8

522 46 3
                                    


Hujan kembali turun dengan brutal nya. Tdi hujan sempat berhenti namun beberapa detik kemudian hujan turun lagi lebih lebat dri sebelumnya. Bahkan guntur mulai terdengar.

Hawa hawa dingin malam di tambah hujan membuat bulu kuduk siapa pun berdiri, memang benar saat hujan begini paling enak tidur di kasur yg empuk di temani oleh selimut tebal yg menemani.

"Pulang sana Lo!"

"Tega bener kak nyuruh gua pulang ujan ujan deras begini.."

Lucas. Si bocah jamet ini ngapel dulu katanya di rumah jungwoo awal alasan sih karna hujan tdi pas mereka pulang jalan-jalan atau bahasa Lucas sih namanya ngedate. Namun mereka harus pulang lebih cepat karena hujan rintik rintik mulai turun.

Nah pas hujan udh mulai reda si lucasnya malah kebelet boker katanya tdi karna numpang makan di rumah jungwoo di kasi nasi sama mama jungwoo melebihi kapasitas BMKG.

Lucas yg notabene nya emang berbadan besar tpi makan seporsi orang diet bagaikan burung beo yg habis makan langsung ngingsing.

Alhasil pas kelar boker mau pulang ke rumah malah hujan turun lebih lebat lagi mana gunturnya gak pakai di kira-kira pula.

Saat ini mereka lgi ada di kamar si cantik jungwoo iya klo gak di suruh mamanya jungwoo ya mna mau si pemilik kamar ngijinkan Lucas  masuk leha-leha di kasur empuknya si jungwoo ini.

Sebenarnya jungwoo agak risih sih soalnya dari tdi Lucas guling guling gak jelas di atas kasurnya. Jungwoo yg dri tdi lgi asik balas chatan temen grupnya jdi agak keganggu dikit ngeliat kelakuan kayak bocah yg nolak buat di suruh tidur Ama mama nya.

"CK! Lo tuh klo ga bisa anteng di bawah aja sana! Ganggu pemandangan ga sih Lo tuh!!"

"Galak amat neng nanti tambah keriput tuh mukanya tuh"

Jungwoo memutas bola matanya malas. Melanjutkan aktivitas nya lagi bermain hp.

Lucas sebenarnya bosan sih, pengen juga dia main hp tpi sayang aja hp nya lowbat jdi hp nya kudu di cas dlu Bru bertenaga kembali.
Bisa aja Lucas main hp sambil ngecas tpi ini kan lgi hujan mna ada Guntur pula. Dia mah Masi mau bernafas Masi mau mengejar si jungwoo nya dia.

"Biasanya tuh hujan hujan gini apalagi udh di kasur nih beuh emang paling mantep deh kak.."

Jungwoo tak menggubris perkataan Lucas, mengabaikannya merasa seakan akan tak ada orang di depannya.

"Kak mama Lo udh tidur kan pasti? Mau gak kak main Ama gua?"

Jungwoo mengangkat kepalanya, melihat ke arah Lucas yg duduk tegak sambil melihat ke arah dia. Jujur aja jungwoo pas ngelihat itu agak takut. Tatapan Lucas beda dri biasanya. Bukan apa jungwoo takut aja Lucas kerasukan setan apa klo masalah Lucas mau grepe grepe dia mah jungwoo jago karate bro.

Lucas mulai merangkak mendekat ke arah jungwoo. Demi apapun jungwoo udh was was jantung mau lepas, dia mundur jg percuma udh mentok ke belakang . Salah satu jalan yg ada ya di samping dia.

Mau lari tapi tangan dia udh di tahan sama Lucas, aduh jantung jungwoo jepak jeder deh sekarang. Jangan sampai setan yg ngerasuki Lucas sampai ketularan masuk ke dia, padahalkan jungwoo rajin beribadah dan tidak sombong!!!

"LEPAS BEGO!! LO MAU NGAPAIN?!!! GU-"

"SHUTTTT!!!"

Jungwoo mengelap mukanya dengan baju, lucas ngomong sampai muncrat kena muka dia.

"JOROK AMAT SIH LO!!"

"Hee Lo jg mikirnya aneh-aneh. Bearti emang bener kata chenle klo tiap malam Lo nonton cocok tanam!"

IPA & IPS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang