"Chan plis...ayoklah!!!""Ga mau!."
Saat ini pria manis berkulit Tan sedang menolak permintaan teman tersayangnya a.k.a Renjun arjunaka. Permintaan Renjun kepada haechan untuk menemaninya di kantin di tolak dengan keras oleh haechan alhasil membuat Renjun mendengus kesal.
"Ayoklah, gua pengen makan somay loh Chan! Ntar gua traktir bakso deh suer!!!!" Bujuk Renjun sambil sesekali menarik pergelangan haechan agar cepat bergerak dri tempat duduknya.
"Gak!! Gua ga mau ke kantin.." ucap haechan sambil menaruh kepalanya di meja dengan tangan sebagai bantal nya.
"Minta temenin Jaemin coba deh" haechan kembali berbicara saat Renjun mulai menarik tangannya brutal
Renjun melihat ke arah belakang tampak pasangan Jeno Jaemin sedang mesra mesraan di belakang sana, Renjun memutar bola matanya malas udh jdi kebiasaan emang klo Jeno Jaemin mesra mesraan begini. Udh ga jelas bisa bisa nya jeno menggantung Jaemin!
"Gak mau gua gangguin orng pacaran! Ayoklah Chan plisssss..."
Renjun kembali menarik narik lengan haechan dan hal itu ngebuat haechan berdecak kesal. Acara tidur nya agak sedikit keganggu sama Renjun yg dri tdi rusuh nya minta ampun.
Renjun yg mendengar decakan haechan tdi menghentikan acara menariknya, akhirnya Renjun memilih buat ke kantin sendirian. Iya haechan bad mood tdi padahal awalnya mereka udh sepakat ke kantin bareng ehhh gebetan haechan ternyata sedang mesra mesra sama seseorang kayknya tdi, jdi haechan bad mood deh ya.
Suasana kantin ga begitu ramai karna bel tdi udh bunyi saat Renjun otw ke kantin, Renjun memesan somay yg dri tdi udh dia idamkan gak lama setelah Somay itu jdi Renjun duduk di salah satu kursi yg gak jauh dri Abang tukang somay. Renjun makan dengan khidmat sampai dia aja ga nyadar kayaknya ada orng di samping dia.
"Gila asik jg makannya sampe orang di samping nya di kacang in."
Renjun kaget dengan suara yg muncul tiba-tiba hampir aja somay yg dia ada di sendok tdi jatuh. Renjun berdecak pas tau siapa ternyata gerangan yg ngagetin dia tdi.
"Lo lagi,Lo lagi..Guan yogantara."
Yg di panggil namanya cuma nyengir memperlihatkan gigi rapi nya,seneng dia tuh ternyata si Renjun Masi ingat nama lengkap dia walau nyebutnya tdi agak ngegas tpi gpp bagi Guan alias guanlin ini dia udh senang di sebut nama lengkap nya sama sang pujaan hati nya ini.
"Lagi makan kak?" Tanya guanlin sambil mengaduk baksonya yg tdi ia beli
"Ga!! Lagi nyangkul gua!!" Jawab Renjun agak emosi, udh tau lagi makan jelas jelas di depan mata orng nya lagi masa pake Nanya? Bikin darah tinggi Renjun kambuh aja.
"Kan cuma nanya kak."
"Pertanyaan lu tu ga logis tau ga! Udh jelas jelas di depan mata Lo gua lagi makan, Masi di tanya lagi"
Renjun kembali memakan Somay nya yg sempat ketunda agak ga mood makan dia gara gara guanlin bikin dia emosi tiba tiba, pengen nya makan dengan khidmat dan tenang eh malah datang tamu ga di undang.
Guanlin yg ngeliat ekspresi Renjun cuma ketawa pelan aja, dia cuma mau bercanda aja sama kakak kelasnya ini. Guanlin ngambil 3 bakso di mangkoknya lalu di taruh di piring plastik Renjun yg isinya sisa bumbu kacang aja. Renjun yg ngeliat itu memandang guanlin, yg di pandang cuma senyum lalu memakan baksonya yg dri tdi cuma di aduk sama dia.
"Thanks, tau aja lu gua lagi lapar."
Renjun memakan bakso pemberian dri guanlin di campur sama kuah kacang somay walau cuma 3 ya gpp lah ya harus berterima kasih.
Hening, ga ada satu pun yg buka suara lagi cuma suara mangkok yg beradu sama sendok yg berasal dri guanlin. Renjun udh dri tdi selesai cuma dia ga enak klo main pergi gitu aja alhasil dia cuma duduk sambil mainin jari jari tangan nya. Dia lupa tdi bawa hp ketinggalan di kelas, paling hp nya lagi di mainin sama haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
IPA & IPS
Teen Fictionjdi anak SMA itu seru.. ya gimana tidak, hal dimana para anak-anak yg mulai tumbuh menjadi dewasa dan dimana akhir dari mereka menginjakkan kaki di bangku sekolah.. "MASA-MASA SMA ITU BAKAL SERU KLO LO BISA NGERASAIN YG NAMANYA MANISNYA RASA CINTA D...