prangko.

...

Kamar mandi
_____________

"Hia!!!." Fourth tersentak kaget saat Gemini tiba-tiba masuk ke bahtub berendam di belakang nya,hingga fourth berada di tengah antara kaki kanan dan kiri Gemini.

"Kenapa sih sayang?."

"Bisa gak sih jangan mesum sekali aja?."

"Bisa sih tapi hia gak mau,gakpp yah mandinya gini aja,hia janji gak macem-macem." Ucapnya dengan nada lembut dan sedikit merengek.

"Oke,fourth abis ini mau ke kafe sama Ford hia gakpp kan sendirian?."

"Yah kok gitu? Hia ikut yah!!."

"Gak bisa!! Nanti Ford curiga lagi, fourth gak mau temen sekelas tau kalo kita udah nikah!!."

"Iya hia ngerti yaudah boleh,tapi jangan lama-lama yah."

"Iya hia."

...

Gemfot akhirnya mandi tanpa melakukan apapun, sebenarnya Gemini sempat gerapa-grepe sedikit,hingga 15 menit kemudian mereka sudah selesai dan memakai kembali pakaiannya.

...

"Fourth nanti kamu pulangnya ke rumah kamu aja yah,nanti hia ke sana,hia juga mau check apartemen kita nanti."

"Siap suami ku!."

"Apa?? Sekali lagi coba?."gemini terkaget-kaget mendengar panggilan dari fourth, bagaimana bisa dia menyebutnya dengan panggilan suami ku? Haduh membuat jantung Gemini tidak aman saja.

"Gak mau,udah ah fourth mau pergi dulu bye."

Cup.

Sebelum pergi fourth mencium bibir Gemini sekilas dan berlari keluar kamar hotel itu dengan tergesa-gesa, meninggalkan Gemini yang masih mematung di sana.

"Abis kamu fourth malam ini." Ucap Gemini yang hanya bisa di dengar oleh nya.

...

Fourth memanggil taksi untuk menemui sahabat nya itu,tadinya dia ingin membawa motor tapi gak jadi karena terlalu malas.

...

Singkatnya sekarang fourth sudah sampai di kafe tempat dia membuat janji.

Kafe
_____

Fourth duduk di meja yang sudah ada ford di sana.

"Kok lama?." Tanya Ford saat fourth sudah duduk di seberang mejanya.

"Yah gue mandi dulu Ford."

"Itu bekas cupang yah?." Tanya ford lagi dengan polos.

"Eh tapi gak mungkin Lo kan jomblo." Tambahnya lagi.

My Teacher Husband {BxB} [GeminiFourth]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang