IFS #03

746 77 1
                                    

Malam harinya bibi phon dan becca sudah berada di rumah keluarga chankimha.

Mommy!! Teriak becca memeluk nyonya chankimha.

Ahaha apakah ini baby becca? Kekeke. Tanya nyonya chankimha.

Tentu saja ini becca mom. Apa mom tidak mengenaliku? Cebik becca.

Hahahaha.. Kamu sangat menggemaskan masih seperti saat kamu baby.

Kini keempatnya berada di depan rumah membakar daging barbeque dan jagung.

Friend dan Becca lah yg melakukan tugas memanggang.

Becca bermain main dengan sudut panggangan (abu arang) lalu dengan jahil menoel kan ke hidung friend.

Namun friend hanya tersenyum kemudian mengelus pucuk kepala becca.

Phi coba cicipi, apakah ini sudah sempurna? Tanya becca menyuapkan 1 potong jagung bakar.

Namun sebelum friend menerima suapan becca, tiba tiba freen datang dan memakan jagung bakar itu dari tangan becca (otomatis becca jadi menyuapi freen)

Aumm.. Mbah mbbhh.. Rasanya sangat............

Hambar. Komentar freen

Kemudian mengambil potongan daging yg sedang dipanggang friend.

Hap.. Nomhh nomhh. .. .

Hmm... Perfect. Ucap freen.

YAKKK!! IDIO... Eh Phi freen apa yg kau lakukan. Jangan mengacau. Teriak becca.

Gw ngga ngacau gw makan. Ucap freen singkat yg membuat becca semakin sebal dan menatap tak suka dengan freen

 Ucap freen singkat yg membuat becca semakin sebal dan menatap tak suka dengan freen

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kemudian becca beralih menatap friend.

Phiiiiiiiiii.. .... Boleh aku memukul saudaramu? Tanya becca meminta ijin friend untuk memukul freen.

Friend terkekeh melihat ekspresi kesal becca.

Pergilah. Hajar dia sepuasmu. Ucap friend tersenyum

Terima kasih phi friend. Ucap becca

Chuphh.. Ucap becca mencium pipi friend kemudian mengejar freen untuk memukulnya.

Friend sendiri memegang dadanya yg berdebar kencang kemudian sebuah senyuman terbit. Ia berusaha menahan senyumnya namun tak bisa. Berujung dia tersenyum senyum sendirian sambil bakar daging dan jagung yg ditinggalkan becca.

Becca masih mengejar freen sampai ke pantai. Keduanya sudah seperti tom and jerry. Dari kecil hingga kini terlihat seperti itu.

Kemudian becca tersandung pasir membuatnya jatuh terduduk.

Freen menoleh ke belakang melihat becca jatuh kemudian ia malah menertawakan becca.

Hahahhaha bodoh gitu aja jatuh. Huuu cemen. Ledek freen.

Namun mata Becca terlihat berkaca kaca. Freen yg melihatnya merasa bersalah. Ia kemudian berniat menolong dan mendekat ke arah becca. Namun ketika ia sudah dihadapan becca dan berjongkok berniat membantunya berdiri,, kilatan mata becca berubah menyeringai.

Tanpa aba aba becca loncat ke tubuh freen hingga keduanya saling menindih.

Becca ada diatas tubuh freen menyeringai.

Kemudian mulai menyerang freen dengan menggigit leher freen dan menggigit pipi freen.

Rasakan ini.. Angg ngghhh (suara Becky gigit freen)

 Angg ngghhh (suara Becky gigit freen)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Freen otomatis berteriak kesakitan

AKHHH YAKKK!! HENTIKAN!! YAKK.. friend tolong gw.. Friend.

Friend yg mendengar teriakan saudara kembarnya bergegas mendatangi begitu juga bibi phon dan nyonya chankimha.

Ketiga nya melihat freen dan becca tengah bergulat diatas pasir dengan posisi saling menindih. Tapi disitu becca masih unggul karena ia berada diatas freen dan tengah menggigit ganas pipi freen.

Astaga becca. Lepaskan freen nak. Ucap bibi phon. Namun becca belum mendengar perintah itu hingga ia merasa tubuhnya diangkat dari tubuh freen dan tentunya yg mengangkatnya adalah friend.

Freen terlihat kacau dan dengan mata berkaca kaca.

Yak!! Bodoh!! Ini sakit... Teriak freen.

FREEN!! cukup hentikan. Ujar friend penuh penekanan.

Melihat freen dimarahi friend becca justru diam diam meledeknya.

Wleee!!! Emang enak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Wleee!!! Emang enak... Ucap becca tanpa suara.

Freen semakin kesal karena itu. Dia disini adalah korban tapi yg dibela justru becca.

Awas saja kau bec

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Awas saja kau bec. Batin freen. Kemudian dengan kesal ia masuk kedalam rumah.

It's you from the startTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang