Friend, freen bangun sayang.. Ini sudah sangat siang. Kalian akan terlambat!! Teriak nyonya chankimha.
Freen dan friend keluar kamar secara bersamaan dan kemudian berlari menghampiri mommy nya untuk memperebutkan ciuman sang mommy.
Freen lah yg terlebih dahulu sampai karena ia lebih tinggi dari friend.
Freen menjulurkan lidah mengejek kakaknya.
Wleee.!! Gw duluan. Ucap freen.
Muach.. Good morning my queen. Ucap freen.
Good morning my prince. Ucap mommy nya kemudian mencium kedua pipi putra tercintanya yg masih bertingkah seperti anak kecil padahal umur udah 23 th.
Freen kamu hari ini ada pemotretan? Tanya nyonya chankimha.
Iya mom. Ucap freen.
Kalau friend bagaimana nak? Tanya nyonya chankimha lagi.
Iya mom. Jawab friend.
Apakah mommy butuh bantuan? Tanya friend.
Ah mommy hanya ingin sesekali kita berlibur keluarga minggu ini. Apa kalian berdua bisa? Tanya nyonya chankimha.
Aku dan freen pasti akan usahakan mom. Jawab friend.
Baiklah aku akan mengosongkan jadwal ku segera untuk wanita tercantikku. Ucap freen mengedipkan matanya.
Nyonya chankimha terkekeh melihat anak bungsu nya yg nakal.
Oh iya sebelumnya author nak jelaskan kalau freen itu kerja jadi model terkenal sedangkan saudara nya friend merupakan seorang penyanyi solo yg juga tak kalah terkenal. Namun, fakta bahwa mereka adalah kakak adik belum ada yg mengetahuinya karna merupakan privasi keduanya.
Beberapa hari telah berlalu kini keluarga chankimha tengah bersiap untuk berlibur.
Ehm mom.. Kalian berangkatlah duluan. Maaf mom nanti freen akan menyusul. Freen hanya akan menyelesaikan 1 pemotretan ini. Mungkin freen akan tiba disana pada malam hari. Ucap freen.
Baiklah. Kamu harus berjanji menyusul kami. Kamu mengerti. Ucap nyonya chankimha.
Of course my queen. I promise. Muach. Ujar Sam.
Oh iya phi friend. Gw titip our queen in to your guard. Okay. Ucap freen.
Hahaha tanpa lo nyuruh juga gw pasti jaga our queen. Ucap friend.
Okay. Kalian ati ati. Jangan ampe nyasar. Ucap freen.
Kalau gitu freen pamit dulu mom. See u later. Ucap freen berpamitan.
Rencana nya selama 3 hari ini freen, friend dan nyonya chankimha akan berlibur ke kampung halaman almarhum ayah mereka.
Karna orang tua mereka sekarang sudah single parent makanya freen dan friend begitu menjaga mommy mereka. Bahkan freen sudah seperti suami yg sangat posesif pada mommy nya.
Kalau friend mungkin lebih kalem dalam menjaga mommy nya. Ia tak pernah membantah perkataan mommynya. Bahkan cenderung merupakan anak yg sangat penurut.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's you from the start
Romancehanya kisah singkat mengenai 3 manusia yg saling terikat namun terpisah oleh cinta yg timbul diantaranya.