Chapter 03

15 5 0
                                    

Hawooo ma prens!!!

Plzzz ngerevisi 20+ chapter sungguh sangad cape vrens, AAAAA- 😭

Silahkan beri dukungan kepada author 👇🏻

● Tinggalkan vote! 💨

● Tinggalkan follow! 💨

● Tinggalkan comment! 💨

*

*

*

*

*

"Bundaaa!! Aiden pulang!!" teriak Aiden dari luar rumah mereka.

Mia yang lagi asik menyapu rumah, terganggu saat mendengar anak nya yang sudah kembali pulang ke rumah, ia kini segera menuju pintu rumahnya karena ia takut Aiden akan berteriak lagi tanpa ada rasa malu.

"Bentar Aiden!" ucap Mia.

setelah pintu rumah terbuka, Aiden langsung masuk nyelonong tanpa memperdulikan sang bunda yang berada dihadapan nya.

"Heh Aiden! Bukannya masuk tu salim tangan bunda nya.. ini main nyelonong aja" ucap Mia sambil memegang sapu ditangan kanan nya juga berkacak pinggang dengan tangan kirinya.

Aiden menoleh kearah sang bunda lalu berkata.. "Kalo Aiden gamau kenapa bund?" tanya Aiden dengan polos, tanpa muka bersalah ia tak merasa saat mengatakan hal yang dapat memicu perang dirumah itu.

"kurang ajar modelan nya ya, Aiden!!!" kesabaran Mia sudah habis, ia mengejar Aiden kekamarnya sambil membawa sapu 😭🙏🏻.

Author: "Mamvuss lu, gue ketawain paling kenceng sii"

Aiden: "Tolongin plzzz, AAAAA!"

Mia: "Sini luh anak kurang azar!"

!!!SKIP!!!

『 (っ ᐛ っ) ✎... 』

"Hufft.. akhirnya gue bisa keluar juga dari tu rumah" ucap Aiden sambil menghela napas yang cukup panjang.

Ternyata Aiden baru saja pergi keluar untuk mencari udara segar sekaligus menghindari perang dunia dirumah neraka, itu yang Aiden pikirkan saat ia bertengkar dirumah dengan sang bunda.

"Walaupun gue keluar ga semudah itu sii" ucap Aiden sambil mengingat kejadian dirumah nya sebelum ia dapat keluar dari rumah itu.

-flashback on!

"Aiden sini lu, dasar anak kurang ajar!" ucap Mia yang masih berlari mengejar Aiden diantara meja makan rumah mereka.

Aiden terus berlari menghindari sang bunda yang sedang berada dibadai kemarahan dengan membawa sapu ditangan kanannya. "Ampun bunda! Aiden ga gitu lagi kok" ucap nya sambil terus berlari.

"Ga ada! Ga ada! Sini dulu, biar bunda hajar." Padahal sang bunda adalah gen milenial atau gen 'y' tapi serasa gen 'z' karena sang bunda masih berumur cukup muda yakni 35 tahun. Bisa-bisa nya itu yang Aiden pikirkan saat ini.

"AIDEN!!!"

"AAAAA- TOLONG!!!"

-flashback off!

Fell in love [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang