3

908 89 2
                                    


"Brak!"

doyoung meletakkan pantat cantiknya di kursi dengan cukup keras yg membuat orang duduk di samping dirinya memekik kaget dengan kedatangan Doyoung secara tiba-tiba.

"Anj Lo Yong! Bikin kaget aja gw kira siapa!"

Doyoung nampak tak perduli dengan orng di sampingnya itu misuh-misuh karna kedatangan Doyoung yg tak diundang. Merasa di cueki a.k.a TEN TYAGA. merasa sediki kesal.

"Lo knp sih? Si Petra nembak lo lgi?"

"Ga!"

Doyoung ngejawab pertanyaan Ten dengan cukup ketus, alhasil Ten pun merasa sediki tersinggung. Udh mood nya ga baik karna tdi ngeliat mas crush mesra-mesra sama pacarnya eh si doyoung malah nambah aja bad mood nya Ten.

"Mending Lo pergi deh Yong klo ga ada yg mau Lo ceritain ke gw. Lgi galau ni"

"Ya sama gw jg lgi Galo.."

"Galau knp Lo? Pasti kak taeil ya?"

Doyoung mengangkat bahunya, ia rasa tak ush di beri tau sobatnya ini sudah tau knp doyoung begini.

"Lalu Lo Ten? Knp bisa Galo?"

"Haaaaa, masa tdi gw liat kak Jo sama cwe sih.."

"Sama cwe? Kak alletha kali tuh"

"Emang kak leta tdi gw liat.."

"Cemburu ya?"

Ten mangut-mangut sok imut, sampe-sampe Doyoung ngeryit jijik liat muka Ten gitu mna bibirnya di majuin lgi kan sifat julid doyoung keluar.

"Cielah Lo, Galo kok Sama yg udh punya pacar"

"Lo jg, masa Galoin yg udh jelas-jelas dia ga ngelirik Lo sama sekali"

"Ternyata kita sama Ten, ayo-ayo pelukan Teletubbies dlu babe!!!!!"

"Ayo sayang!"

Doyoung langsung meluk Ten erat begitu juga dengan Ten, sampe-sampe satu kls ngeliatin mereka berdua. Lucu. Ya gimana ga? Sobat yg sama-sama galo lgi menguatkan satu sama lain, jdi gak heran deh ya klo mereka suka peluk-pelukkan mesra!!!.

_______________________________

"Nono"

"Hm?"

"CK! berhentilah dengan bermain game mu itu, ada aku ni disini Nono-yaaaaa!!"

Jeno ezhar. Menghentikan acara bermain gamenya dan melihat ke arah orang yg sedari bersender di bahu lebar miliknya. Jaemin evandan.

"Baiklah-baiklah aku berhenti bermain game nyonya kecil"

"HEI! ENAK SAJA NONO NGATAIN NANA NYONYA! AKU MASI PUNYA BENDA YG BERGANTUNG DI BAWAH SINI!!!!!"

jeno ketawa pelan mendengarkan ucapan jaemin, lalu mencubit pelan pipi pria manis di sampingnya itu.gemas.

"YAK! BERHENTI MENCUBIT PIPI NANA!"

"Bagaimana aku tidak mencubit pipi mu? Kmu sangat menggemaskan Nana. Ini blm seberapa kmu tau? Mungkin aku bisa kelepasan menciummu?"

Jaemin membelalakkan matanya, lalu menepuk keras bahu jeno tanda ia kesal dengan ucapan jeno yg bisa membuat pipinya merona merah.

"Dasar mesum, Nana heran knp mau berteman dengan Nono!"

"Ntah mungkin karna sudah takdir?"

IPA & IPS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang