kenapa

1.1K 89 5
                                    

Setelah acara makan tadi sore Yujin sekarang tengah berbaring diatas kasur, hanya diam menatap atap kamar itu.

Banyak pertanyaan-pertanyaan yang benar-benar sangat membingungkan, situasi macam apa ini?

Kenapa dirinya tiba-tiba di sebuah tempat yang benar-benar asing, dan lebih membingungkannya kenapa bersama Kim Gyuvin teman satu kelasnya yang cukup aneh.

Gyuvin benar-benar aneh, dia tiba-tiba memarahi Yujin, tiba-tiba lagi bertindak baik pada dirinya. Dan yang lebih aneh kenapa Gyuvin seringkali memanggil dirinya dengan sebutan 'sayang' apa maksud ini semua?

Yujin benar-benar bingung.

Mengapa dunianya tiba-tiba berubah dalam sekejap, Yujin masih berfikir positif tentang Gyuvin meskipun lebih banyak pikiran negatifnya terhadap pria itu

Yujin menoleh saat suara pintu terbuka, dirinya melihat sosok pria tinggi nan tampan berbalut Hoodie hitam berjalan mendekat. Yujin hanya diam melihat sosok yang tak lain adalah Gyuvin mendekat.

"Kenapa? Ada yang salah?" Tanya Gyuvin saat melihat Yujin terlihat menatap dirinya lekat.

Yujin menggeleng pelan lalu membalikan badan, memunggungi Gyuvin.

Gyuvin ikut merebahkan dirinya disamping Yujin, membuat Yujin sedikit waspada.

Yujin tersentak saat ada sebuah tangan yang melingkar diperutnya, Yujin kembali takut.

"Diem sebentar aja"

"Aku mohon" tutur Gyuvin yang semakin mengeratkan pelukan itu pada tubuh mungil Yujin yang sedikit gemetar.

Yujin hanya diam, dirinya benar-benar bingung, bingung harus berbuat apa.

"Kamu harus tau aku sayang sama kamu, dan kamu harus tau bahwa kamu adalah belahan jiwaku"

"Jangan pernah meninggalkanku, seperti mereka. Jangan pernah, ku mohon" suara Gyuvin terdengar semakin memelan.

"Gyuvin?"

"uhmm?"

"Kenapa, kenapa kamu tiba-tiba seperti ini?"

"Kenapa kamu berbuat sesukamu, membawa ku pergi, dan berprilaku aneh padaku?"

"Apakah aku berbuat suatu kesalahan besar?" Akhirnya, akhirnya unek-unek Yujin dikeluarkan, pertanyaan-pertanyaan yang membuat dirinya bingung akhirnya dirinya tanyakan pada Gyuvin.

Gyuvin mendengar itu sedikit tersenyum lalu membalikan badan Yujin agar menghadap padanya.

"Ya, kamu mempunyai kesalahan yang sangat amat besar, yaitu membuat ku jatuh cinta sejatuh-jatuhnya Han Yujin" jawab Gyuvin sembari tersenyum, mata mereka bertemu mata yang penuh cinta dan mata yang penuh pertanyaan itu bertemu.

"Bisakah kamu membawaku kembali, kembali pada rumahku, pada lingkunganku?" Yujin kembali bertanya,

Gyuvin mengerutkan alisnya tidak suka, "kamu akan selalu disini bersamaku. untuk sekarang, besok dan selama-lamanya" jawab Gyuvin yang membuat Yujin semakin merasa aneh.

Yujin menggeleng pelan, mendengar jawaban itu Yujin ingin menangis. Yujin ingin kembali ke lingkungannya. Ingin bertemu dengan teman-teman dan tentunya sang kekasih Yujin sangat merindukan mereka.

Apakah mereka mencari Yujin?

"Aku ingin pulang,"

"Aku ingin bertemu dengan teman-temanku, aku ingin bertemu dengan kekasihku Gunwook. Aku mohon ayo kita pergi dari sini" kata Yujin yang membuat ekspresi Gyuvin benar-benar berubah drastis,

Gyuvin terduduk dan Yujin mengikuti itu.

"Jangan pernah menyebut nama itu lagi dihadapanku,"

"Kamu memilikiku Yujin, kamu memilikiku, untuk apa mereka?"

"Aku ingin pulang, aku mohon Gyuvin" Yujin menatap Gyuvin dengan tatapan memohon,

"Aku ingin bertemu teman-teman dan kekas-"

'plakkk'

"HAN YUJIN"

"Sudah berapa kali ku katakan! Kau milikku selamanya akan menjadi milikku! Kau tak butuh mereka apalagi pria brengsek itu!"

"Kita akan hidup hanya berdua, dan mulai sekarang namamu adalah KIM YUJIN"

"Lupakan mereka, kita akan mulai semuanya bersama dari awal. Ingat itu!"

.

.

.

Mohon maaf teman-teman aku baru up
Lagi setelah sepuluh hari heheh...
Aku beneran lagi sibuk.
I'm sorry guys🙏💗

Dan mohon maaf jika cerita ini tidak jelas
Dan tidak sesuai ekspektasi kalian...
Sekali lagi sorry(⁠╯⁠︵⁠╰⁠,⁠)

OBSESSION | GYUJIN |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang