10

427 27 1
                                    

•note

Baca sampai habis yah..

______________________________________




Suara ribut,murid lalu lalang sudah biasa apalagi Masi masa mpls dimana masa pelajaran blm di laksanakan selama seminggu.
OSIS sibuk mengurus murid murid kls 10 yg mpls ada beberapa guru jg yg ikut membantu murid murid mpls.

"DOR!!!!"

"ANJING!"

Taeyong si pelaku tdi tertawa senang melihat temannya a.k.a Ten kaget dengan ekspresi yg lucu diliat nya. Ten sedikit kesal dengan itu menatap sinis teman sekelasnya ini.

"Lu tu datang datang salam kek apa! Main kagetin orng aja Lo!" Ucap Ten dengan nada ketusnya

Taeyong Masi saja tertawa apalagi temen nya ini keliatan kesal sekali atas keusilan taeyonh terhadapnya.

"Sorry dong sorry...gua kan cuma becanda aja baby!!!!"

Taeyong mendudukan pantat semoknya di kursi sebelah Ten mengambil kertas di loker mencoret coret nya asal.

"Lu tu Masi pagi udh main hp aja, ngapain kek gitu? Liat cogan anak kls 10." Ucap taeyong yg Masi sibuk dengan kertas Coret coret nya

Ten cuma mengeluarkan nafas kasar, tangannya masih sibuk mengscroll Instagram milik gebetannya, biasalah lah pengen stalking updated doi....

"Kak John tu ganteng banget..masa dia ga mau Ama gua coba? Apa gua kurang cakep ya?"

Taeyong yg mendengar itu menoyor kepala Ten cukup keras "orng Masi suka melon sama gunung kembar masa mau lu paksa suka bool coba?"

Ten melempar hp nya,tertampar kenyataan klo gebetan nya emang Masi suka sama gunung kembar. Dia? Gunung aja ga punya Tepos dia nya mah jdi makanya sang gebetan ogah ogah.

"Ah udhlah ngomong Ama lu tu ga bakal paham!! Kayak dia suka Ama lu aja!"

"Dih ngambek..yakin lah klo dia suka Ama gua orng dia selalu ngasi suka coklat kok!"

Ten Bangkit dri duduknya keluar ke arah kelas pengen ngantin dia tu dri pada galau yg ga pasti pasti mending mukbang di kantin.

"Mau ikut ga Lo?"

Taeyong berpikir sebentar, kemudian menggeleng tanda dia ga mau ikut. Ten cuma mengangkat bahu nya acuh lalu keluar kelas menuju kantin sendirian.

DUK!!!

"ADUH!"

kebanyakan ngelamun dri keluar kelas Ten malah di seruduk indah sama bola sepak yg gak sengaja mengenai dirinya. Ten memegangi kepalanya yg agak berdenyut sebab bola yg menghantam dia tdi ga bisa di Katai pelan.

"EH EH KMU GPP KAN?!"

"Iya iya santai Kok gpp.."

Ten mendongak,melihat siapa yg bertanya ke dia tdi. Denyutan di kepalanya reflek hilang pas ngeliat sosok di depannya ini, iya si gebetan Ten a.ka John Algany 12 MIPA 3. Ten langsung menggelengkan kepalanya lalu menerima uluran dri John.Menepuk nepuk pantat nya yg agak kotor pas terduduk tdi.

"Gpp ni beneran? Mau ke uks aja? Biar di anterin!"

Oke ten jdi salah tingkah sekarang atas perlakuan John yg khawatir dengan dirinya? Anggap saja begitu. Karna gugup menjawab jdi Ten hanya memberikan gelengan kepada John pertanda dia gak apa apa langsung sehat pas di tolongin tdi.

"Oke,sorry ya ga sengaja tdi."

"I-iya gpp kok,santai.."

Setelah mengucapkan maaf lagi ke Ten,John kembali lagi ke lapangan bermain bola dengan teman teman satu tim nya, Ten yg ngeliat itu klepek klepek sendiri..gimana coba dia ga naksir modelan Kakak kelasnya ini? Udh ganteng, pinter,papa able lagi yg paling nomor 1 itu adalah ABS nya yg sering banget dia post di Instagram ga pake baju. Alamak Ten dibuat gencar aja buat dapetin hati si mas John ini.....

IPA & IPS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang