Bab 6 ✨

11 3 7
                                    

hola gays and kita jumpa lagi...

jangan bosen sama cerita bunda sasa yh
semangat baca ny kalian semangat bunda juga ikut semangat apalagi fiksi kalian wk wkwk wkwkwkwkwkw..... heheheh doakan aku sekolah ny lancar yh anak" bunda.

hargai aku sebagai penulis
ini real pikiran aku sendiri kalian yang gak suka konflik ringan gk papa skip aja ..

🤡🤡🤡🤡🤡🤡🤡🤡🤡🤡🤡🤡🤡🤡🤡

" mencintai mu itu bagaikan solat
tarawih bukan siapa yang datang
lebih dulu tapi siapa yang
bertahan hingga akhir solat"...

🐻🐻🐻


pagi hari yang cerah tampak nya matahari tanpa malu malu menunjuk kan terang nya sosok diri ny di dunia ini,,,, baik lah kita harus membangunkan sosok yang sedang beristirahat di kasur nyaman nya itu.

Byur

seketika sosok laki laki tampan nan gagah itu bangun dengan ke adaan yang basah sekujur tubuh nya tanpa kasihan ibu nya menyiram nya di pagi pagi buta ini astagaaaaaa.

"mom aku ingin istirahat" terdengar suara dari sosok korban momy ny itu

"momy udah bangunin kamu dari tadi tapi apa kamu bikin bagaikan angin lalu " jawab momy dari seorang rey,,,, ya reyhan dia akan takluk oleh ibu nya itu.

"sory mom" balas nya dengan lembut sambil turun dari ranjang lalu mengecup kening ibu nya,, ibu rey hanya bisa tersenyum melihat anak semata wayang nya ini,, tanpa menunggu lagi rey langsung menuju ke dalam toilet ny.


🤡🤡🤡🤡🤡🤡🤡🤡🤡🤡🤡🤡🤡🤡🤡

skip di lain tempat

dret.....

tanpa membaca wanita itu mengambil henpon ny dan mengangkat panggilan nya.

"hemm"

"god morning sayang" balas pria di sebrang sana tanpa melihat dia tau siapa yang sedang berbicara.

"ya"

"wek up aayang "

"five minutes"

"now hari ini kamu harus ke school "

"yayaya"

tanpa menjawab panggilan itu mati sendiri kemungkinan yang berbicara tadi sedang marah dengan nya oh ayolah ini masi jam 06.35 ini hari selasa bukan senin yang harus upacara berpanas panasan di jemur di lapangan oh now.

"oky sang pangeran marah" monolog wanita itu sendiri tanpa berlama lama dia berdiri untuk membersihkan diri nya.

🤡🤡🤡🤡🤡🤡🤡🤡🤡🤡🤡🤡🤡🤡🤡

SMA HIG SCHOOL

brum

brum

brum

suara kendaraan bersahut sahutan kendaraan beroda dua itu akhirnya berhenti di parkiran sekolah siap lagi kalo bukan rey ddk

MANIPULATIF WOMANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang