Warning!!!
Mature scene detected. Please bocil menyingkir dari part ini
Suasana panas terjadi di ruangan itu.
Freen mulai melepaskan baju yg dikenakan becca satu persatu sembari menciumi bibir ranum becca.
Chupphh mbbbh cuuphh.. kecup keduanya mencoba memakan bibir satu sama lain.
Kini semua kain yg melekat ditubuh becca telah lepas.
Freen menatap tubuh indah yg sangat mulus. Meskipun tubuh becca kecil namun body nya sangat bagus dan menggugah freen.
Wow. Gumam freen memandangi becca.
Becca yg dipandang mencoba menutupi dadanya namun dicegah oleh freen.
Jangan ditutupi. Lo cantik bec,,, ucap freen.
Kemudian freen mulai mengecup lagi bibir becca. Tangannya pun tak tinggal diam. Ia mulai memijit pelan payudara becca.
Ahhh.. freenhhh.. desah becca
Becca meremas tangan freen yg tengah memijit payudaranya.
Perlahan ciuman freen turun ke leher dan payudara becca
Chuuphh nyuupphhh mbbhh.. freen sudah sangat bernafsu dengan tubuh becca yg polos. Freen kemudian menatap lamat wajah cantik becca yg tengah memejam.
Sungguh cantik. Ucap freen
Becca membuka kedua matanya memperhatikan freen yg melihat wajahnya.
Gerakan freen pun berhenti memijit payudara becca.
Becc. Ijinin gw milikin lo. Ucap freen.
Becca memandang wajah tampan freen.
Lo bakal tanggung jawab kan? Tanya becca.
Gw bakal tanggung jawab. Ucap freen.
Gw kayaknya suka sama lo bec. Imbuh freen kemudian becca yg mendengar itu tersenyum dan menganggukkan kepala nyaÂ
Mendapatkan ijin dari becca, freen tak menunggu lama mulai melepaskan boxer dan dalamannya.
Gw bakal pelan pelan dan lembut sama lo. Ucap freen
Becca kemudian mengalungkan tangannya di leher freen.
Do it. Ucap becca tersenyum sangat manis.
Kemudian freen kembali menciumi leher becca dan menghisap puting becca yg merah.
Ahhh..shhh pelanh pelanh sayanghh.. jangan kenceng kenceng ngisepnya. Shhh.. ringis becca yg merasa sedikit nyeri putingnya dihisap si 'bayi besar'.
Becca mengusap usap rambut freen kemudian freen mulai menggesek kejantananya di lipatan milik becca.
Keduanya merasakan sengatan gairah dari kegiatan tersebut.
Aakhhh..mbhhh freenhhh. Desah becca.
Aku masukkan ya sayangh ahhh.Â
JLEEEBBB!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
It's you from the start
Romancehanya kisah singkat mengenai 3 manusia yg saling terikat namun terpisah oleh cinta yg timbul diantaranya.