Acara makan malam bersama telah usai.
Namun becca dan ibunya yaitu bibi phon masih di rumah chankimha.
Freen sudah kembali ke kamarnya disebelah kamar friend..
Nak, kamu minta maaflah pada freen atas ulahmu tadi. Jangan membuatnya marah dan bertengkar denganmu terus. Ucap bibi phon.
Iya Mae. Nanti becca akan minta maaf. Ucap becca.
Sekarang becca. Setelah kamu minta maaf kita pulang. Ucap bibi phon tegas.
CK.. baiklah Mae. Ucap becca pasrah.
Nyonya chankimha dan friend hanya tersenyum dengan sikap becca yg sangat menggemaskan.
Kemudian becca berdiri dan menuju ke kamar freen
Tok
Tok
Tok
Phi freen. Ini gw becca. Ucap becca.. namun lama ia berdiri tak ada sahutan dari dalam.
Akhirnya ia pun masuk.
Hem?? Kemana dia? Pikirnya. Kemudian ia mendengar suara shower kamar mandi dan mendengar freen yg tengah bernyanyi.
Suara freen terdengar merdu.
Hmm.. Ternyata freen juga memiliki suara yg bagus seperti friend. Gumam becca
Tak lama freen keluar kamar mandi hanya memakai handuk.
Becca yg masih memejamkan mata nya ketika menikmati suara freen pun tidak menyadari jika freen telah keluar kamar mandi.
Freen juga belum menyadari keberadaan becca dikamarnya.
Freen dengan santainya melempar handuk yg melilit pinggangnya dan tepat sekali mengenai wajah becca.
Freen masih menghadap lemarinya. Kemudian becca yg kesal pun menarik handuk yg menutupi wajahnya kemudian bermaksud memarahi freen yg sembarangan meletakkan handuk.
Namun ketika berbalik freen sedang telanjang bulat di depan lemari
Becca langsung terkejut dan melebarkan mata nya.
Namun tidak ada kata kata yg keluar dari mulutnya dan hanya memandang freen yg tengah berpakaian.
Kini freen sudah memakai celana nya tapi masih topless
Becca masih memandang tubuh freen yg atletis
Freen yg merasa ada seseorang menatapnya otomatis menghadap ke belakang.Becca!! Terkejut freen.
Sejak kapan Lo disana? Tanya freen lagi. Tapi becca terlihat melamun dan tak merespon ucapan freen.
Hingga akhirnya freen menghampirinya dan kini berada tepat dihadapan becca
KAMU SEDANG MEMBACA
It's you from the start
Romancehanya kisah singkat mengenai 3 manusia yg saling terikat namun terpisah oleh cinta yg timbul diantaranya.