1 jam lagi bell akan berbunyi tanda pulang sekolah tak lama lagi meyujudkan keinginan para murid di SMA Neo Garuda.
Salah satu orng yg berharap itu adalah a.k.a renjun.
Ia terlihat lesu dri biasannya. Ia membaringkan kepalanya di tumpuan tangannya yg di lipat di atas meja seakan-akan ingin menumpahkan semuara rasa yg sedari tdi ia bendung di hatinya. Ntah knp renjun sedikit sensitif pasca kejadian di kantin tdi.Haechan tdi sempat mengajak renjun untuk jalan-jalan sambil menunggu bell pulang berbunyi tpi renjun malah ngejawab sambil ngegas. Alhasil haechan sakit hati ngedengernya jdi lah haechan dan renjun musuh musuhan dlu.
Renjun mengusak rambutnya acak, tanda dia sedang pusing akan kejadian tdi. Knp coba dia kesal karna guanlin ngebela xiaojun? Kan udh jelas-jelas dia itu suka sama hyunjin? Ah ga tau lah renjun pusing sekarang mau nangis aja sekarang rasannya.
"Jelek amat muka Lo jun"
Renjun kayak kenal sama suarannya itu, pas dia angkat kepalanya eh ternyata bule nyasar ada disini rupanya mna sambil cengengesan lagi.
"Oh lu Marek, kirain gw siapa"
"M a r k! Bukan Marek Sok ga bisa bahasa inggris Lo jun!"
"Elah gitu doang kok sensi? Dri dlu jg Lo sering di sebut Marek kok."
Mark memutar matanya malas, nyesel dia ke kls renjun tau tdi dia ngikutin Lucas ngincer si gebetannya dri pada dia kena semprot renjun gini bodo amat jdi nyamuk.
"Eh tdi di kantin ada ribut apaan njun? Sampe pada di omongin satu lorong sekolah noh masa gw ga tau sih? Kudet amat gw"
"Tau tu temen Lo jarang bikin masalah sekalinya bikin masalah Ampe gempar satu sekolah!"
"Temen gw? Temen gw mna?"
"Ga tau gw siapa namanya ga kenal jg!"
"Biasa aja kali, judes amat mulut Lo kayaknya"
Renjun ga perduli lgi sama apa yg di katakan Mark. Ya renjun emang kenal sama Mark karna ni orng pernah nyatain cinta ke jaemin malah berakhir jdi samsak tinju sama jeno karna suka sama jaemin tanpa sepengetahuan dia. Soalnya kan jeno punya jaemin walaupun hts. Haechan yg dlu sempat NT karna Mark nyatain cinta ke jaemin tepat di depan mata dia berakhir ga jdi galau gara-gara jaemin nolak Mark.
Dan berakhir lah mark suka sama renjun.Hening ga ad yg buka suara sama sekali, bell untuk jam pulang terasa begitu lama.mna di kls renjun sepi banget lgi cuma ada tas nya tpi orangnya ga ada sama sekali.
"Mark klo misal orng yg Lo suka lebih bela yg lain gimana?"
"Hah? Lo suka sama seseorang?"
"Gak ada cuma nanya doang gw"
"Klo gw si ya bakal sakit hati sih, tpi menurut gw kita gak hak jg lgi pula kita bukan siapa-siapa dia klo blom berstatus. Ya jdi cukup simpen aja sakitnya"
Renjun mangut mangut mendengar penjelasan dari mark ntah kenapa perasaan hati nya hri ini tu sedih sekali pengen rasanya renjun memaki-maki orang yg ada di sekolah ini.
__________________________
Bu Wendy geleng geleng kepala melihat dua orng murid di depannya ini udh babak belur semua, Bu Wendy memijat pelipisnya.pusing bro.
"Kalian ini knp bisa kelai begitu? Guanlin kmu di cariin pas pertemuan terakhir mpls tdi kmu ga ada sampai-sampai taeil nyariin kmu satu sekolah. Lalu kmu juga hendery, kmu itu kls 11 harunya beri contoh yg baik buat adik kls kmu nanti!"
Ucap Bu Wendy dengan tegas,cukup lelah dia menangani anak-anak yg masuk bk hri ini. Bru masuk sekolah udh ada banyak yg masuk bk aja gimana nanti klo udh belajar normal kayak biasanya? Penuh mungkin ruang BK di isi anak-anak bandel kayak di depannya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
IPA & IPS
Teen Fictionjdi anak SMA itu seru.. ya gimana tidak, hal dimana para anak-anak yg mulai tumbuh menjadi dewasa dan dimana akhir dari mereka menginjakkan kaki di bangku sekolah.. "MASA-MASA SMA ITU BAKAL SERU KLO LO BISA NGERASAIN YG NAMANYA MANISNYA RASA CINTA D...