kini freen dan friend sudah kembali ke villa rumah peninggalan ayah mereka
Sedangkan becca sendiri telah pulang ke rumahnya.
Freen sedang berenang di depan rumahnya sembari menatap laut lepas depan rumah menikmati waktu santai.
Becca datang kembali dengan membawa sebuah rantang makanan.
Bau harum masakan yg dibawa becca sampai ke indra penciuman freen.Heh. Bebek. Lu bawa apaan? Tanya freen santai.
Apa urusannya? Ini buat phi friend dan mommy. Becca hanya menatap tajam freen kemudian melanjutkan ucapannya, Kau masak saja sendiri. Huh. Ucap becca melengos setelah mengatakannya.
Freen ikut kesal mendengar becca yg pilih kasih dalam memberikan makanan.
Dasar pelit. Gumam freen akhirnya freen hanya bisa melanjutkan berenangnya
Di dalam rumah, becca sudah bermanja dengan mommy chankimha juga friend.
Becca terus saja bergelayut manja pada keduanya.
Phi friend. Aku ingin sekali memakan masakan phi friend lain kali. Ucap becca yg mengetahui bahwa friend sangat pandai memasak seperti mommy chankimha.
Kekeke. Besok datanglah sarapan kesini. Phi akan memasakkan makanan yg enak untukmu. Ucap friend mengusap lembut rambut becca.
Mom aku penasaran apakah phi friend dengan anak nakal itu benar benar saudara kandung? Tanya becca
Memangnya kenapa sayang? Tanya mommy chankimha.
Aku sangat heran mom. Kenapa anak kembarmu memiliki sifat yg sangat amat berbeda.. phi friend lelaki yg sangat lembut dan hangat sedangkan satunya perwujudan singa galak versi manusia. Ucap becky yg membuat nyonya chankimha dan friend tertawa.
Phi friend, Bisakah phi menjadi kakak kandungku saja? Aku sangat menyayangi phi. Ucap becca
Hahaha princess,, kau begitu menggemaskan. Sebenarnya Freen tak seburuk itu princess. Dia hanya sedikit jahil. Itupun hanya padamu.
Kau mau tu rahasia? Ucap friend
Hmm?? Rahasia apa phi? Tanya becca
Meskipun padamu dia sangat jahil tapi pada wanita lainnya dia sedingin es kutub. Bisik friend.Benarkah?? Kenapa dia begitu? Ucap becca penasaran.
Friend hanya mengendikkan bahunya.
Entahlah. Jawab friend
Sudah sudah. Ayo kita makan makanan yg dibawa becca sebelum dingin. Oh iya becca sayang, tolong Panggilkan freen disana ya biar dia juga segera makan. Sudah daritadi dia berenang. Titah nyonya chankimha.
Phi friend, bisakah phi friend saja yg memanggil anak nakal itu?? Pintu becca dengan wajah imutnya.
Kekeke.. baiklah. Kamu disini saja membantu mommy. Ucap friend kemudian mengusap kepala becca lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's you from the start
Romancehanya kisah singkat mengenai 3 manusia yg saling terikat namun terpisah oleh cinta yg timbul diantaranya.